Jangan lup vote + koment 🙏
Happy Readert
Di markas ANZAKSI
Fandy dan Noval kini sudah sampai ke markas ANZAKSI untuk memperjelas kan strategi yang Yogi buat, untuk menyerang musuh malam ini.
"Jadi gimana Yog?, Apa yang lu fikirin tentang penyerangan kali ini?" Ucap Fandy yang sekarang aura nya berbeda dari biasanya.
"Ya,gua fikir penyerangan kita kali ini bakalan mudah,Toh juga tanpa strategi kita sering menang!!"ucap Yogi santay.
"Tapi Fan,Yog, hmmz katanya ketua mereka tuh lagi ngincer kelemahan kita"Ucap Yupi
"Ya justru itu kita hanya perlu berhati hati saja,tadi mereka chat Fandy"ucap Yogi dengan melirik Fandy.
"Iya katanya kita ketemuan dan melakukan penyerangan di lapang yang deket hutan rimba di ujung kota" ucap Fandy dengan tangan yang tenggelam di saku celana nya.
"Mereka bawa senjata lagi apa ngga? "tanya Noval.
"Mau mereka bawa senjata atau tidak, mereka pasti selalu kalah dalam perperangan"Ucap Jiki
"Bener kata lu Jik"ucap Yogi
"Ywdah sekarang kita gass aja" Ucap Noval menaiki motornya dan di ikuti yang lainnya juga menaiki motor masing masing.
"ANZAKSII" teriak Fandy mengapungkan bendera ke banggaan nya ANZAKSI .
Para anggota ANZAKSI yang jumlah nya 150 orang termasuk Fandy dan anggota inti, sedang membelah jalan raya yang begitu sepi di jam 23:40 WIB ini, Tapi karena gang motor ANZAKSI sudah mendapat izin dari kepolisian jadi tak ada yang melarang nya untuk balapan dan meramai kan jalan, Tapi walau sudah dapat izin,mereka masih mengikuti aturan lalu lintas.
tak lama mereka sampai di lapangan yang lumahan luas di lihat nya, disana masih terlihat sepi tak ada satu kendaraan yang mereka lihat, tapi mereka masih waspada mewanti wanti agar tak ada kecurangan dari lawan.
"Hee,mana nih bilang jangan telat, dirinye sendiri yang telat sialan" oceh Syahrul.
"Tau nih, cepet gua dah ga sabar nih nonjok tuh orang letoy"Ucap Yupi menendang botol air meniral dengan kesal.
"Udah gua chat sih katanya bentar lagi" ucap Fandy melihat benda gepeng di tangan nya.
Beberapa detik setelah Fandy bicara, Gang motor lawan pun datang yang jumlah nya lumayan banyak dari ANZAKSI, tapi walau begitu mereka ANZAKSI tak takut dalam jumlah anggota yang lawan keluarkan,karena mereka mau mengadu kekuatan mental dan fisik bukan untuk memilih siapa yang paling banyak anggota.
"wow wow wow, gua salut sama lu semua, datang lebih cefat" ucap ketua yang motor yang bernama ASAKI dengan lambang macan yang mengaung.
"Bukan kita yang lebih cefat, tapi lu nye telat kek siput lu"ucap Noval yang sudah mengepal kan tangan nya tapi di tangan oleh Fandy.
"Jadi kita mau adu kekuatan apa adu bacot hah?"tanya Fandy tegas dan mendekati Si ketua gang ASAKI yang bernama Andre itu.
"Udah ga sabar pen mati di tangan gua lu hah?" ucap Andre menyapu pundak Fandy seperti sedang membersihkan debu disana.
"hmmz,SERANGGGG" Fandy berkomando.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...