Part 1

39 16 2
                                    

                         HAPPY READERS



Di Kelas 12 IPA 1

"Ehh.. besok ngumpul yuk di rumah gue,mami gue baru balik dari malaysia" ucap nanda girang memberi tau ke yura dan rina.

"Seriuss lu?  mau deh klo gtuh sapa tau yekan nyokap lu bawa upin ipin ckckck"iyaa itu rina yang yang ngomongg bilang aja klo mau minta oleh oleh.

"Kalo lu yurr? gimna mau ngikut kaga,tenang kebagia semua kok" sombong nanda.

"Boleh sehh lagian gue gabut di rumahhh gada temen, Bonyok gue lagi pada ke rumah nenek di bandung" Yura yang tadi sibuk main game candy crush pun akhirnya ikug nimbrung.

"okehh deh klo gtu nanti balik sekolah langsung aja kerumah gue gimna setuju gaa? "saran nanda kepada dua sahabatnya yg terlihat sedang berfikir.

"Tapi gue hrus ke supermarket dulu deh, bhiasalahhh beli skincare gue heheh" cengengesan rina menunjukan gigi putihnya.

"Apa cuma gue doank yang skincare nya air wudhu" Dramatis nanda sambil melongo.

"Halahhh sa ae lu jamall,dikira gue kaga tau apa skincare lu berjibun jibun gtohh"Kesel yura,, memang baner kata yura skincare nya nanda banyak ga binggung apa yaa makenya,, syudahlah lupakan.

Dan setelah lama berbincang kaga tau nyeritain apaan akhirnya mereka kelaparan ya mereka tadi pagi bangun ke siangan sehingga mereka ber3 pun harus buru buru berangkat sekolahh,pengen tau knpa mereka bisa terlambat secara barengan?, yaa karena mereka cuma naek mobil nanda saja kebetulan rumah mereka juga ga jauh jauh amat.

"Huuuhhhh, laper nih gue, ngajak makan napa diem diem ae lu berdua hiks"rina mendramatis sambil memegang perut nya yg sedang keroncongan di serang cacing.

"Tapi bosen gue klo di kantin bu irnah, kantin belakang aja yukk ngab" Ucap rina gatau alasan nya knpa hmmz kira kira pa ya guys?? 

"Dihh tumben lu pengen ke kantin belakang ada apa gerangan nih?" Yura penasaran karena rina tidak biasanya ngajak makan atau jajan di kantin belakang, Dan kantin bu irnah juga sudah menjadi langganan mereka.

"Gapapa gue pen nyoba aja gtuh nasi goreng nya penasan gue,kata anak anak kelas sebelah pada bilang enak katanya"alibi rina.

"Ywdah kuyy sekalian gue cuci mata liat cogan ckckckck" Nanda emng emng haus cogan pun berbicara.

Dan mereka pun berjalan ke arah kantin belkang yg kata anak sebelah nasi goreng nya enak nya polll,
tak lama kemudian mereka pun smpe di kantin belakang kantin bu sium.

"Ehh eneng eneng geulis bade dahar neng?"tanya bu sium (ibu kantin)

[ eh nenk cantik mau makan nenk ]

"Eh iya bi mau nasi goreng tiga piring ya bi, yang satu pedes ya pke cape banyakin"nanda yang suka cabe pun meriques.

"Sekalian ajeh tuh ama po'on po'on nye lu mamam tuh"Kesel rina.

"Aelahhhhh,dah biarin aja napa perut perut dia ini lagian dia kaga punya lambung kok yekan" ucap yuri ke nanda.

"Heh, ngadi ngadi lu,, gue manusiaaa yakali gue kaga punya lambung"sewott nanda sambil berjalan ke arah meja yang paling pojok.

"Emang tadi gue ngomong salah ye rin?"tanya yuri sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"kaga kok ga salah, cuma kurang kata pe-nya-kit ajehh"ucap rina menekan omongan nya.

Dan mereka berdua pun sudah menyusul nanda yang sudah di gerebek nyamuk itu,Tidak lupa juga mereka membawa makanan yang tadi mereka pesan.

"Nihh nasi goreng nya,dah ah jan manyun begitu jijik gue liatnya"yuri kesal,dan omongan yuri pun di dengar nanda dan nanda pun kembali nyengengesan, bukan, bukan karena perkataan yuri tapi melihat nasi goreng yg di bawa yuri untuk dia.

"Hummm, Bukti bentuk wangi wangi surgawi,ahayyyy"nanda pun segera mengambil sesuap dan Ammm "Woehgileo sohh enog bengoet"lanjutnya sambil mengunyah.

"Kaga baek cwek makan nye begitu,ntar cogan disini pada ilfil ame luu nan"Tegur rina.

Disaat mereka sedang menikmati makanan bu sium,, tiba tiba nanda kepedesan.

"HAAAA,,HAAA uhuks.. minum woy minum aer.. aer.. aerrr"heboh nanda yang tak luput dari pandangan anak anak di kantin, emng malu maluin si nanda hmm.

"Iya dah ntar gue ambilin dulu yee"ucap yuri bangun dari duduknya dan bergeges ke lemari es, tadi mereka ga smpet pesen.

Yuri yang sedang mengambil minum pun membuka kan tutup botol minuman itu agar nanda tidak susah lagi mambukanya,namun ketika yuri berjalan tidak sengaja menambak punggung cowok sampai air minum yg dibawa yuri pun membasahin punggung cowok itu,

"ehh-hmm,, ma-maaf g-gue ga sengaja"canggung yuri kepada Cowok yang ia tabrak.

"Hmz" lelaki itu pun menatap yuri sehingga yura menjadi ketakutan,karena Cowok itu ga sendirian dia bawa ke 6 teman nya,kan bahaya bund klo di keroyok.

"M-ma-maaff,, nanti aku cuciin deh ba-baju nya yaa"Ucap yuri gemetar dan kepalanya menunduk kebawah melihat sepatunya,tapi baju Cowok yang ia tabrak tidak lah kotor, yura hanya menjaga aman saja.

Kemana temen temen Cowok itu?  ya mereka sedang melongo menonton yuri dan teman nya.

"Gapapa kok jangan takut gtuh donk,gue ga gigit" cwok itu kini memegang dagu yuri agar yuri menatap nya,tapi yuri malah memejamkan matanya takut untuk menatap nya.

"Buka matanya,gue ga bakalan cium kok,jangan ge-er"cwok itu tersenyum jahil setelah melihat yura yang melotot kaget oleh perkataan nya.

"Prrrttt"ke 6 teman cwok itu pun menahan tawanya

"Udahlah nenk jan baperr emang dia mah gtuh kok"ucap salah satu dari ke 6 cwok itu.

"Hahahhaha sialan lu Dy,kena mental kan tuh cewek hahaha" teman kedua dari ke 6 nya.

"Hmmz,, A-ap-Apaan sih gue ga geer kok,gue cuma ta-takut ajahh lu marahh"Kesel yuri yang masih gugup.

"Gue gabakaln bisa marah sama cwek secantik elu"cwok itu menggoda yuri sampe yura hampir baper.

Author : Boro boro yuri,gue aja kaga kuat 😭✋

Tak lama lama yuri pun segera pergi meninggalkan cwok yg sudah mulai sengkleg ituh,dari pada hatinya jatuh yakan mending cepet kaborrr.

cwok yang tadi yuri tabrak pun menghela napas berat saat melihat yura berlari meninggalkan nya, tapi wajahnya sepeeti habis ketemu berlian saja.

"Awas fandy,nanti jatuh cinta ckckck"

ya cwok yang di tabrak yuri,namanya Fandy lebih tepatnya ARFANDY ALEXSANDER
yang terlahir dikeluarga LEO ALEXSANDER .
Arfansy yang biasa di panggil Fandy itu adalah ketua geng motor moge dijakarta,sebab geng motor yang di dikiran nya sejak lama bahkan susah ada alumni lain nya yg sudah sukses dikarir nya masing masing,jadi sudah tidak asing lagi jika mendengar nama ☠️ ANZAKRI GANG ☠️

bukan terkenal dengan kenakalan para anggotanya tapi terkenal dengan Solidaritas nya mereka apa lagi Fandy yang sellu perduli jika teman teman nya sedang susah.

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang