Hi👋, maaf nih jarang up, huhu
Happy Reading
Semua siswa SMA universal berlarian untuk melindungi diri karena di luar tepatnya di lapangan.
"SINI LU ANJENGG" teriak Yupi emosi dengan membawa tali ntah buat apa.
"Belom tau lu kekuatan gua yang baru di tranfer sama Naruto" lanjutnya memasang kuda kuda.
Srettt
Yupi menarik tubuh bidang Ari lawan nya dari ASAKI dengan tali yang ia bawa, dan mengikat Ari di tiang gawang sampai Ari tak bisa melawan nya.
"Hahaha jadi kambing kan lu, ntaran gua cari temen buat lu hahaha" ledek Yupi dan berlari membantu Noval yang sudah kewalahan melawan lima anak buah Andre.
Bugh
Bugh
Bugh
pukulan demi pukulan melayang di pipi dan di pelipis mata Andre, tapi Andre terus berusaha melawan Fandy.
"putusin Yuri sekarang juga " ancam Andre sambil memegang Pipinya yang sudah membiru.
Fandy yang siap menonjok nya lagi pun seketika berhenti, mengapa Andre mengaturnya?, kenapa Andre menyuruhnya putusin Yuri padahalkan ia dan Yuri baru saja jadian.
"Kenapa?" tanya Fandy singkat dan menurun kan kepalan tangan nya.
"Yuri itu punya cowok lain selain lu Fandy!!, dia bohongin lu" ucap Andre.
"Yuri punya rencana jahat buat hanncurin gang motor lu, dengan cara dia mau jadi pacar lu, masa lu ga sadar juga sih" lanjutnya.
Fandy terdiam dan berfikir bahwa Yuri pernah kesal dengan nya sampai pernah menolak ajakan nya, tapi kenapa ia sekarang mau jadi pacar nya.
melihat Fandy terdiam, Andre tersenyum miring, merasa Fandy sudah terpancing dan sudah masuk ke rencana yang ia rancang itu.
"Kenapa lu tau kalo Yuri punya rencana jahat buat hancurin ANZAKRI ? bukan nya lu yang mau rebut Markas?, kenapa lu bawa bawa Yuri? " tanya Fandy.
"lu ga tau bro gimana licik nya Yuri, gua aja pernah di permainkan sama dia, Btw emang lu gatau ya kalo Yuri pernah tidur bareng sama cowok lain?!, gua putusin dia karena dia udah ga perawan bro" ucap Andre menepuk bahu Fandy dan pergi mengsudahi keributan.
"KALI INI KITA IMPAS, TAPI LIAT NANTI MARKAS LU BAKALAN GUA AMBIL" teriak Andre sambil mengegas motor gede nya dan membelah jalanan.
jari jemari yang besar sudah kembali mengepal, bukan, bukan karena ucapan Andre barusan tapi karena fikiran nya yang sudah panas memikirkan ucapan Andre tentang kekasih nya yang Andre bilang sudah tidak perawan lagi dan pernah tidur dengan Cowok, apa itu semua benar?.
Fandy mengetaui bahwa Yuri dan Andre pernah berpacaran dulu tapi yang ia dengan Yuri tidak mencintai Andre karena Andre tukang selingkuh, tapi kenapa Andre tadi bilang Yuri lah yang suka selingkuh?.
"Lu kenapa bro" tanya Noval, tapi Fandy bukan nya menjawab malah pergi meninggal kan teman teman nya tanpa sepata kata pun.
👧👧👧
Di UKS Nanda dan Rina sedang menunggu Yuri sadar dari pingsan nya, sudah satu jam lebih ia belom sadar juga.
"Nih anak pingsan apa tidur sih lama bener!!" kesal Rina yang sudah mundar mandir tak karuan.
"bukan nya kasian sama dia malah lu begini cih" omel Nanda.
tak lama Yuri pun sadar di barengi oleh Fandy yang baru saja sampai di UKS, dengan keringat yang bercucuran, dan tiga kancing seragam sekolah yang terbuka terlihat dada bidang yang putih mulus membuat para wanita menelan ludah haus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...