Siang itu, Yoonbin pergi kekelas Jihoon pas jam istirahat.
Biasanya mereka bakal ketemu dikantin dan makan bareng.
Tapi hari ini Jihoon gak keliatan di kantin dari istirahat pertama, pas mau Yoonbin telpon ternyata nomornya diblokir sama Jihoon.Bah
Kalau udah gini siap-siap aja Yoonbin di judes in seharian.
Jadilah jagoan nya sekolah itu nyamperin kesayangannya kekelas.
Sebelum masuk, Yoonbin liat dulu dari jendela apa Jihoon ada dikelas atau nggak.Pas liat Jihoon lagi duduk dibangku nya sambil pake headset langsung aja dia masuk dan duduk dibangku depan pacarnya itu.
Jihoon gak sadar Yoonbin didepan nya, dia masih nunduk mainin hapenya, entah apa yang dia liat.
"Sayang..."
Jihoon tetap gak noleh, entah emang gak denger atau pura-pura aja. Tapi dia senyum-senyum ngeliat hapenya.
Yoonbin yang gemas langsung narik pelan pipi Jihoon bikin cowok itu langsung natap dia, pas tau kalau oknum yang nyubit pipinya itu Yoonbin dia langsung nunjukin muka males
"Dih, mau apa kesini?"
Yoonbin senyum, pengennya sih megang tangan Jihoon yang ada diatas meja, tapi keburu ditarik sama Jihoon
"Ya nengok pacar lah. Kamu belum makan kan dari istirahat tadi?"
"Sok tau"
Ujar Jihoon. Dia lalu kembali sibuk sama hapenya.Yoonbin yang liat itu langsung ngerampas hape Jihoon.
Bikin cowok itu mekik kesel"Jangan ganggu aku bisa gak sih?!"
"Kamu belum makan, makan dulu ya?"
Tawar Yoonbin"Gak laper"
Ketus Jihoon"Aku gak mau pacar aku ini sakit. Makan ya?"
Bujuk Yoonbin"Gak mau makan dikantin? Mau nya disini? Pengen apa? Nanti aku pesenin deh"
"Cerewet banget sih."
Ucap Jihoon. Dia narik pipi Yoonbin kenceng."Kirain kamu lupa kalo punya pacar"
Jihoon mendengus"Salah aku apa lagi sih kali ini? Nomor aku juga kamu blokir"
Tanya Yoonbin"Ya kamu mikir lah. Aku tuh nungguin kamu ngasih kabar. Aku tau kamu kemarin balapan lagi kan? Aku mau mastiin kalo kamu baik-baik aja. Aku telpon kamunya gak ngangkat. Ya udah aku blokir aja nomor kamu. Biar sekalian kamu gak bisa nelpon aku balik"
Jihoon kesel sama Yoonbin, bilangnya aja habis balap bakal ngasi kabar, tapi apa? Sampe jam 12 malem Jihoon nunggu gak ada tuh dia nelpon.
Yoonbin gak tau apa kalau dia itu khawatir?
Yoonbin ngela nafasnya, dia sadar kalau kemarin itu emang salah dia. Dia terlalu asik sama dunia balap nya sampe lupa buat ngecek hape.
Dia ngambil tangan Jihoon buat digenggam"Ya udah iya aku salah. Nanti gak lagi deh."
Janji Yoonbin.
Tapi Jihoon gak percaya. Udah banyak janji soalnya."Sekarang makan ya? Bilang kamu mau apa, nanti aku pesenin"
Ujar Yoonbin"Aku mau kfc"
Yoonbin ngusap wajahnya kasar
"Sayang please, aku tau kamu mau ngehukum aku, tapi jangan gini juga dong""Katanya jagoan,kenapa kabur dari sekolah buat beliin aku makanan aja gak berani sih?"
Ujar Jihoon kesel"Tau ah, nanti mau makan sama Gyunhao aja"
Ujar Jihoon cuek."Eh jangan! Nanti aku hajar si Gyunhao itu kalau sampe dia deketin kamu"
Ancam Yoonbin"Hajar aja kalo berani. Nanti kamu yang aku musuhin kalau nyakitin dia."
Yoonbin ngusap wajahnya kasar. Dia lalu senyum ke Jihoon yang masih aja masang wajah jutek kedia.
"Iya aku beliin deh sekarang. Tapi jangan ngobrol sama Gyunhao ya?""Kenapa gak boleh?"
Tanya Jihoon, protes."Ya karena aku gak suka"
Jawab Yoonbin"Dah, aku pergi dulu ya, beliin kamu makanan. Jangan kemana-mana"
Titah Yoonbin lalu cowok itu keluar dari kelas Jihoon.Yoonbin emang gitu. Semua keinginan Jihoon pasti dia kabulin kalau bisa. Jihoon dia jaga banget biar gak digangguin cowok lain karena dia tau, saingan dia banyak.
Apalagi Gyunhao.
Duh, cowok itu saingan terberat Yoonbin buat dapetin Jihoon. Gimana nggak, orang Jihoon sukanya sama Gyunhao bukan Yoonbin.
Makanya Yoonbin kadang takut kalau Jihoon nyebut-nyebut nama cowok itu.Nah gimana ceritanya Jihoon yang suka Gyunhao bisa pacaran sama Yoonbin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You So Bad
FanfictionKetika terlalu cinta bikin orang jadi bodoh. Yah, namanya juga bulol.