5

5.8K 922 181
                                    

Jadi Gini....

( INI CERITA MASA LALU )



Jihoon itu orangnya cuek, galak, suka marah-marah. Mukanya selalu aja sinis. Apalagi kalau ada yang godain, makin-makin lah muka galaknya itu. Ditambah kalau ngomong suka judes.

Tapi judes-judes gini juga dia punya perasaan.
Buktinya dia bisa suka sama ketua kelasnya kelas XI-B.

Wang Jyunhao

Cowoknya baik banget. Sopan pula, murah senyum meski Jihoon udah beberapa kali judesin dia.

Jihoon udah kenal sejak mos, mereka satu kelompok. Kelompok 3.
Tapi Jihoon nya biasa aja waktu itu. Gak ada rasa sama sekali.

Tapi lama-kelamaan dia baper juga sama sifatnya Jyunhao.

Apalagi cowok itu perhatian banget. Rela Bantuin Jihoon jika Jihoon lagi kesusahan. Tutur katanya alus banget meski dibales judes sama Jihoon.

Tapi ya gitu, Jihoon itu gengsi nya tinggi.

Dia gak mau bilang kalau dia suka sama Jyunhao. Dia cuma ngasi kode dan cowok itu juga cuma cengengesan gak paham-paham.

Jihoon kadang jadi kesel.

Apalagi kalau Jyunhao udah deket sama yang lain.

"Gitu ya sekarang? Kamu mainnya sama Seungmin?"

"Kita satu klub Jii, kan aku vokal"

"Terus kalau satu klub harus deket-deket gitu?"
Re: aku cemburu kamu sama dia, cemburu sama Seungmin yang bisa sama kamu lebih sering ketimbang aku

Ya gitu, Jihoon itu lain di mulut lain dihati.
Dia gak bisa ngomong perasaan nya langsung ke Jyunhao. Kan gengsi nya tinggi.

Masa uke ngomong duluan?

"Lho? Jii? Kok masih disini?"

Jihoon yang lagi nyapu noleh ke pintu kelas. Jyunhao mandang dia juga. Udah gendong tas dipunggung, siap pulang

"Masih piket. Tapi yang lain gak tau kemana"

"Mau aku tungguin?"

"Gak usah"
Iya, tungguin aku

"Tapi kamu beneran berani sendiri?"

"Kamu pikir aku cowok lemah? Takut sendirian? Sana pulang"
Jangan pulang

"Yaudah, aku pergi ya"

"Hm, sana pergi"
Jangan pergi

Jihoon kadang kesel sendiri sama dirinya yang gak mau terus terang. Tapi dia lebih kesel lagi sama Jyunhao yang gak peka-peka.

Jihoon pengen banget biar Jyunhao itu nembak dia. Tapi kayaknya gak bakal kesampean kalau bukan Jihoon yang maju duluan.

Mereka emang deket, tapi kayaknya cuma Jihoon yang pake perasaan disini. Sementara Jyunhao nya emang cuma nganggep dia teman.

"Kamu sekarang punya temen baru lagi ya? Yang marganya sama kayak kamu itu?"

"Kamu tau dari mana? dia murid pertukaran"

"Kenapa mesti sama kamu terus sih, gak bisa apa sama yang lain?"
Jangan deket-deket dia

"Dia dari Cina juga sama kayak aku"

"Terus kalau dari Cina kamu mau nemenin dia terus gitu? Yang dari Cina bukan cuma kamu aja."
Aku kesel liat dia manja-manjaan sama kamu

Love You So BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang