BARA ALEXANDER.
Tuh yang pada nanyain mana cast nya Bara. Kalo cast nya Kai nyusul di next part. Soalnya belum nemu yg cocok hehehe.
____________________________
Setelah acara tembak menembak, Onyo dan Lesa dkk pun duduk di kursi taman sembari menikmati makanan yang mereka bakar tadi. (bukan tembak pake pistol loh ya😅).
"Behh yang abis balikan lagi mah nempel teross!!" ucap Evan.
"Maklum lah. 3 tahun kagak ketemu. Pas balikan kangen-kangenan dong" ucap Tika.
"Apa sih kalian" ucap Lesa karena sedari tadi terus diledek oleh teman-temannya.
"Asli ya, gue seneng banget akhirnya kalian bisa balikan kayak dulu lagi" ucap Tika.
"Pokoknya kita harus kawal mereka sampe nikah!!" ucap Bara.
"Pasti!!" ucap Evan, Tika, Kai.
Amin. Semoga aku dan Onyo bisa terus bersama kayak gini. Ya Allah, izinkan aku untuk terus berada disamping Onyo selamanya. Batin Lesa.
Tuhan Yesus, Onyo harap apa yang diinginkan oleh teman Onyo dan Lesa bisa engkau kabulkan. Batin Onyo.
"Gue bayangin kalo kita nikah bareng-bareng pasti sweet banget deh" ucap Kai.
"Nah iya sama. Nanti kita lempar bunga bareng. Duhh lucu banget pasti" ucap Tika.
"Pokoknya nanti kalo kita nikah bareng-bareng, konsep nikahnya di outdoor pasti bagus dan seru" ucap Evan.
"Di pantai bagus tuh. Pas banget sama anginnya yang sejuk" ucap Bara.
"Dipuncak gunung lebih bagus" ucap Evan.
"Bagus sih bagus. Tapi gak nyusahin tamu undangan juga kali. Masa tamu undangan harus mendaki dulu? Buru tepar dijalan" ucap Onyo.
"Nah iya tuh. Yang ada nikahan kita udah selesai duluan" ucap Kai.
"Ditaman juga bagus. Ijo-ijo" ucap Tika.
"Nanti nikahan kita disaksikan beribu-ribu rumput yang bergoyang" ucap Bara. Yang lain pun tertawa mendengarnya.
"Ada-ada aja lo" ucap Evan.
"Bagus dong. Rumput ikut menjadi saksi cinta kita. Jadi kalo nanti ada masalah bilang gak cinta lah ini lah, tanya aja sama rumput bergoyang yang menjadi saksinya" ucap Bara.
"Kalo rumput punya mulut pasti orang yang nikah ditaman terus ada masalah bakal nanya ke rumput" ucap Evan.
"Tapi kasian rumputnya. Mata, kuping, mulut diinjekin sama tamu undangan" ucap Kai.
Mereka semua tertawa karena perihal rumput.
"Udah ah. Ngapain bahas rumput jadi saksi nikah? Kayak gak ada yang lain aja saksinya" ucap Lesa sembari menghentikan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Perbedaan Menjadi Penghalang | SEASON 2 ✔
Fiksi PenggemarLANJUTAN dari cerita SPMP season 1 (Saat Perbedaan Menjadi Penghalang) . Bagi yang belum baca SPMP SS1, mending baca dulu. Biar gak bingung:) Selamat membaca:) PLAGIAT MUNDUR JAUH-JAUH!!! NOTE!!! (WAJIB BACA!) UNTUK NAMA PERAN CEWE NYA ITU BUKAN YAN...