—
Taeyong yang melihat Jennie seperti menyembunyikan sesuatu segara menyusul gadis itu. Belum sempat menggapai kenop pintu, ponsel Taeyong berdering cukup kuat di atas tempat tidur. Lelaki itu berjalan cepat segera mengambilnya dan melihat siapa sang penelpon sembari berjalan menyusul Jennie.Shin Yoojin, nama yang terterah di layar ponsel Taeyong.
Lelaki itu segera menjawab panggilan tersebut.
"Hallo hyung?"
"Taeyong-ah, kau dimana?"
"Ada apa? Aku sedang berada di luar."
"Apa kau bersama Yuta? Jika bersama suruh cepat kemari. Apa anak itu tidak ingat jadwal, dirinya ada syuting pagi ini?"
Terdengar suara Yoojin, Sang Manejer-NCT di seberang sana dengan kesal. Taeyong bersesis pelan. Ia baru ingat jika semalam Yuta masih mengurus masalah pribadinya.
"Ah, iya hyung nanti akan ku sampaikan."
"Kalau begitu suruh cepat. Entah apa yang anak itu lakukan sehingga ponselnya tak aktif. Taeyong-ah jika kalian ada masalah tolong untuk bisa memisahkannya. Ini pekerjaan. Kalian harus profesional,"
"Iya hyung, Taeyong minta maaf. Lain waktu Taeyong akan memberitahu Yuta."
"Tidak hanya Yuta, Taeyong. Member lain Juga. Kalau begitu hyung tutup."
Tut..
Taeyong berdecak kesal. Bisa-bisanya Yuta melupakan jadwalnya. Sudah tahu jika manejer mereka sangat membenci jika ada yang mengulurkan waktu.
Taeyong segera menghubungi Yuta. Dan ya, ponsel lelaki keturunan Jepang itu tidak aktif. Taeyong berdecak pelan sembari mengusap hidungnya kembali gatal.
Tak ambil pusing Taeyong menyimpan ponselnya dan mencari Jennie. Gadis itu pasti mempunyai nomor Jisoo, gadis yang semalam Yuta datangi.Omong-omong Taeyong tidak tahu Jennie pergi kemana tadi, apa ke kamarnya? Tapi Taeyong tidak tau letaknya. Rumah nyonya Kim terlalu besar walaupun rumah orang tuanya tak kalah besar. Tapi tetap saja, Taeyong hanya beberapa kali ke sini. Dan dia belum tau letak kamar Jennie.
Taeyong berjalan lurus. Dia mengunakan feeling-nya menentukan di mana letak kamar gadis itu. Taeyong berhenti menatap pintu kamar yang sedikit terbuka. Dan menemukan punggung Jennie yang terlihat sedikit dari luar.
Taeyong segera masuk. Aroma harum chanel n5 milik Jennie menyuak sampai ke indra penciumannya. Ia menatap sekilas kamar gadis itu rapi, bersih dan wangi. Taeyong pastikan jika gadis itu sangat menyukai kebersihan. Dan Taeyong senang akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄
Fanfiction[ SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. ] Nct Taeyong - Blackpink Jennie ◉ Fanfiction, Drama, Romance, Idol Life. Baku ━ so Lee Taeyong Fiancé❣━ Dua Idol besar di korea selatan ternyata di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. T...