#ini Rosa menurut Risa.Q : Kebiasaan Rosa yang nggak kamu suka.
"Jujur, gue paling nggak suka kalo ada barang pink kurang berfaedah yang dibeli sama Rosa. Lagian nih, barang begitu cuma kepake bentar, atau bahkan nggak kepake. Paling kesel lagi nih, kalo Rosa beli jajan ga enak dan dia cuma suka warnanya. Bye, gue mau resign jadi kembarannya."
Q : Selama hampir 22 tahun bernafas bersama nih, penilaian kamu terhadap kakak kamu apa ?
"Sebenernya gue males nyebut dia kakak."
*writer-nim ketawa*
"... Rosa itu, cerewet masalah fashion, dari kecil. Pernah nih, ada orang yang katanya temen, dateng nih ngajak dia kerja kelompok. Dia milih baju aja ada 30 menit sendiri, hadeeeeeh...."
"Dia itu juga suka ngalah sama gue. Misal gue baru sakit, ya dia mending naik sepeda ke sekolah atau naik bus, biar mama gausah nganter dia. Terus Rosa itu kalo nahan marah, semua yang di genggaman dia bakal di remes sebagai pelampiasan, tangan gue aja pernah anjir.
Q: katanya kalian kan kembar tapi beda nih, apa sih hal yang kadang kamu iri sama Rosa ?
"Kalo itu... Emm, kaya misal Rosa dikelilingin cowo-cowo. Maklum sih, Rosa itu cantik gue akuin, walaupun kita kembar kadang gue ngerasa Rosa emang lebih cantik."
"...waktu ulang tahun kita aja nih ya, kan deket-deket tuh sama valentine, loker Rosa tuh selalu penuh sama kartu ucapan, hadiah, bunga, dan lain-lain. Sementara loker gue tuh, biasanya isinya cuma buku-buku gue sendiri, paling-paling yang ngasih hadiah tuh Lisa, sama Brandon."
"...suatu hari gue pernah liat Rosa mindahin beberapa hadiahnya ke gue. Disitu gue ngerasa, kakak kembar gue bener-bener sayang."
#ini Risa menurut Rosa.
Q : kebiasaan Risa yang nggak kamu suka.
"HABIS MASAK NGGAK NYUCI PERALATAN !! Rasanya mau gue ledakin aja dapurnya. Terus kalo Risa males dandan gitu, gue tuh selalu ngajak dia biar keliatan pantes gitu sebagai cewe."
"Risa tuh aneh, saat cewe lain berusaha beli skincare biar cantik, terawat gitu, dianya ogah. Gue pakein serum aja dia jijik, alasannya lengket-lengket gitu. Apa jangan-jangan Risa itu harusnya cowo ya ?"
Q : Selama hampir 22 tahun bernafas bersama nih, penilaian kamu terhadap adek kamu apa ?
"Dia itu cuek, dingin, bodoamatan. Apalagi sama cowok tuh, dia suka ngebentak. Bukannya jaga image gitu kan ya, yang kalem, lembut, dia lebih suka bar-bar didepan cowo."
"...Risa itu pengertian sih, semisal gue baru kesel sama seseorang, capek nugas atau pokoknya dilevel mood yang ga baik nih ya, dia tuh sering masakin gue makanan, ambilin Snack, atau minimal tuh bikinin gue minuman. Dan itu pasti dia lakuin tanpa titah gitu."
Q: katanya kalian kan kembar tapi beda nih, apa sih hal yang kadang kamu iri sama Risa ?
"...Risa hidupnya tenang, nggak perlu mikirin perasaan orang lain waktu nolak pernyataan. . Gue tuh kadang pusing, hampir tiap Minggu ada aja cowok nembak gue. Kenapa gue terus !? Sekali-kali Risa gitu, dia tuh juga cewe, cantik, iyalah gue sama dia kembar gitu loh. Cewek di kampus nggak cuma gue, tapi kenapa sasarannya tuh gue, anjeeer!!!"
"Ah sorry kak, gue malah ngomel."
*writer-nim ketawa*
The Twins
Cast lain akan muncul di part lanjutan.
•TO BE CONTINUE•
Hey, inget nggak kali Rai pernah ngespoiler work ini di KKL ? Yang aku bilang baru ngedraft work Aussie line with Jaehyun + Jiho.
Udah lama banget asli, tapi ga pede buat publish. Aku harap kalian menikmati, walaupun gajetot dan jelek.
Sebagai pemanasan Rai minta 50 votenya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Twins!
FanfictionFt. Idol 97line Jika umumnya anak kembar selalu punya sifat dan kegemaran yang sama, maka tidak dengan dua gadis kembar flaternal ini. Rosa dan Risa adalah dua gadis kembar yang punya banyak sekali perbedaan. . . . . . ©raihannisahayy, 2021