gaes gaes... sebelum lanjut hati hati yak disini banyak kata kata tidak patut dicontoh dan ada adegan ekhem ekhem juga wkwkwkwk dah dulu lah ENJOY GAES!!!
Suara deru nafas saling bersahutan, para remaja lelaki yang berada di dalam ruangan saling berlomba mengais udara. Beberapa diantaranya berbaring diatas lantai, sebagian lagi duduk santai sembari menyender pada kaca besar yang ada di ruangan itu.
Sembilan remaja yang tergabung dalam suatu grup bernama Dream Way sedang sibuk mempersiapkan comeback terbarunya yang akan di promosikan sekitar 2 bulan lagi.
"Bang, hari ini latihan sampe jam berapa?" Tanya sang member termuda yang bernama Jisung pada member yang lain.
"Gatau gue, bang manajer ga ngasih tau." Jawab Jeno selaku leader di grup tersebut.
"Emang napa Sung? Tumben amat nanyain jadwal?" Kalau yang ini bernama Haechan.
"Paling mau ngajak Si Chenle jalan. Ngaku lu!" Sungchan menyela Jisung yang sudah setengah mangap untuk menjawab pertanyaan tadi.
"Emang lo sama Chenle ada apaan, Sung?" Renjun yang sedari tadi asik berbaring pun seketika bangkit mendengar penuturan anak tiang yang satu tadi membuat Jisung sedikit panik.
"Hah apa sih? Kagak ada apa apa elah, bang Sungchan cuma nyebarin hoax aja itu."
"Elah panik amat. Ngaku aja Sung, kita kita tau kok." Ucap Yangyang sambil tertawa heboh menanggapi ucapan sang maknae di grupnya itu.
"Kok lo bisa tau Yang?" Tanya Shotaro, sang main dancer di grup tersebut.
"Tuh liat mukanya Chenle udah kek tomat busuk."
Akhirnya semua member itu pun tertawa keras, ternyata bukan hanya wajah Chenle yang memerah, Jisung pun tak kalah merah nya akibat menahan malu.
"Dahlah lo semua malesin. Bang Jen, sekarang waktunya istirahat, kan? Gue mau keluar ya, cari makan." Karena sudah tidak sanggup menjadi bahan godaan member lainnya, akhirnya Chenle memilih untuk pergi daripada dirinya merasa semakin malu, walaupun pada kenyataannya ia semakin di goda oleh kakak kakak nya sebab Jisung yang tiba tiba mengikutinya keluar ruangan.
"Gue juga mau keluar deh, ada yang perlu gue omongin sama bang manajer. Kalian semua kalau mau keluar cari makan tinggal pergi aja, asal pas waktu istirahat abis kalian udah balik lagi kesini." Terang Jeno panjang lebar lalu melenggang pergi setelah mendapat anggukan dari semua member yang masih tersisa di ruang latihan tersebut.
"Jaem, lo diem mulu dari tadi, ambeyen lo?" Celetuk Haechan karena tidak kuat dengan situasi hening.
"Apasi anjir ngaco lu! Gue diem salah, betingkah salah, apa maumu setan?" Jawab Jaemin yang sebenarnya ada di ruangan itu dari awal, dia memang seperti itu, kadang bertingkah random, kadang juga berubah menjadi orang nolep.
"Gue cuma nanya nyet, soalnya gue kira lu gaada disini daritadi."
"Bang, gue pamit keluar ya, cari angin." Sungchan tiba tiba bangkit untuk segera keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 [Jaemyang]
FanficBerisi cerita random kapal jaemyang • Starring : Na Jaemin Liu Yangyang • Some chapter are 18+ • Cerita ini bisa berisi oneshot/twoshot atau mungkin bisa lebih Bahasa bisa baku bisa non baku, gimana mood aja si :) Sunrishie☀️