36

1.8K 319 97
                                    




Hai,





LYSB











"Ahh..."

Chanyeol nyenderin badannya dengan nyaman di sofa. Natap dua cowok yang duduk didepannya dengan senyum miring.

"Santai aja kali, kaya mau disidang aja."

Dia ketawa pelan liat wajah Yoonbin yang keliatan tegang. Lebamnya hilang ga berbekas berkat tangan terampil pacarnya yang nutupin semua lebam itu dengan make up.

Jihoon mendengus, ngelipet tangannya didada.
"Salah abang! Ngapain sih pake bilang gitu ke mama?!"

Chanyeol ngorek kupingnya
"Abang cuma jujur. abang ga mau bohong ke papah sama mamah."

Jihoon diem. Memang mereka berdua udah janji buat ga nutupin apapun dari keluarga. Kalau ada sesuatu, baik Chanyeol ataupun Jihoon pasti bakal ngasi tau orang tuanya lebih dulu sebelum mereka dengar dari mulut orang lain.

Rasanya pasti beda kalau denger dari orang lain.
Banyak bumbunya.

"Tapi aku sama Yoonbin ga pacaran, abang."

Ucapan Jihoon bikin Yoonbin senyum miris.
Kenapa mesti diperjelas gituloh, Yoonbin kan sakit hati...

Chanyeol yang liat raut mengenaskan Yoonbin cuma ketawa.
Jujur sih jujur, Jihoon emang bicara kenyataan.

tapi rasanya agak sakit ya?

Chanyeol menggelengkan kepalanya. Dasar anak muda dimabuk cinta.

"Abang...adek..."

Yang di panggil noleh, ngeliat mamah yang dateng sambil bawa kresek gede isi kebutuhan dapur.
Chanyeol tanpa diminta langsung berdiri dan ambil barang bawaan si mamah lalu lanjut dibawa ke dapur.

Kini diruang tengah tersisa tiga orang, Yoonbin Jihoon sama mamah yang duduk ditempat Chanyeol tadi.

"Tuh kan! Udah mamah duga pasti salah satu diantara cowok-cowok itu pacarnya adek! Kenapa ga mau ngaku sih dekkk.."

Jihoon sedikit tersentak denger suara mamahnya yang melengking. Kirain bakal marah.

Yoonbin cuma nundukin kepalanya sekilas. Senyum ke mamah yang masih semangat.

"Sebenarnya bukan pacar adek mah. Kita udah putus."

Mamah nampak kaget
"Loh? Kenapa?"

Yoonbin buka mulutnya pengen jawab
"A—"

"Mana pacar adek?"

Ketiganya noleh, ngeliat sosok tinggi dengan bahu lebar berdiri diambang pintu.

Yoonbin nelen ludahnya takut.

Sosok pria dewasa itu berjalan mendekat, berdiri dibelakang mamah yang duduk.

Ini nih sosok papahnya Jihoon yang belum pernah dia liat.
Yoonbin sekarang tau darimana datangnya badan atletis Chanyeol.

Papahnya ternyata punya badan yang ga kalau bagus.

Yoonbin berdiri. Nunduk sekilas sambil senyum
"Siang, om."

"Bukan pacar lagi pah, udah putus ternyata. Hmm mamah sedih."
Mamah menyela, mengelap dengan sedih matanya yang tidak berair seolah sedang menangis.

Si papah ngernyitin keningnya. Natap Yoonbin yang masih berdiri dengan canggung juga anak bungsunya yang natap dia ga ngerti.

"Terserah."

Love You So BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang