Setelah kelas terakhir nya selesai, Yangyang berniat pulang dari kampus biar bisa cepet rebahan setelah seharian capek mikir, tapi ujungnya Yangyang malah ngedumel setelah baca pesan dari temen nya yang nyuruh dia buat temenin dia di kantin.
Yangyang jalan menuju kantin sambil sibuk mainin hp nya karena temen nya terus spam chat buat nyuruh dia dateng lebih cepet.
Bruk!
"Aw!" Saat lagi fokus fokusnya balesin chat temen nya itu tiba tiba badannya nabrak seseorang yang sedikit lebih tinggi dan badannya lebih gede. Yangyang melongo waktu liat orang yang dia tabrak barusan, ganteng. Sampe sampe dia ga sadar kalau hp nya jatoh.
"Sorry, ini hp lo."
Yangyang ga respon orang itu karena sekarang Yangyang masih kicep, bahkan dia ga bergerak sama sekali, untung masih nafas. Setelahnya Yangyang sadar karena laki laki di depannya ini goyangin bahu nya pelan. Yangyang geleng gelengin kepala buat sadarin otak nya yang dari tadi udah bulan madu aja. Mikir apa atuh Yang?
"Ah iya makasih, sorry juga tadi udah nabrak lo." Ucap Yangyang malu malu domba. Mukanya udah mulai merah sampe telinga. Lagi cosplay jadi kepiting di sambelin ceritanya.
"Gak papa, lain kali hati hati."
Selanjutnya orang itu pergi ninggalin Yangyang sebelum Yangyang ajak kenalan, ah sayang sekali kawan.
Mulut Yangyang udah setengah mangap buat manggil orang itu lagi tapi dia urungin niatnya karena tiba tiba dia memikirkan kemaluan, eh anjir maksudnya dia mikir dia bakal malu kalau manggil si ganteng lagi, gitu loohhh.
Tanpa mikir yang lain lain lagi, Yangyang langsung tancap gas buat samperin temen nya yang udah ada di kantin, temen nya ngamuk di chat kenapa Yangyang lelet banget, kan Yangyang tackut 🥺👉🏻👈🏻.
"Wah, si babi baru nyampe?" Kata temen nya Yangyang alias Haechan, sambil asik nyeruput kuah indiemie yang dia masukin gelas bekas jus jeruk. Ga tau juga faedah nya apaan pake segala di pindah ke gelas kek begitu.
"Sorry Chan, tadi ada insiden tidak di sengaja waktu lagi perjalanan ke sini." Jawab Yangyang sambil nabok pala belakang Haechan keras banget, itu emang tradisi antara mereka kalau ketemu, pokoknya harus ada adegan tabok menabok dulu.
"OHOK OHOK. Si anjing keselek, emang ada apaan tadi?"
"Gue nabrak cogan Chan!" Kata Yangyang pake nada suara yang melengking ngelebihin high note nya Haechan pas jari anak itu kejepit jepitan jemuran, mana itu tangan ga lupa nabok kepala Haechan lagi saking excited nya.
"OHOKK OHOOKK! Si anjing keselek dua kali. Btw kok bisa si nyet? Siapa yang lo tabrak?"
Yangyang ga jawab langsung pertanyaan Haechan karena dia lebih salfok ke muka nya Haechan yang memprihatinkan, itu ingus udah meler meler karena keselek dua kali tadi, mana ga di lap. Kok bisa Yangyang temenan sama orang modelan kek Haechan?
"Jorok lu babi." Kata Yangyang sambil bantu lap ingus Haechan kagak nyante, itu muka udah dia teken teken kek emak emak yang lagi lap ingus anaknya.
"Jawab aja elah ribet banget lo, gue bisa lap ingus sendiri anjir."
"Niat gue baik ya, siapa tau aja itu ingus malah lo jilat."
Haechan langsung pasang muka sewot denger itu, yakali dia jilat ingus, kalau waktu masih kecil sih sering, tapi kan sekarang beda.
"Gue ga tau namanya siapa." Akhirnya Yangyang jawab setelah adegan perbacotan.
"Ah anjir ga asik banget lo jadi manusia, ajak kenalan kek!" Haechan emosi, bukan ini yang dia ajarin ke Yangyang tentang ilmu pengetahuan kecoganan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 [Jaemyang]
FanfictionBerisi cerita random kapal jaemyang • Starring : Na Jaemin Liu Yangyang • Some chapter are 18+ • Cerita ini bisa berisi oneshot/twoshot atau mungkin bisa lebih Bahasa bisa baku bisa non baku, gimana mood aja si :) Sunrishie☀️