LYSBJihoon natap cowok bibir tebel itu heran. Tapi Hyunjin cuma senyum tipis sambil dadah-dadah ke Jihoon.
Jihoon jalan nyamperin Hyunjin yang masih duduk diatas motornya itu.
"Kok ga masuk? Yoonbin di dalem kok, lagi sakit dia."Hyunjin ngedikin bahunya acuh, senyum miring ke Jihoon.
"Ga ah males, lagian kamu juga tau kan kenapa aku ga masuk kesana?"Jihoon diem natap wajah Hyunjin, dia ngangguk pelan.
"Tau kok, maaf ya."Hyunjin ketawa pelan, ngacak rambut Jihoon gemes dan ajaibnya Jihoon tumben ga nepis tangan cowok itu.
Hyunjin yang ngira bakal digampar juga heran dong, tapi gapapa.
Dia seneng juga jadi bisa ngelus-ngelus Jihoon :)"Terus kamu mau kemana sekarang? Mau pulang? Aku anterin ya."
Tawar HyunjinJihoon noleh kebelakang, natap rumah Yoonbin sekali lagi.
"Boleh deh."Hyunjin senyum liat anggukan Jihoon, dia nyodorin helm bogo dengan aksesoris kaca mata google ke Jihoon yang mandang dia aneh.
"Pake aja sih."
Sewot Hyunjin geli sendiri liat ekspresi JihoonJihoon nurut aja make helm itu.
Wangi
Batinnya pas nyium aroma helm yang dia pake itu. Dia lalu naik ke jok belakang motor Hyunjin dibantu cowok itu.Jihoon mendengus males.
Kenapa sih dia ga pernah di bonceng pake motor yang jok nya normal?Kekecilan lah, jok nya tinggi lah.
Capek Jihoon naik motor model ginian mulu"Pegangan ya sayang."
Canda Hyunjin dan cowok itu kaget pas Jihoon megang baju di bagian pinggang cowok itu erat."Hyunjin? Aku laper. Beli makan dulu ya?"
LYSB
Disinilah Jihoon sekarang, duduk berdua di warung mie ayam taman kota yang lumayan sepi di siang menjelang sore itu.
Jihoon sebenernya agak malu duduk berdua sama Hyunjin masih pake seragam sekolah, sementara Hyunjin udah ganteng pake sweater hitam polos.
Jihoon malah keliatan berantakan banget soalnya tadi kan sempet masak.
"Kenapa sih sayang?"
Hyunjin akhirnya nanya setelah dia liat Jihoon cuma nunduk sambil milih almamaternya.
"Aku ga nyaman pake seragam."
Jawab Jihoon singkatHyunjin natap Jihoon yang masih nunduk itu, dia langsung ngelepas sweaternya, nyisain dia yang cuma pake kaos tipis warna putih dan nyodorin sweater itu ke Jihoon yang natap dia ga ngerti
"Pake aja nih, aku tau kok kalau anak teladan kaya kamu pasti ga suka keluyuran pake seragam kan?
Hyunjin ketawa pas Jihoon langsung ngerampas sweater di tangan Hyunjin dan buru-buru di pake.Ga lama mie ayam pesenan mereka sampe dan Jihoon langsung makan dengan hikmat.
Hyunjin yang liat Jihoon makan dengan lahap jadi gemes sendiri."Laper banget ya?"
Cowok itu nanya, ga bisa nahan ketawa liat Jihoon yang susah payah motong baso nya.Jihoon ngangguk seadanya, masih asik makan
"Tadi ga sempet makan di rumah Yoonbin.""Kenapa?"
Jihoon ngedikin bahunya acuh
"Hilang selera."Jihoon lalu natap Hyunjin yang juga makan sambil mainin hapenya.
"Maaf ya Hyunjin."
"Hm?"
Hyunjin naruh hape nya diatas meja, natap penuh tanya ke Jihoon yang nampilin ekspresi bersalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You So Bad
FanfictionKetika terlalu cinta bikin orang jadi bodoh. Yah, namanya juga bulol.