-
Seharian ini Jennie di temanin Taeyong, laki-laki itu dengan siap sedia di sisi Jennie. Mendengar keluh kesah gadis itu yang sudah sangat bosan, ia ingin pulang ke rumah, padahal nyatanya belum dua puluh jam dia dirawat. Taeyong hanya menggelengkan kepala sesekali dan mengangguk kepala dengan celoteh Jennie. Walau dengan tubuh yang lemah semangat untuk keluar rumah sakit luar biasa.
"Mau kemana?" Tanya Jennie ketika Taeyong beranjak dari sisi kasur sampingnya lalu ia meletakkan ponsel Taeyong ke nakas samping. Iya, sejak mendengar lagu ciptaan Taeyong tadi Jennie masih memegang ponsel laki-laki itu untuk bermain game. Sesekali bercerita menayangkan tentang kegiatan pria itu.
"Mau ke toilet sebentar. Kenapa?"
"Aku lapar." Gumam Jennie.
Taeyong melirik jam di pergelangan tangannya. Pukul tiga sore. Biasa para perawat rumah sakit memberikan makan ke pada pasien sebelum makan malam.
"Baiklah, aku ke bawah. Mau makan apa?"
Terlihat Jennie mengembangkan pipi bulatnya. Gadis itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Sejak kemarin malam ia ingin makan Jjangmyeon. "Jjangmyeon." Serunya antusias.
Taeyong membulatkan matanya. "Tidak. Kau masih sakit. Tidak baik-"
"Ya ya terserah kau." Gadis itu merajuk. Dan Taeyong hanya dapat menghela napas panjang.
"Kau sedang tidak sehat. Aku janji setelah kau sehat dan keluar dari rumah sakit aku akan membawamu ke rumah makanan Jjangmyeon terenak di korea, untuk kali ini kau makan sup ayam saja. Bagaimana?"
Jennie tampak berpikir. Ah.. Ia ingin sekali makan Jjangmyeon. Tapi sup ayam juga tidak masalah. "Oke. Deal," Jennie mengangkat jari kelingking. "Ayo berjanji dulu?"
Menarik cepat tangan kanan Taeyong, Jennie langsung mengaitkan jari kelingking yang kecil dengan jari kelingking Taeyong. "Bagus. Kau sudah berjanji, jadi tidak boleh tidak di tepati."
"Sekarang pergilah. Aku sudah tidak sabar ingin makan sup ayam." Perintah Jennie.
Taeyong mengangguk. "Aku pergi dulu. Baik-baik disini," Jennie membentuk tangannya dengan kata oke. Setelah itu Jennie mengibaskan tangannya berusaha untuk mengatakan agar lelaki itu cepat membelikan sup ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐔𝐍𝐑𝐈𝐒𝐄
Fanfiction[ SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. ] Nct Taeyong - Blackpink Jennie ◉ Fanfiction, Drama, Romance, Idol Life. Baku ━ so Lee Taeyong Fiancé❣━ Dua Idol besar di korea selatan ternyata di jodohkan oleh kedua orang tua mereka. T...