Wajib vote + koment ⭐📄
HAPPY READERS
Yuri yang sedang mengganti pakaian di kamar markas ANZAKSI pun sudah selesai tapi di malah merebahkan tubuh nya di king size,dan menatap ke langit langit kamar.
di si Rina pernah nginep disini yaa,kok ga pernah cerita sih"Yuri ngomong sendiri.
Dan Yuri pun bangun dari rebahan nya berniat untuk keluar kamar dan betapa kaget nya pas Yuri keluar Ada Fandy di depan pintu.
"Ehh, Ng-ngapain si sini kak?,Ngintipin aku yaa"Kaget Yuri.
"Lama amat sih lu ganti baju doank,gua mau ambil gitar tuh di dalam"Fandy menjelaskan dan menunjukan gitar dengan dagunya.
"ohhhh,okehh"Yuri pun berasa bersalah sudah menuduh yang tidak tidak kepada Fandy.
Fandy pun mengambil gitar nya dan langsung menuju Yuri yang masih mematung di ambang pintu.
"Hmz,ehh btw mulus banget sih lu"Ambigu Fandy membuat sang embu melotot kaget,tapi Fandy langsung berjalan ke arah sofa menghampiri teman teman nya.
Yuri yang masih kanget dengan ucapan Fandy barusan Menutup Dada nya dengan kedua tangan yang menyilang,dan masih mematung di tempatnya tadi.
"Ehh cantik sini gabung,abang ga gigit kok paling jilat hahaha"Ucap Yupi yang langsung dapet jitakan dari Yogi.
"Yang sopan lu sama cewek" Ucap Yogi tegas.
Author : ahh yogi idamann dehh hehe 🤤
Yuri pun segera berjalan dan duduk di karpet berbulu karena tak ke bagian tempat duduk di sofa nya.
"Bisa nyanyi ga ? hmmz ehh siapa namanya ?"Ucap Noval
"Yurika marsyandra kak, bisa di panggil Yuri, Rika juga boleh" ucap Yuri mengenalkan diri.
"Kalo di panggil Istri ku aja gimana"Gombal Yupi sambil mengenip kan satu matanya.
"Hee elahh,Dah banyak tuh bini lu di tong sampahh"Ucap Jiki kesal
"Emang iya pi lu punya bini di tong sampah,tega amat lu bini sendiri di buang"Syahrul lemotnya kambuh.
"Gue getok palu pada yee"Kesal Yupi dengan mengangkat gitar ke atas.
"Kalo gitar itu jatoh terus pecahh, Gue bunuh lu"ancam Fandy, yang membuat Yupi menurunkan Gitarnya perlahan
"Eh iya terlupakan,kenalin gua Noval Kharisma kakak nya Rina temen lu"Noval menyodorkan tangan untuk salaman,dan di sambut lembut oleh Yuri.
"Kalo gue, Yogi Syifatullah" Yogi tersenyum ramah.
"Kalo gue Jiki Muhammad, anak bapak Ono yang paling cakepp"
"Kalo gue Yupi Arlos, Tampan,Kaya,bijak sana bijak sini"Ucap Yupi dengan bangga nya.
"Elehhh Permen lembek aja bangga"ledek Noval.
"Ehemmm ehemmm gue,Gue Syahrul Erlambang"ucap Syahrul dengan cengiran has nya.
Merasa ada yang kurang ke 5 inti ANZAKSI dan juga Yuri ini pun menoleh ke pada Fandy yang sedang main gitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...