Part 14

2 1 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YA 🙏

Happy Readert

Di kelas 12 Ipa 1

Jam pelajaran masih berlanjut cuma emang sudah menjadi kebiasaan Yuri and the gang mengobrol di tengah pelajaran.

"Elu mau nyanyi lagi di pensi besok Yur? " Tanya Nanda berbisik yang duduk di belakang Yuri dan Rina.

Yuri hanya mengangkat bahunya saja sebagai jawaban,Nanda menatap Rina seperti bertanya.

"ya pastilah Nyanyi Yuri kan suka nya nyanyi dia, suaranya aja merdu kaga kyk lu yang cempreng" bisik Rina meledek Nanda, Nanda hanya memutar bola matanya malas.

"anak anak tolong perhatiin ibu sejenak" perintah Ibu Siska berdiri di depan papan tulis.

"Elah caper" Ucap Yuri pelan yang bisa oleh dirinya.

"Siapa yang mau menampilkan bakat nya di acara pensi sekolah besok?, Silakan daftar ke Saya" Jelas buk Siska.

Yuri pun berdiri dan menghampiri buk Siska yang sudah duduk di kursi guru.

"Saya mau daftar bu" ucapnya.

"Silakan mau menampilkan bakat apa? "

"Ngepet buk,, eh!!!, maksud saya Nyanyi buk"Ucap Yuri membuat buk Siska sempat melotot kaget.

"Baik sudah saya catat"

Yuri pun kembali kekursi nya.

"Siapa yang mau ikut daftar lagih untuk memeriahkan acara"

Dan semua siswa dan siswi dikelas itu pun hening.

"Baik, jika burubah fikiran silakan ke ruangan saya dan bisa chat saya, Pelajaran saya selesaikan dan di pulangkan karena para guru akan rapat" jelas buk Siska dan keluar kelas.

Heboh ga heboh ga heboh ga?  heboh lah masa engga, Kan pulang sekolah itu yang paling mereka tunggu apa lagi jam masih menunjukan pukul 11 siang.

Koridor

kenam inti ANZAKSI sedang berghibah ria di kolidor sekolah, ya emang yang suka ghibah cwek aja,  cowok juga donk apa lagi cowok nya Yupi dan Jiki.

"Jik lu tega yee, Si Nanda cakep gile lu tolak" Tanya Syahrul.

"iye ye kalo lu kaga mau buat gua aja dah, gua bisa bikin dia lemes di ranjang"ceplos Yupi santay.

"enak ajeh lu" Jiki menoyor kepala Yupi.

"Elu fuckboy boleh tapi jangan jadi bereksek juga, Mau lu gua sembelih hah!!"tegas Yogi yang sudah menatap Yupi tanpa arti.

"Yeuhh maksudnye nanti kalo dah sah yakali gua, udah mah dosa gua banyak yekan" Ucap Yupi.

"Sadar juga lu dosa lu banyak yee" ucap Fandy dengan mengelus puncak kepala Yupi.

Tak lama Yuri and the gang pun berjalan di depan mereka dan berhasil Yupi hadang.

"Eeetttsss, mau kemana cantikk" Rayu Yupi

"Isshh apaan sih jelmaan dahjal, Lu yeh kaga ada abisnye godain cewek" Omel Nanda.

"Mau pulang ya?"tanya Fandy menghampiri Yuri.

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang