14 ; Frustrated

1.8K 288 123
                                    

[ S U N R I S E ]

Rewriter; Jun19 2021


Jangan Lupa Vote dan Coment

Sebelum membaca aku mau ngucapin banyak terima kasih yang udah mau nungguin cerita ini update, karena tau sendiri aku bukan salah satu Author yang rajin update..

Pokonya makasih banyak deh luv banyak buat kalian yang udah nunggu sama yang rajin spam komen. Mkasih banyak...

❧✺✺✺❧

Taeyong terbangun ketika hari sudah siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong terbangun ketika hari sudah siang. Pemanadangan pertama yang ia saksikan ketika kelopak mata itu terbuka adalah langit-langit kamarnya. Sejak Taeyong terdiam untuk mengumpulkan nyawan. Kemudian mengambil ponsel yang tergeletak disamping nakas tempat tidur.

Terdapat banyak spam chat masuk ke padanya. Dari sepupu, manejer bahkan teman satu grubnya. Yang paling teratas dari grub membernya yang sudah hampir 99+ pesan. Entah apa yang mereka bicara.

Taeyong tak tau yang pertama ia buka adalah dari sepupu nya. Yang mengucap selamat kepada kemudian disusul manejer Nct yang juga mengucapkan selamat serta pesan chat dari petinggi SM mengucapkan selamat kepada Taeyong.

Taeyong membalas pesan mereka semua dengan sopan terutama kepada Lee Soman selaku pendiri SM entertainment.

Lalu lelaki berparas tampan bak anime yang sedang tiduran diatas kasur membuka pesan chat dari grub NCT yang sudah berjumlah 23 orang termaksud Sungchan dan Shotaro yang telah masuk kedalam grub percakapan mereka.

Taeyong terus mengscroll chat tak berguna para membernya. Sebelum chat dari Ten yang ia kirim digrub.

NCT IN HOUSE! (99)

Haechan
[ Jangan menyalahkan ku hyung.. aku berani bersumpah demi Renjun yang tak tinggi-tinggi bukan aku yang makan, makanan mu di kulkas. ]

Renjun
[ Yak.. Lee Dongchan kalau kau tak memakannya jangan membawa namaku 😠 ]

Haechan
[ Tak usah marah enjun.. aku bicara yang sebenarnya xi xi. ]

Ten
[ Guys Please calm oke. ]

[ Lupa kan masalah makanan ada yang lebih penting dari makanan Jaehyun. ]

Jaehyun
[ Hyung. Jadi kau pikir makanan itu tak penting. ]

Ten
[ Jeoong Jaehyun bukan begitu.., ada yang lebih panas dan lebih spektakuler dari ini. ]

𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang