Lima

7 4 0
                                    

Kini suasana pagi tegang, jessy, Asia dan Aqeela kini sedang membangunkan Adira.

Di Grup WhatsApp Sekolah beredar Vidio kiriman Kakel yaitu Vidio Adira sedang menyalin baju.
Sontak purple girls sangat kaget dan terus Berusaha membanguni Adira yang masih Terbuai di mimpi

"Adira bangunnn" teriak Jessy menyenggol lengan Adira.

"Apaansih" ucap Adira mengucek ucek matanya.

Adira terduduk, semua mata tertuju kepadanya terutama Asia yang memandang nya khawatir

"Kenapa?"tanyanya dengan suara khas bangun tidur

Aqeela dengan tangan bergetar nya menunjukkan Vidio di WhatsApp itu kepada Adira.

Adira terdiam, butir air matanya berusaha keluar.
Tangan ia kepalkan rasa kesal dengan Ardhan yang bertindak sejauh ini.

"Siapa yang sebar?"tanya Adira.

"Ardhan" jawab Asia.

Adira pun langsung mengambil handuknya dan bersiap menuju sekolah.

____

Adira turun dari angkot dan berlari menuju kedalam sekolah.
Semua mata menyorot kepadanya.
Harga dirinya kini benar benar diinjak injak oleh ardhan

"Gila sih, ternyata body Adira cakep juga" ucap salah satu siswa.

"Sumpah kasian Adira harga diri nya Udah jatuh gara gara ardhan" ucap salah satu siswi.

Adira tak memperdulikan Murid murid yang menyorotkan matanya kepadanya.
Ia berlari kencang menahan air mata yang keluar menuju kelas 12 IPS yang ditempati Ardhan

Ben dan geng motor Araster kini berjalan menuju kelasnya, banyak siswa siswi yang sedang membicarakan tentang Adira namun ia tak mengetahui apa yang mereka bicarakan.

"Hape lu mana" palak Ben

Siswa itu memberikan handphone nya kepada Ben, Ben dengan murka dan mata tajamnya melihat Vidio yang disebarkan ardhan itu.
Menurut nya tindakan ini sangat tidak menyenangkan dan membuat Harga diri seorang Adira jatuh begitu saja.

Ben menaruh kembali handphone siswa itu di telapak tangannya, Ben mengepalkan tangannya dan berlari menuju kelas ardhan

"Mau Lo apa si?"ucap Adira dengan. Seg segukan.

Plak

Adira menampar pipi ardhan dengan kesal.

"Lo maunya apa sih, gw putusin Lo karena Lo jalan sama yang lain" ucap Adira.

"Gw mau Lo balikan sama gw, kurang jelas" bentak Ardhan dengan mata tajamnya.

Adira terus menunduk dan menangis dengan air mata kecewa nya.

"Harga diri gw jatuh gara gara Lo, Lo jahat" balas Adira tak kalah menohok

Adira mendorong tubuh ardhan memukul dada bidangnya dengan kesal dan amarah yang menggebu-gebu.

"Lo berurusan sama gw" ucap Ben tiba-tiba datang menghampiri mereka berdua

Kejadian itu benar benar menjadi tontonan para murid terutama murid kelas 12 IPS yang ditempati Ardhan.

"Tindakan Lo ini kelewat batas" ucap Ben dengan kebenciannya

BenuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang