part 13

1 1 0
                                    

jangan lupa vote + Koment 🙏
Di cerita ini banyak typo bertebaran
mohon di maklumi keyboard gua gada akhlak 😭.

Happy Reader


Di SMA Universal

Yuri and the gang sedang makan siang di kantin bu Irnah

"Besok siap tampil ga? " Tanya Nanda.

"Tuanpiill Upuan " Ucap Yuri yang sedang makan Nasi goreng.

(  tampil apaan. )

"Kebiasan lu kalo makan sambil ngomong, telen dulu tuh nasi,  muncrat ke muka gua, gua tonjok lu" Omel Rina yang Duduk di depan Yuri.

Yuri pun menelan nasi goreng dan segera minum dengan perlahan takut takut kesedak.

"Ya tampil besok kan ada pensi " Ucap Nanda santay.

Yuri yang kaget dengan ucapan Nanda barusan pun tersedak air minum nye sehingga menyebur ke Rina.

"YURIIII BANGSATTTTTT" Teriak Rina marah mungkin kalo bisa di lihat kepala Rina ada tanduk banteng nya.

"Ma-Maaf gua kaga sengaja beneran deh"Ucap Yuri dengan wajah polos nya.

"Udah udah,  Lagian tadi pagi lu kaga mandi kan Rin" Ledek Nanda.

"DIEM LU YEE, EMANG GADA AKHLAK GUA PUNYA TEMEN" marah Rina yang sudah di tatap heran oleh siswa siswi di kantin bu irnah.

Tak lama ada Ke enam inti ANZAKSI  mendekati Yuri and the gang.

"Kenapa nih ribut ribut?" Tanya Fandy dengan gaya cool nya.

"Rina lu kanapa lecek begitu" tanya Noval kepada adik nya yang sedang memanyun kan bibir bawah nya gemas.

"Abanggggg"Rengek Rina dengan merangkul tangan Noval manja "Masa gua di sembur sih sama Yuri hiks" Lanjutnya ngadu.

"Kak, Maafin Gua ya, gua ga sengaja tadi gua cuma kaget aja maafin ya" Yuri memohon .

"Ngapain minta maaf, Kalian kan temenan, Jangan di bawa ke hati, Lu juga Rin, harus bisa maafin Yuri" Nasehat Fandy dengan menatap Yuri dan Rina bergantian.

"Rina maafin Yuri yahh" Yuri bangun dari duduk nya dan mendekati Rina yang masih merengek ke Noval.

"Hmmzz, Iya maafin juga ya tadi gua sampe ngadu sama abang gua" Balas Rina Dan langsung memeluk Yuri.

"Ehemmm" Dehem Nanda Yang masih duduk di pojokan.

Rina dan Yuri pun Menengok ke sumper suara.

"Di lupain gitu ?"Ucap Nanda santay.

"Ululul cini peyukkk" Ucap Rina dan Yuri.

Nanda pun bangun dan langsung memeluk Yuri dan Rina erat " Uhhh Sayang kaliannnn" Sorak nya.

"Hiks Gemoy" Ucap Yupi dan tangan nya sudah memeluk badan Jiki dari samping.

"Ihk Apaan si lu Pi jijik gua di peluk lu ihk" Cibir Jiki, Dengan mendorong Yupi agar jauh darinya.

"Tega banget sih lu hiks, Yaudah Gua peluk Yogi ajah deh hiks" Rengek Yupi dengan merentangkan tangan nya siap memeluk Yogi, Tapi Yogi Malah Menunjukan kepalan tangan nya di depan wajah Yupi.

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang