Part 2

21 13 4
                                    

Sebelom baca sebaiknya vote dulu dan follow ya.. Maaf jika ada kesalahan kata mohon di maklumi.

HAPPY READERS

Di supermarket
Yuri dan 2 teman nya sedang berbelnja bahan cemilan mereka lumyan buat nonton drakor kata Nanda mah,,Hmmz tadinya sih cuma niat nganter Rina aja tapi mereka malah kebawa suasana yang bnyk cemilan tentu mereka akan tergoda, apa lagi Rina mau nelaktir es krim katanya waahhh makin seneng ga tuh.

"Udah semua kan Ran?" tanya Yuri sambil mengecek keranjang yang berjibun nya cemilan + minuman segar.

"Udah kok yukk mau kemana lagi kitaa"Ucap Rina tak kalah menjibun keranjangnya.

"Ya kasir lahh,mo maling lu dihh gue sih ayoo ckckck" Nanda yang gada akhlak pun berulah.

"Ehhh jan lupa doank hm..hm" Yuri yang mengode Rina dengan menaik turun kan alisnya.

"Apehhh ye kok otak gue ngeleg" alasan Rina menatap luruss kedepan.

"Adaaa yang punya golok kaga sehhh gue kesel bett sama nih bocah atu"gereget Yuri yang kini kupingnya sudah keluar asap. mungkin

"Hehehehhe iya deh iye gitu ajeh luh kesel, gue canda kali yekan Nan?"tanya Rina kepada Nanda yang sedang melihatnya Sinis.

"Dahlahh jan ngurusin nih bocah, yukk ah kekasir tuh abang kasih yee ganteng macam cogan WATTPAD" ucap Nanda menarik tangan Yuri dan Rina,pasalnya klo mereka sudah bergelud gabakalan kelar moms.

Setelah beberapa menit mereka pun sudah berada di dalam mobil Nanda,ya mereka kemana mana bertiga,bahkan sering telat sekolah garagara Nanda bangun kesiangan,Dan hadiahnya adalah hukuman dari guru.

MARKAS ANZAKSI

7 inti anggota Anzaksi itu terdiri dari
ARFANDY ALEXSANDER ( Ketua geng )
NOVAL KHARISMA ( Wakil ketua )
JIKI MUHAMMAD  ( Sekertaris )
SYAHRUL ERLAMBANG  ( Bendahara )
YUPI ARLOS
YOGI SYAPATULLAH

Ya itulahhh bagian inti di gang motor terkenal di jakarta ini, Tapi bukan hnya mereka masih banyak untuk mereka jadikan sebagai mata mata,Kini mereka sedang berada di markas ANZAKSI, rutinisan setiap hari mereka kesini karena markas ini sudah jadi rumah ke 2 buat para anggota ANZAKSI, apa lagi dengan ke 7 inti ini, tiap pulang sekolah mereka suka melipir kesini untuk menenangkan diri karena sudah bergelud dengan belajaran yg membuat mereka resah, Tapi tidak dengan Jiki ia malah senang belajar bahkan jika anggota ANZAKSI mengeluh untuk belajar ia lah yang ceramah memberi nasihat "JIKA KITA GA BELAJAR DAN NOL, BAGAIMANA KITA MAU MENCAPAI KESUKSESAN, WALAU BERDOA SAMA TUHAN PUN JIKA KITA TIDAK BERUSAHA SENDIRI PERCUMAH, JADILAH ANAK YANG TELADAN DAN CERDAS AGAR TIDAK SI BODOHKAN DENGAN DUNIA"  itu ucap Jiki jika ada yang mengeluh.

"Eh btw Fan tadi tuh cwek yang di kantin cakep lohh,, kira kira klo gue gebet dia mau kaga yee" ucap Yupi sambil mengelus ngelus dagunya dan menghalu jadian sama Yuri.

"Sadarrr Fakboys insyap lo tong,tong,tong,pacar lu dah berjibun tau masih ajeh kurang"Noval yang baru keluar kamar mandi pun ikutan nimbrung dan duduk di samping Yogi.

Fandy menghela napas sambil mengembungkan pipinya, "Ya menurut gue sih dia gemesin,Lucu aja gtuh klo di liat liat ye ga,ciri ciri calon istri idaman gua tuh"

"eh btw tuh cwek anak kelas berapa dah kok gue baru liat sihh apa anak baru yee?" Tanya Syahrul kepada siapa pun yang mendengarnya.

"Tadi gue liat dia masuk ke kelas 12 ipa 1" Jawab Yogi yang sudah dari tadi diam menyimak teman teman nya.

"Wihhh sekelas sama adek gua dong klo begitu mah"Yahh yang ngomong adalah noval.

"Eh eh.. boleh dong nanti lu deketin adek lu trus lu palak tuh no cwek yang tadi tabrakan sama Fandy"saran Yupi yang telah duduk di bawah Noval,Noval ka duduk di kursi jadi Yupi selonjoran di bawah dah kayak pengemis.

"Kalo dia temenan sama adek luuu..." Fandy menggantungkan omongannya sebentar,"Berarti tuh anak suka main donk di rumah lu Nal?" Lanjutnyaa.

"Hmzzzz..gasih adek gue mah suka main di rumah nya si Nanda tuh yang komplek sebelah"Jelas Noval yang mendengar pun hanya ber OH ria.

"Tapi kok lu kaga tau kalo adek lu sekelas sama cwek tadi" kepo Yupi, yaa namanya juga fakboy yekan.

"Dahlahh napa gue yang di introgasi cobaa" Noval menyerah atas pertanyaan² yang di lontarkan teman teman nya apa lagi Yupi.

"HALLOOOO EVRIBADEHHHHHH"teriak Jiki yang baru datang setelah membeli gorengan di sebrang jalan tak jauh dari markas mereka.

"Lama amat dah lu kaga tau apeh gue laperr" Fandy segera merebut kantong plastik yang isinya gorengan bala bala.

"Iyeee mangap donkkk,rang tadi abangnye telponan dulu sama bini nyee"Kesal Jiki yang langsung ikut duduk Bersama Yupi

"Ehh Btw And ni Way capcaii, tadi gua liat adek lu di IndoDesember Nal"Jiki memberi tau Noval.

"Nguapuin nu anuukk"Tanya Noval sambil memakan gorengan.

"Anjirrr muncrattt beg* ,, Abisin dulu tuh gorengan baru ngomong biar kaga makan korban tuh mulut" Bentakk Fandy yang kena kuah gorengan dari mulut Noval.

"Emng lu liat sama siapa si...si.. siapa namanye Nal" tanya Syahrul yang emng Pelupa.

"Rinaaa!!,, lu liat dia jalan ma siapa,,terus terus lu liat nye dari deket ga dari depan,samping,belakang,,At... uuppmm "Cerocos Noval yang langsung di Sumpel gorengan mulutnya Sama Yogi

"Diem kaga luuu" Ucap Yogi pelan tapi cukup lah tegas,sengingga Noval pun kicep.

"Ama cwek sihhh gue liat, bawa mobil merahh, abis belnja deh kyknya tuh bocahh"Jelas Jiki

yaa jangan tanya kenapa Noval begitu antusias dan kepo menanyakan tentang adik nya Rina yang Jiki liat Tadi,,Karena Noval cuma mempunya Rina satu satunya, Ibu Dan ayah nya Sudah meninggal 1 Tahun yang lalu,Akibat kecelakaan mobil yang sedang di bawa oleh ayah nya Noval dan Rina,Masih untung mereka berdua tidak ikut.

✨✨✨

Lanjut.....

Jangan lupa vote dan spam koment 🙏
Biar makin semangat Buat ceritanya...
Sheart juga ya ke temen temen kalian 😘

#arfandyalexsander
#novalkharisma
#yogisyiffatullah
#jikimuhammad
#syahrulerlambang
#yupiarlos

💫💫💫

#yurikamarsyandra
#rinakharisma
#nandacintaka

🦋🦋🦋

#andresyapawi
#yolasyalala
#navisamarsyandra

🙏🙏🙏🙏🙏

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang