Jangan lupa vote + koment
Happy Readers
Di SMA Universal
Ke'enam inti ANZAKSI GANG, dengan damage yang sangat lah keluar 99,9% itu baru saja sampai di parkiran sekolah."Gila gila gila, kawan kawan ku andai kalian ini fuckboy seperti ku,Ku yakin banyak yg naksir apa lagi lu Fandy" Ucap Yupi dengan menepuk bahu Fandy yg masih di atas motor.
"Tapi monmaaf nih bukan cuma Fandy doank yg cakep tapi gua juga donk"Ucap Noval dengan menepuk dadanya bangga.
"Hahahyyy tapi sangat lah di sayangkan lu masih di ghosting" Ledek Jiki dengan tawa di akhir kalimat nya.
Tak lama Ada wanita dengan rambut panjang berwarna hitam dan kulit putih nya,pakaian sekolah yg beda dari anak SMA UNIVERSAL, dan sangat lah ketat.
"Hayyy my Husbend ku"ucap wanita itu.
"Ketika cabe cabean dan lonte bercocok tanam jadilah begini bentukan anak nya"Ledek Syahrul dengan menunjuk ke wanita yg sedang memeluk Fandy erat.
"Apaan sih lu Rul,Bilang aja lu naksir kan sama gua hah?,yankkk aku di godain tuh sama Syharul"Rengek manja wanita yg seumuran dengan Fandy dan teman teman nya.
"Hmz,walau pun lu digodain om om pedo,gua bodo amat!! emang modelan om om sih yang cocok sama lu"Ucap Fandy tegas dan langsung mendorong wanita itu pelan.
"By,kok kamu gitu sih ihk,kita kan pacaran sayang"manjanya wanita itu.
"Heh Yola,Klo si Fandy bilang gtuh ya lu mundur lah jangan gtuh njir,lu cewek ketauan banget lu murahan nya"Ledek Noval
"Dih serah gua donk orang gua sama Fandy masih pacaran kok,yakan yank?"Bela Yola yang sudah memagang tangan Fandy.
"Maaf ya Yola,Gua udah ga selera lagi sama cwek murahan kayak lu gini"Tegas Fandy dan langsung Masuk ke Kolidor sekolah tentu nya dengan gaya cool yang tangan nya masuk ke saku celana nya.
"Bahahahaa mampuss"Ketawa gang inti ANZAKSI, dan mengekori Fandy.
"Sudahi sadgirl mu,mari pacaran dengan ku"Goda Yupi sambil merangkul pundak Yola.
"Dihh ogahh,pacaran aja tuh sama onta"Ucap Yola dan langsung pergi menaiki mobilnya.
Di koridor sekolah SMA universal.
"Eh Fan,Sebenernya lu tuh ada cwek yang lu suja kaga sih? "Tanya Noval yang berjalan di samping Fandy.
"Ada"Ucap Fandy singkat dan berhenti berjalan dan menatap lurus kedepan.
"Siapa sih? "Kepo Jiki
Fandy hanya diem dan masih menatap lurus kedepan.
"Liat tuh kedepan!"Ucap Yogi
ke 4 inti ANZAKSI yang tadi kepo pun pengikuti pandangan Fandy.
"Wehhhh gilesehh,Lu kaga normal Fan"Ucap Yupi.
"Hah?"kaget Fandy dengan mengerutkan keningnya.
"Bukan itu goblog"ucap Noval menoyor kepala Yupi.
"Lahhh bukan nya yang di liatin si Fandy itu yang Sebelah cwek itu yah yang cwok londek yang modelan bajunya ketat" Ucap lantang Yupi
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...