Matahari lagi ada di atas kepala jam setengah 12 siang ini, bikin Yangyang sama murid murid yang lain kepanasan sampe keringet ngalir, pengen kabur tapi acara mos masih berlanjut, udah hampir 30 menit anak murid di jemur di lapangan sambil dengerin bacotan nya ketua pelaksana mos. Sebenernya dari beberapa menit awal Yangyang mulai di jemur di lapangan, Yangyang udah misuh misuh aja sama semua anggota osis, bisa bisanya kepikiran buat acara kayak gini siang siang, anak osis nya sih enak bisa neduh, lah ini anak baru nya udah kebakar semua. Minta di slepet ulu hati nya emang.
"Nah sekarang tugas kalian minta tanda tangan dari kakak osis minimal 15 orang, kalau kurang bakal ada hukuman. Paham?" Penutupan dari orang yang daritadi ngomong di depan lapangan itu akhirnya ngebubarin semua murid yang udah gasabar pengen cepet cepet neduh, termasuk Yangyang.
"Kenapa si kegiatan mos tuh malesin banget, mana disuruh panas panasan mulu." Renjun mulai ngedumel setelah duduk di pinggir lapangan. Ketiga temen nya yang lain ikutan ngangguk doang soalnya mereka haus, ga kuat ngomong.
"Lo ga mau mulai minta tanda tangan osis Yang? Anak anak lain udah pada ngantri tuh." Tanya Shotaro, salah satu temen nya Yangyang juga.
"Justru karena mereka ngantri gue jadi males, ada kakak osis yang sepi antrian gak sih?"
"Tuh di ujung sana!" Haechan yang jawab pertanyaan Yangyang barusan.
"Anjir itu ketos, pantes aja gak ada yang antri." Setelah ucapan Renjun selesai Yangyang malah berdiri dan bersihin pantatnya yang kotor karena daritadi mereka berempat duduk di tanah. Ketiga temen nya cuma bisa melongo aja ngeliatin Yangyang, ini dia mau nyamperin ketos yang muka nya galak itu maksudnya?
"Nyali lo gede juga." Walaupun Haechan ngomong kayak gitu tapi dia juga ikut berdiri buat ikutin Yangyang.
"Lo kan tau gue Chan." Kata si Yangyang sambil naik naikin alisnya. Setelahnya Yangyang sama Haechan tos tos an ala bestie ninggalin Renjun sama Shotaro, tapi akhirnya mereka berdua juga ngikutin karena gamau ditinggal berdua doang.
Renjun, Haechan, sama Shotaro udah asam urat aja ngeliat muka galak si ketos yang lagi awasin semua yang ada di lapangan sambil lipet tangannya di dada. Beda sama temennya yang lain Yangyang keliatan biasa aja, malah dia yang jalan paling depan dengan pede nya.
"Permisi kak, mau minta tanda tangannya dong." Ucap Yangyang berani sambil sodorin buku buat kumpulin tanda tangan osis itu ke arah ketos yang cuma diem natap Yangyang heran. Ini anak empat berani juga nyamperin dia.
"Kalian bisa dapet tanda tangan saya kalau udah dapet tanda tangan osis yang lain, kalian udah kumpulin punya mereka semua?" Tanya si abang ketos dengan muka dingin nya, keempat anak baru lulus SMP itu mulai ngedumel dalem hati ngeliat muka si ketos itu, ngajak ribut amat, untung ganteng.
"Yah, sayang banget, saya belum minta tanda tangan osis satu pun kak, kalau gitu saya boleh minta kakak tanda tangan di buku lain aja ga kak?" Ucapan Yangyang bikin si ketos naikin alisnya bingung, maksudnya apa sih ini anak, nyusahin aja.
"Buku apa?"
"Buku nikah kita." Yangyang kedipin satu matanya buat si ketos itu bikin ke tiga temen nya langsung ngerasa gumoh. Sumpah ya ini si Yangyang ga di SMP ga di SMA sekarang kerjaannya gombalin orang mulu. Iya mereka berempat emang udah kenal dari jaman SMP, sekelas mulu lagi.
Si kakak ketos nya hela nafas panjang, ga paham sama kelakuan anak satu ini, kok bisa ada murid baru yang bentukannya kek begini, capek hayati.
"Kalau boleh tau nama kakak siapa? Kakak gak ada name tag kayak osis yang lain."
Si ketos langsung ngelirik jas nya yang emang beneran gak ada name tag disana, dia langsung ngerasa malu, ini kalau anggota nya tau pasti udah di ejekin, apalagi sama oknum yang namanya Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 [Jaemyang]
Fiksi PenggemarBerisi cerita random kapal jaemyang • Starring : Na Jaemin Liu Yangyang • Some chapter are 18+ • Cerita ini bisa berisi oneshot/twoshot atau mungkin bisa lebih Bahasa bisa baku bisa non baku, gimana mood aja si :) Sunrishie☀️