Flower Garden💐

427 53 12
                                    

Kini Lesa dan Desi tengah ngobrol santai dikamarnya.

"Des, gue mau tanya dong" ucap Lesa.

"What?"

"Lo itu kenal sama Yunxi gak?" tanya Lesa.

"Yang lagi naik daun gegara dijodoh-jodohin sama Onyo kan?" Lesa mengangguk.

"Tau banget lah. Dia kan suka sama si Onyo dari dulu. Makanya gue gak suka sama dia" ucap Desi.

"Kira-kira reaksinya Onyo gimana sih sama dia dulu?" tanya Lesa.

"Jangan ditanya. Sama gue aja kadang masih cuek, apalagi sama si Yunxi. Tapi si Yunxi nya tuh yang mepetin si Onyo mulu. Onyo kan orangnya humble banget. Jadi kalo si Yunxi deketin ya nganggapnya temen. Pengen gue geprek dah tu orang. Terus gue bawa ke pabrik geprek bensu milik Ayah Bensu. Ntar gue celupin ke minyak panas" ucap Desi

Emang dasarnya jiwa sikopat atau apa ya dia?. Batin Lesa.

"Lo kok nanya si Yunxi? Dia buat ulah ya sama lo?" Tanya Desi.

"Enggak sih"

"Atau?" Desi menggantung ucapannya.

"Lo cemburu?" sambung Desi.

"Siapa sih yang gak cemburu pacarnya di deketin cewe lain? Lo sahabatnya aja kesel. Apalagi gue. Ya gue tau kalo Onyo itu artis, temennya banyak yang cewe" keluh Lesa.

"Lo tenang aja. Onyo gak bakalan mudah berpaling. Mau tu orang deketin berjuta kali pun gak akan mempan" ucap Desi.

"Kayak lo ya?" ledek Lesa dengan nada canda.

"Ck, menurut lo??"

"Hehe canda. Udah ah tidur" ucap Lesa.

"Lo duluan" ucap Desi.

"Ok" Lesa tidur terlebih dahulu.

Sebenernya gue masih gak rela kalo Onyo sama lo sa. Gue juga masih cemburu. Tapi percuma kalo gue kekeh misahin kalian, yang ada Onyo gak bahagia. Batin Desi.

Skipp...

Pagi ini Lesa bersiap untuk pergi bersama Onyo. Namun sebelum itu, Lesa membantu Bunda Sarwendah memasak.

"Sa, dari dulu masakan kamu emang enak. Pantes aja Onyo suka banget sama kamu" puji Bunda Sarwendah.

"Makasih bunda. Tapi masakan bunda lebih enak daripada Lesa" ucap Lesa.

"Bisa aja. Ya udah yuk sarapan dulu sebelum pergi" Bunda Sarwendah dan Lesa membawa masakannya ke meja makan.

"Masakan siapp" ucap Bunda Sarwendah menaruh beberapa makanannya.

"Pasti enak nih masakan dua orang kesayangan Onyo" ucap Onyo.

"Yee si Onyo bisa aja mujinya" ucap Ayah Ruben.

"Cici suka banget masakan bunda sama Kak Lesa. Soalnya rasanya mirip" ucap Cici.

"Nia lupa rasa masakan Kak Lesa. Soalnya Nia waktu itu masih kecil" ucap Nia.

"Nah kalo gitu sekarang Nia harus makan. Pasti Nia suka" ucap Onyo. Nia mengangguk.

"Selamat makan" ucap Lesa.

"Ngucapinnya ke Onyo apa ke siapa sa?" ledek Aunty Wendy.

"Ke semuanya kok aunty bukan ke Onyo aja" ucap Lesa kikuk.

"Yuk yuk makan"

Setelah selesai makan, Lesa dan Onyo bersiap untuk pergi.

"Kak Lesa sama Onyo mau kemana?" tanya Cici.

Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang