Jangan lupa vote dan spam koment
maaf jika ada kesalahan kata 🙏Happy Readers
Pusek Pun tiba.
"Eh mami gua tadi nelpon katanya dia dah balek,sekarang dah di rumah" Nanda girang
"Yah Nan,kayak nya gua ga bisa langsung ke rumah lu deh tadi gua disuruh beli sayuran dulu sama bumbu dapur sama Abang gua"Ucap Rina lesu.
"kalo lu Yur?"tanya Nanda melihat Yuri yang sedang memasukan buku nya ke dalam tas.
"hmmzz,gua sih mau kesana tapi aga siangan gapapa kan Nan?"jawab Yuri sambil mengaitkan tas gendongnya ke pundak.
"iya deh kaga ngapa ngapa,tapi janji ye kalian ke rumah gua kalo ada waktu luang"ucap Nanda dengan mengacungkan jari kelinglingnya.
"Janji..."ucap Rina dan Yuri bersamaan dengan Menoel kelingking nya ke kelingging Nanda.
"Okeh deh,gua balik duluan ya Bye bye Para anak Dajjal"Ucap Nanda berlari ke luar kelas.
"SIALAN LUUU"Teriak Yuri,tapi tidak di dengar Nanda karena Nanda sudah hilang dari pandangan Yuri.
"Eh Yur,lu diem di kelas sebelom kak Fandy jemput lu"ucap Rina menahan Yuri yang akan keluar kelas.
"HAH!!"binggung Yuri dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Ihk masa lu lupa sih?, lu kan tadi disuruh kak Fandy diem di kelas sebelom dia jemput lu ke sini buat balik bareng"Jelas Rina panjang kali lebar.
Namun sang embun hanya ber OH ria,
tak lama Fandy and the gang pun datang."Hayy para ciwi ciwi ku"heboh Yupi dan merangkul Rina,Tapi tangan nya segera di tepis oleh Noval.
"Lu sentuh adek gua,joni lu kaga aman!"ancam Noval dengan tatapan membunuh.
"sssshhhh" Pikik semuanya ngeri,dan memegang pusakanya masing masing.
"Mau pulang bareng gua kan?"Tanya Fandy Yang tetap Cool.
"I-iya kak,kan tadi kakak yang bilang,mau pulang bareng" ucap Yuri gugup.
"Pinter masih inget"Ucap Fandy dengan mengusap puncak kepala Yuri.
"Itu juga kalo bukan gua yang ingetin, nih anak mau kabur tadi"Ucap Rina pelan tapi masih di dengar Fandy dan Yuri.
"Makasih ya Rina lu pinter kaga kyk abang lu"ucap Fandy melirik sekilas pada Noval yang masih melotot ke Yupi.
"Udah ngapa liatin gua mulu, gua tau,gua cakep,tapi jan segitunya lah"Ucap Yupi merasa bangga.
"Emang abang nya Rina siapa? "ucap Syahrul dan membuat yang lain melirik Syahrul yang berada di belang Jiki.
"BAPAK LUUUUU" ucap Mereka kompak dan membuat Syahrul kaget.
"lu lupa kok di pelihara sih Rul"binggung Jiki.
"Mama lu dulu ngidam apeh gua tanya"Tanya Fandy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...