12 ; Message

1.8K 298 66
                                    

[ S U N R I S E ]

Rewriter; April02 2021


❧✺✺✺❧


Mengecek ponsel adalah hal pertama yang Taeyong lakukan ketika bangun dari tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengecek ponsel adalah hal pertama yang Taeyong lakukan ketika bangun dari tidur. Ia mengeser jempol jarinya membentuk sebuah pola untuk membuka kunci ponsel dan mendapati banyak pesan chat dari manejer serta teman satu grubnya.

Taeyong bangkit kemudian menyandarkan punggungnya di sandaran ranjang. Seketika ia tersadar bahwa semalam dirinya menginap di rumah orang tua Jennie.

Ia buru-buru beranjak dari tempat tidur segera turun kebawah untuk pamit karena ada Jadwal pagi. sebelum itu, ia sempat mencuci muka terlebih dahulu.

Taeyong baru mendapati ibu Jennie yang juga baru banggun seperti dirinya, "eommonim.."

"Kau mau kemana Taeyong-ah.. ini masih sangat subuh,"

"Aku ada Jadwal pagi, jadi sebelum itu aku harus ke Drom memastikan member lain agar tidak telat ke lokasi. Maaf eommanim mengagetkan mu,"

"Tidak sama sekali Taeyong-ah. Kau akan pergi sekarang, biar Eomma panggilan Jennie. Anak itu pasti belum banggun,"

Taeyong menghentikan pergerakan ibu Jennie, "Jangan eommonim, Jennie pasti lelah setelah perjalanan kemarin. Kalau begitu aku pamit pulang,"

"Baiklah, hati-hati dijalan ya nak."

🌾🌾🌾

Jennie terbangun ketika suara alarm ponsel berbunyi. Ia mengambil ponsel dan mematikan pengaturan alarm.

Karena sejujurnya Jennie masih mengatuk tapi setelah mengingat kenapa dirinya menyetel alarm mengurungkan niatnya untuk bermalas-malasan di atas kasur.

Jennie bangkit dari kasur. Ia merenggangkan otot-ototnya atau bisa di bilang mengeliat. Kebiasaan gadis berpipi bulat itu setelah bangun tidur.

Ia berjalan keluar kamar setelah melalukan rutinitas pagi setelah tidur. ketika dirinya melewati sebuah kamar, Jennie berhenti. Dirinya ingat bahwa semalam lelaki yang akan menjadi tunanggannya itu bermalam disini.

Jennie bener-bener Lupa.

"Kenapa, Merindukan Taeyong?"

Jennie membalikan badan ketika suara ibunya membuyarkan lamunannya tentang lelaki berwajah anime itu.

Jennie mendegus.

Apakah dipikiran ibunya. dirinya hanya Taeyong, Taeyong dan Taeyong.
Walaupun ia sekarang baru teringat bahwa Taeyong semalam menginap disini. Tapi kalau untuk merindukannya, ah sudahlah.

𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang