10 ; Meet the Lee's Family

2.4K 412 97
                                    

[ S U N R I S E ]

Rewriter; Dec15 2020

© Curlysptnrhmn

Sebelum membaca ada baiknya menekan tanda Bintang di bawah pojok kiri

Happy Reading.

❧✺✺✺❧

1 bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 bulan kemudian.

"Sayang, sudah siap?" Teriak nyonya kim dari luar kamar Jennie.

"Sebentar lagi eomma!" Sahutnya dari dalam kamar.

"Baiklah, eomma akan menunggu di mobil." teriak ibu jennie kembali.

Hari ini mungkin akan menjadi hari tersial untuk Kim Jennie, karena ia harus menerima permintaan ibunya untuk makan malam dengan Keluarga Taeyong. Dan itu adalah malam ini.

Bertemu dengan keluaraga Lelaki itu, oh astaga.

Tidak pernah terbayangkan akan secepat ini ia bertemu dengan orang tua lelaki itu.
dengan hati yang belum siap Jennie terpaksa menurut kemaunan ibu tercintanya untuk datang ke acara makan malam ini.

Setelah mencari baju yang cocok untuk dirinya, Jennie menatap pantulan bayangan dirinya didepan cermin. malam ini dia sungguh cantik dengan balutan dress mini hitam berlengan panjang dengan motif bunga-bunga begitu pas dan serasi dengan tubuh Jennie.
rambutnya yang lurus panjang ia biarkan tergerai, make up yang tidak terlalu mencolok bahkan terkesan sangat natural hasil dari tangannya, sangat menambah aura kecantikkannya lebih memancar. Begitu sempurna melekat di wajah Jennie.

Dengan berat hati Jennie mengambil tas selempang yang telah ia taruh diatas kasur dengan ukuran Queen size,
Jennie kembali menghempuskan nafasnya dengan pelan menatap kembali dirinya didepan cermin sebelum bener-benar menghampiri ibunya di mobil.

🌾🌾🌾

Suasana di kediaman Lee begitu ramai dengan pekerja rumah tangga yang sibuk berlalu lalang karena akan menyiapkan makan malam. Yang paling spesial, Jennie dan ibunya akan datang kemari untuk membicarakan tentang hubungan Taeyong dan Jennie.

"Ahh.. aku tak sabar untuk bertemu dengan calon adik iparku." Ucap Areum begitu semangat. Sampai-sampai memukul pundak Taeyong yang tenggah di sampingnya.

Taeyong mendengus kasar dengan tindakan kakaknya, sehingga membuat Areum yang tengah bersemangat menjadi jengkel dengan kelakuan adik laki-lakinya itu.

"Ayolah Taey.. jangan kusut seperti itu. Dia sangat cantik, bisa memasak, dan dia jago Rapp seperti dirimu, bukan sangat pass jika ia bersanding dengan mu?" Ucap Areum bersemangat memamerkan calon adik ipar kepada Taeyong.

𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang