Part 6

7 4 0
                                    

Jangan lupa vote + Spam koment 🙏
Maaf jika ada kesalahan kata
dan banyak typo bertebaran.
👇👇👇

Happy readert

Pukul 06:15 WIB.

Nanda, Rina dan juga Yuri sedang di makan di meja makan, Ya Yuri semalaman nginap di rumah Nanda,dia kesana di antar oleh Noval dan juga Fandy,Noval yang harus menjaga markas ANZAKSI itu hanya mengantarkan Yuri ke rumah Nanda , terus balik lagi ke markas.

"Yuri kok lu bisa sama kakak gua sama kak Fandy sih,Gimna ceritanya ?" Tanya Rina di sela makanan nya.

"Gapapa kok gua cuma hmmz, Gua kemarin ga sengaja neduh di Markas mereka trus gua ga tau itu markas mereka,Ehh ada kak Fandy nyuruh gua masuk,ywdah gua masuk dan ganti baju yg ada di markas itu dan nih pakai rok lu Rin"Alibi Yuri bohong.

"Hmzzz" Nanda dan Rina hanya mengangguk paham.

"Ehhh katanya disekolah kita ga lama lagi bakalan ada PENSI!!" ucap Nanda heboh

"Hah serius lu,wahhh fiks lu harus ikutan Yur"Rina menunjuk nunjuk ke Yuri.

"hmmz iya gimna nanti deh,Lu berdua juga harus ikutan donk tentu nya" Ucap Yuri sambil mengoleskan selai roti.

"hoiyaa jelas,Gua bakalan ikutan lagi kok tenang aja kalee hahha,gua bakalan guncangkan sekolah kita ini dengan ke alayan gua hahahah"Nanda tertawa bangga sambil memukul dadanya.

"Ch,paling juga suara lu cempreng kaga kayak si Yuri tuh"Ledek Rina.

"Wkwkwk setidak nya gua udah berjuang yekann,dan gua mempunyai ke beranian yang besar" ucap Nanda santay.

"Udah ege debat nyee,Yuk Otw sekolah ntar kita telat lagih"Yuri beranjak dari duduk nya dan mengambil tas milik nya,Hmmz ralat Itu tas Nanda baju Nanda dan buku buku Nanda, ya Nanda klo membeli buku pelajaran di sekolahnya sellu double ya Nanda takut aja yg sekelas dengan dirinya tuh numpang tidur di tempatnya dan lupa bawa perlengkapan sekolah (  memang sultan Nanda  )

Dan mereka pun Berjalan menuju Sekolah Sma Universal,tak lama mereka sudah sampai di Sekolah ,tapi mamang sudah nasip mereka mungkin pintu gerbang sekolah malah sudah di tutup.

"Tuhkan kata gua juga pasti kita bakalan telat, hah elu sih Nan,Pake acara tadi pake berak segala"Rengek Rina.

"Hooh ihk gimna donk ini masa kita lancat sih gua kaga bisa ege"Yuri yang sedang memandang tinggi nya pagar sekolah.

"Ya cuma itu cara satu satunya,Dari pada kita ga masuk sama sekali yekan"Nanda memberi saran.

"hmmz emang gada cara lain gitu selain loncat ke pagar ini,mana nih pagar tinggi bner lagih"Ucap Yuri Melas.

Nanda yang sedang berfikir pun mempunyai ide.

"gimna klo kita lewat belkang aja kan disana ada kantin bu sium kan nah trus ada pintu juga kyknya tuh pintu keluar masuk anak yang suka bolos deh"Ucap Nanda.

Ya mereka memang sekolah disini tapi mereka ga pernah tau sisi sekolah yang sllu menjadi siswa siswi ini jalan untung bolos.

"Hmmz boleh tuh"Yuri menggangguk dan setuju dengan usul Nanda.

"mari kita cobaaaa" ucap ketiganya.

Feeling not considered thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang