1 ; First

6K 695 383
                                    

[ S U N R I S E ]

Start; Agust20

© Curlysptnrhmn

Jangan Lupa Vote dan Coment
Biar semangat Updatenya..

❧✺✺✺❧

❧✺✺✺❧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke.. uh akhirnya selesai."

Laki-laki yang sering dipanggil Mark termaksud Line Maknae berucap cukup keras sehingga para member lain menoleh sebentar kepadanya, karena sedari tadi Mark terlihat paling semangat untuk mengatur jalannya latihan.

"Apa kau baik-baik saja Markie!" tanya Johnny menghadap kearah Mark yang telah menelentangkan badannya di atas lantai.

"Aku baik-baik saja hyung, cuman sedikit lelah." balas Mark sambil memejamkan matanya.

"Sebaiknya kau pulang? istirahat. Besok kita masih ada acara." Johnny menepuk paha Mark mengisyaratkan agar anak itu istirahat penuh dengan sebotol air mineral di genggaman nya.

"Sebentar lagi nanti aku pulang. Hyung pulang lah?"

Terlihat semua member NCT127 membereskan barang-barangnya untuk kembali, lain halnya dengan Leader NCT127 yakni Lee Tae Yong yang sibuk dengan ponselnya duduk didekat meja.

"Hyung aku pulang duluan!" Seru Haechan di depan wajah Taeyong.

Taeyong yang sedang sibuk dengan ponselnya terkejut dengan kelakuan Haechan, untung saja ponsel yang tadi ia gunakan tidak jatuh.

Taeyong pun hanya menganggukkan kepalanya sedangkan member yang belum keluar dari ruang latihan hanya geleng-geleng kepalanya melihat tingkah Haechan.

"Hyung tidak mau pulang!!" Seru Haechan lagi.

Taeyong menggelengkan kepalanya "nanti. kau pulang lah bersama yang lain, aku masih ada urusan."

"Urusan!!" Jawab Haechan dengan nada ingin tahu.

Sebelum Haechan melanjutkan ucapannya Mark dengan santai merangkul leher Haechan dengan kasar. "kalau begitu kami pulang duluan hyung?!" Teriak mark mengajak si Haechan keluar ruang latihan.

Taeyong. Lelaki itu masih dengan ponselnya menatap nanar benda persegi panjang dengan tatap sedih, ia kembali lagi melihat komentar-komentar yang orang tunjukan kepada dirinya.

Bohong kalau di baik-baik saja setelah membaca komentar orang-orang yang mengatakan dirinya tidak cocok dan segera untuk keluar dari anggota NCT. Bohong kalau dia tidak sakit hati tapi apa mereka pantas mencaci maki dirinya yang telah berusaha melakukan yang terbaik.

omong - omong soal Taeyong, dia merupakan anak kedua dari pasangan Lee Dongwook dan Jung Hani. Ayahnya Seorang pengusaha yang bergerak dibidang industri dan teknologi nomor satu di korea selatan. Ibunya merupakan mantan seorang model.

𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang