Die For You 2 😍

200 34 23
                                    

Terhitung kini sudah lewat hampir 2 bulan lamanya setelah drama receh di kantin kala itu terjadi. Semenjak saat itu Yangyang tidak pernah lagi menampakkan dirinya di hadapan Jaemin, sama sekali. Alasannya simpel, karena Yangyang tidak mau mengganggu hubungan sang pujaan hati dengan orang pilihannya. Cukup sakit, tapi apa boleh buat. 

Jam dua belas siang memang waktu dimana matahari benar benar sedang terik teriknya. Posisi matahari di waktu ini tepat berada diatas kepala, membuat siapa saja pasti akan merasa malas jika harus berkegiatan di luar ruangan walau barang sebentar saja. Hawa hari ini sangat panas bukan main. 

Begitu pula dengan keadaan hati Yangyang saat ini. Tidak jauh dari tempatnya berdiri, terlihat Jaemin–yang sampai saat ini masih menjadi lelaki favoritnya–sedang tersenyum lebar bersama perempuan yang "katanya" adalah kekasihnya. Yangyang masih belum bisa menerima fakta bahwa Jaemin sudah dimiliki oleh orang lain omong omong. 

Tapi tentu saja Yangyang merasa tidak terima. Bagaimana tidak? Selama ini orang yang selalu memberikan perhatian penuh pada Jaemin hanyalah dirinya. Kalian ingin Yangyang menyebutkan contohnya? Baik, sini biar Yangyang beritahu satu persatu. 

Pertama, siapa yang setiap pagi selalu memberikan Jaemin sarapan dengan berbagai menu makanan yang begitu menggugah selera? Tentu saja Yangyang, dia bahkan rela mengorbankan waktu tidur pagi yang selalu menjadi favoritnya itu hanya untuk membuatkan bekal spesial untuk Jaemin dengan tangannya sendiri. 

Lalu, siapa yang tiap kali memberikan minum entah itu air putih atau jenis minuman kaleng lainnya tiap kali Jaemin ada kegiatan bersama para anggota hima lainnya jika bukan Yangyang? 

Kemudian siapa juga orang yang selalu membelikan Jaemin obat vitamin dan minuman isotonik, serta mengingatkannya untuk tidak lupa mengambil waktu istirahatnya dikala jadwal kegiatan hima nya itu sedang padat? Ya, pasti hanya Yangyang. 

Dan juga, tidak jarang Yangyang memberikan buku tugas nya secara cuma cuma pada Jaemin untuk di salin, karena Yangyang tahu, Jaemin seringkali telat mengerjakan tugasnya akibat terlalu lelah dengan segala kegiatan nya yang sedikit sibuk itu. 

Masih banyak lagi hal yang Yangyang lakukan untuk Jaemin dan demi Jaemin seorang. Tapi kenapa? Kenapa Jaemin tidak memilihnya atau bahkan meliriknya barang sedikit saja setelah semua perhatian yang dia berikan pada lelaki tampan itu? 

Apa yang Yangyang lakukan salah hingga membuat Jaemin enggan menaruh sedikit perhatian nya untuk Yangyang? Ah memikirkan nya hanya membuat Yangyang semakin sedih. 

Dengan langkah gontai dan lesu, Yangyang berjalan pelan menuju ruang kelasnya yang sebenarnya masih akan dimulai 30 menit lagi. Biasanya Yangyang datang 30 menit lebih awal seperti ini karena ingin memberikan makan siang pada Jaemin terlebih dahulu sebelum memasuki kelasnya, namun untuk kali ini Yangyang lupa kalau sekarang dia tidak bisa lagi melakukan hal itu mengingat Jaemin sudah memiliki kekasih. Mau dikata apa Yangyang oleh orang orang jika masih saja gila memberikan perhatiannya pada lelaki jangkung itu disaat kini jelas jelas Jaemin sudah memiliki kekasih? 

Lagi, Yangyang hanya bisa menghela nafasnya lelah.

😍

Kelasnya hari ini sudah berakhir sejak beberapa menit yang lalu sebenarnya, tapi Yangyang terlihat tidak tertarik untuk beranjak meninggalkan kelas. Alasannya karena ada hal yang lebih menarik untuk dirinya lihat saat ini. 

Didepan sana, Yangyang melihat wanita yang selama ini dia kenal sebagai 'kekasih Jaemin' tengah berbincang ria dengan asisten dosen yang menjadi pengisi kelas hari ini. Tapi yang membuat hal itu menarik adalah, interaksi mereka yang terlihat sedikit mesra jika hanya dibilang sebatas asisten dosen dengan mahasiswinya, karena beberapa kali mereka tertawa bersama dan tak jarang keduanya saling melakukan skinship satu sama lain seperti mencubit pipi atau berpegangan tangan–yang sebenarnya Yangyang sendiri pertanyakan karena untuk apa mereka berpegangan tangan? Mereka kan tidak sedang hendak menyeberang! 

1001 [Jaemyang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang