I am back, ade yang nungguin wkwkk..
Sebelum membaca ada baiknya menekan tanda Bintang di bawah pojok kiri ✮
❧✺✺✺❧
—
Jennie.
Gadis itu, setelah menyelesaikan masalah pada pakaiannya ia turun untuk menemui lelaki yang telah meminjamkan baju untuk kedua kalinya.
Tungkai kakinya berjalan ke arah dimana lelaki tadi berada. Mendapatkan tidak ada lagi keberadaan Lee Taeyong di sana.
Gadis berpipi bulat itu mengedarkan pandangnya ke seluruh ruangan, tidak ada, Keberadaan lelaki itu.
"Taeyong-si kau dimana?" Teriak Jennie. berharap lelaki yang di panggilnya itu menjawab. Setidaknya merespon dirinya.
"Dia Kemana? pergi tidak pamit dulu. Huh. dasar."
Apakah dia terlalu lama? Ia hanya mandi dan bergantian pakaian. Dan kemana lelaki itu?
Sudahlah Jennie bukan urusan mu. Sekarang kau pulang dari sini, mungkin Taeyong ada urusan yang lain.Jennie kembali ke kamar di mana ia tidur semalam, mengambil tas dan juga handphone nya. Sebelum ia bener - bener pulang ia sempat melihat topi bucket milik Taeyong yang tergantung di belakang pintu masuk kamar.
"Aku pinjam sebentar ya.. Lee Taeyong-si, nanti aku kembalikan kapan kapan." Jennie berkata seolah-olah ada keberadaan pemilik barang.
"Iya, tidak di pulangkan Juga tidak apa-apa, hi hi hi." balas nya seraya menirukan suara Taeyong.
Gadis berpipi bulat itu memasang topi dan juga memakai kaca mata hitam yang ada di tasnya. Jennie selalu membawa kaca mata hitam di dalam tasnya untuk jaga - jaga saja jika diperlukan, seperti sekarang contohnya.
Jennie akhirnya sudah berada di dalam mobil miliknya setelah bersusah payah mencari mobilnya di basement lobby area parkir. Gadis itu pun menjalankan mesin mobil meninggalkan gedung apartemen Taeyong.
🌾🌾🌾
Taeyong. Lelaki itu, langsung menuju ke rumah orang tuanya setelah mendengar kabar dari kakak perempuan satu-satunya yang mengatakan hewan kesayangan telah tiada.
Lelaki itu tidak sempat berpamitan dengan gadis yang sedang di apartemen, pikirannya sekarang ada Ruby, anjing kesayangannya.
Ruby bukan hanya anjing kesayangan. Dia adalah sahabat dan keluarga bagi Taeyong dan keluarga.Memang beberapa hari ini menurut kakak perempuan Taeyong, Areum. Ruby sedikit lemas dan jarang bergerak, biasa nya anjing itu akan sangat semangat jika Areum atau Taeyong datang ke rumah, dan Juga nafsu makanan Ruby berkurang dia hanya makan sedikit.
Padahal Aruem sudah membawa ke dokter langganan Ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄
Fanfiction[ SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. ] Nct Taeyong - Blackpink Jennie ◉ Fanfiction, Drama, Romance, Idol Life. Baku ━ so Lee Taeyong Fiancé❣━ Dua Idol besar di korea selatan ternyata di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. T...