Part 16

4 1 0
                                    

Maaf baru up lagih huhu..

Happy Reading

semua siswa berada di lapangan yang berada di samping sekolah, semuanya berkumpul disana untuk melihat pensi yang di adakan SMA universal.

"baik anak anak yang berbakat, dan juga yang berniat menghibur silakan naek ke atas panggung, tapi untuk acara pertama kali ini silakan yang mau unjuk kemampuan dan bakat nya terlebih dahulu, jika yang menghibur di akhir acara ya" ucap kakak osis.

"untuk acara pembukaan kita tampilkan Dance girl grubbbb" sorak pembawa acara.

semua siswa dan siswi pun bersorak ria, dan Dance pun di mulai membuat semuanya heboh dengan gembira.

begitu pun Nanda yang notabe bobrok kalo dah denger musik.

"Yokkk yokk huyyy" sorak Nanda meloncat loncat.

"diem nan ihk nanti ciki gua jatoh mau tanggung jawab lu hah?!" omel Rina yang sedang memegang erat sneck cikinya.

"Duh gua degdegan nih ihk" ucap Yuri gemetar memegang dadanya.

"jangan donk lu harus kuat mental, suara lu kan bagus ihk"Nanda memberi semangat.

Dance pun selesai dan acara berikutnya menampilkan bakat bakat siswa siswi, Sudah ada 7 siswa yang naek ke panggung pensi.

"okeh okeh, masih ada dua lagi nih jangan dulu bubar ya, kita panggilkan peserta pensi kita Noval Kharisma dari 13 Ips 1" Sorak kakak osis menyambut Noval.

anggota inti dari ANZAKSI syok mendengar nama Noval di sebut.

"whatt Noval" kaget Jiki

"fix, gua bakalan ganti muka kalo Noval bikin malu di panggung" ucap Syahrul menutup mukanya tapi masih ada celah

"ANJIRRR TEMEN GUA TUH CUYY WOYAHH" teriak heboh Fandy sambil naek ke atas kursi.

dengan ke adaan Bobrok nya Fandy bukan malah ilfil, tapi malah semakin berdamage, kok bisa yee dahalkan hmmz ah sudahlah.

Noval dengan cengengesan nya memegang mix yang di berikan oleh pembawa acara.

"Okeh guys,  gua mau nyanyi yang lagu terbaru" ucap Noval menyisir rambutnya kebelakang dengan jari tanganya.

"NYANYI LAGU JANDA KEMBANG VAL" teriak Yupi.

"Berisik anjirr, belom juga dia nyanyi gua dah malu" ucap Jiki menepuk punggung Yupi.

Noval pun mulai bernyanyi 🤙🤙.

"Hoooouu houwooo" Noval bernyanyi.

"tuhan ku cinta diaaaa" Noval Menghayati

" ku ingin_" lanjutnya Noval

"Anggur merah, teret tet tet teret tet tet" lanjut Noval Sambil berjoged 🤙🤙.

"Rah,  rah, Teret tet teret tet tet" Joged Noval pun semakin ambyar 😎🤙.

" Anggur merah, Teret tet rah rah teret tet"

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang