[ S U N R I S E ]
Rewriter; Jul18 2021
❧✺✺✺❧
"unnie apakah ini cocok?"
Gadis berpipi chubby itu terlihat berpikir sebentar. "Uhm.., kurang deh Rose coba kau ambil tas mu." Suruhnya.
Rose kemudian mengambil tas mininya bersiap untuk diambil gambar melalui kamera polaroid oleh Jennie.
"1 2 3" ucap Jennie. Beberapa kali terlihat Rose yang berganti gaya dan Jennie yang terus memotret objek nya.
"Bagaimana unnie?"
Jennie memberikan jempolnya. Menandakan hasilnya sangat bagus. Rose tersenyum bahagia lalu gadis keturunan Australia itu melepas tas mini-nya, ia letakan di dekat meja dan segera menghampiri Jennie yang terlihat memilah foto Rose tadi.
"Aku mau melihatnya unnie..," seru girang Rose.
Jennie memberikan cameranya kearah Rose. Dengan cepat dan gesit gadis itu mengambilnya. Ia berjalan sedikit menjauh dari Jennie. Jennie memindai nadanya menghadap kearah cermin. Sebenarnya hari ini adalah Jadwal ia dan member BLACKPINK pemotretan.
Jennie dan Rose masih menunggu Lisa dan Jisoo yang masih melakukan pemotretan yang lain, sedangkan ia dan Rose masih menunggu untuk pemotretan untuk hari ini.Karena menunggu waktu luang Jennie memilih untuk berselfie mengunakan kamera Ponselnya. Rose yang melihat itu segera meminta Jennie agar memfotonya mengunakan camera yang kebetulan Jennie bawa.
Gadis berpipi bulat itu sedang melihat lihat hasil Selfi dirinya di ponselnya sama seperti yang dilakukan Rose. Bedanya Rose melihat di camera sedangkan Jennie di Ponsel nya sendiri.
Ketika sedang memperhatikan hasil jepretannya Chat muncul di pop up ponselnya, langsung saja ia membukanya dan sedikit terkejut mendapati Lelaki yang menyandang status tunangan itu menge-chatnya. Mengingat nya kembali membuat pipi bulat Jennie memerah. Apa lagi kejadian kemarin membuat Jennie menggigit bibir bawahnya tertahan.
"Unnie? Kau baik-baik saja?" Tepuk pelan Rose dibahu Jennie.
"Hah? Apa?"
Rose menyipitkan matanya. "Unnie aku sudah lebih tiga kali memanggil? Lalu kenapa kau-"
"Maafkan aku Rose, aku hanya.." Rose menantikan ucapan Jennie. Menunggu ucapan gadis didepan ini.
"Unnie kau ini kenapa? Wajahmu bahkan memerah." Seru Rose.
"Mwo!?!" Jennie segera membalik badannya menghadap kearah cermin. Bisa-bisanya ia kepikiran Taeyong sampai sebegitu ya. kalau sampai Jisoo unnie dan Lisa tau apa yang ada di pikiran Jennie. Ia tak akan bisa membayangkannya mereka akan menggoda Jennie habis-habisan. Untung saja hanya Roseanne Park yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄
Fanfiction[ SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. ] Nct Taeyong - Blackpink Jennie ◉ Fanfiction, Drama, Romance, Idol Life. Baku ━ so Lee Taeyong Fiancé❣━ Dua Idol besar di korea selatan ternyata di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. T...