Habit🐰

5.8K 361 115
                                    

Kebiasaan pagi seorang Na Jaemin, minum kopi. Menurut Jaemin minum kopi pagi pagi tuh udah jadi kewajiban, kalau kata Jaemin sih,

'Apapun yang terjadi harus ada kopi di pagi hari' - aa Jaemin as pecinta kopi 2020.

Tapi kebiasaan Jaemin satu ini sering banget sukses bikin temen se apart nya kesel. Temen se apart nya Jaemin tuh Liu Yangyang. Iya si Yangyang.

Lalu masalahnya kenapa si Yangyang bisa kesel tiap nemuin Jaemin lagi ngopi pagi pagi? Jawabannya karena, woy si Jaemin tuh udah tau kalau dia sakit lambung tapi selalu maksain minum kopi, apalagi yang lebih parah dia ga sarapan apa apa lagi selain kopi, jadinya kan kalau si Jaemin tiba tiba pingsan di rumah atau bahkan di kampus pasti si Yangyang yang ribet, misalnya ya kayak hari ini.

  
  

  
  
  
"Sumpah Jaem lo tuh emang gila atau gimana si, udah dibilang jangan keseringan minum kopi pagi pagi masiihh aja lo lakuin, kalau gini kan gue yang ribet ya anjing." Ini yang misuh misuh udah pasti si Yangyang, ya gimana Yangyang ga misuh orang dia lagi kecapean harus gotong Jaemin yang segede gaban gini buat anterin dia ke ruang kesehatan. Kenapa ke ruang kesehatan? Ya karena si Jaemin pingsan lah.

Yangyang udah pasrah banget gotongin Jaemin dari kelas yang ada di lantai dua buat nyampe ke ruang kesehatan yang ada di lantai satu, Yangyang mikir gimana kalau si Jaemin di gelindingin aja biar lebih cepet tapi untung nya dia mikir lagi buat ga jadi lakuin itu katanya kasian anak orang.

Dan sekarang berakhir lah Jaemin di lempar ke kasur sama Yangyang dengan cara brutal setelah sampe di ruang kesehatan.

Untung Yangyang masih punya rasa kasian jadi dia benerin posisi tidur nya Jaemin biar lebih enak, jadi seenggaknya pas bangun nanti badan nya ga pegel pegel, tar Yangyang lagi yang repot kalau sampe dia disuruh pijetin Jaemin yang sakit badan. Tolong si Yangyang udah cukup capek nyeret nyeret Jaemin jangan tambahin lagi kerjaan nya buat pijetin Jaemin.

Setelah beberapa menit Jaemin baringan di kasur untung nya dia masih bisa buka mata. Tapi dia bingung ini dia ada dimana perasaan dia tadi terakhir kali masih ada di kelas kok tiba tiba lagi rebahan, kan heran Jaemin tuh.

"Cari apa lo tengok sana sini?"

Pas Jaemin ngerasa ada yang ngomong dia langsung nengok dan nemuin Yangyang lagi duduk di samping kasur dia sambil mainan hp. Iya, dari 30 menit yang lalu Yangyang emang nungguin Jaemin di ruang kesehatan, ekhem.

"Eh kok lo ada disini, Yang?"

"Lo pikir aja sendiri, tiap lo pingsan emang siapa lagi yang mau capek capek gotong lo ampe ruang kesehatan hah?" Si Jaemin pake basa basi nanyain yang kayak gitu segala lagi, sensi kan tuh si Yangyang.

"Hehehhe maaf, Yang." Nyengir aja dia mah liat Yangyang emosi.

"Dari dulu lo selalu kek gini ya anjrit, setelah bangun dari pingsan pasti minta maaf atau bilang nya gaakan ngulangin lagi tapi ini udah kesekian kalinya lo lagi lagi kayak gini." Jaemin cuma diem aja dengerin Yangyang ngoceh sambil senyum dan natap kalem doang.

"Gue sebenernya fine fine aja angkut lo kalau lo lagi pingsan, tapi masalahnya disini tuh kesehatan lo tau ga Jaem, lo jadi anak bandel banget udah berapa kali gue bilang berhenti minum kopi pagi pagi tanpa sarapan tapi lo ngeyel dan masih lakuin terus, pas gue bilang seenggaknya jangan sering sering, lo masih sama aja, kalau kayak gini terus entar entar pas lo pingsan lo gaakan bisa bangun lagi tau rasa lo!"

"Jahat banget ngomong nya Yang, kan jadi takut gue." Setelah omongan panjang lebar nya Yangyang cuma jawaban ini doang yang bisa Jaemin kasih. Bagus ye itu anak orang peduli sama lo, lo nya malah gitu, dasar Na Jaemin.

"Apaan takut, bacot, palingan juga abis ini lo lakuin lagi kesalahan yang sama," nahkan kesel anak nya. Jaemin sih cuma cengar cengir aja liatin Yangyang.

1001 [Jaemyang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang