Jangan lupa vote + comments
Maaf kalo ada kesalahan kata 🙏Happy Readert
18:00 Di rumah Noval
Noval dan Rina Sedang berleha leha di sopa sambil melihat kartun dua bocah kembar yang botak yang namanya berinisi l Upin dan Ipin.
"Kak tadikan ye, Gua ke mall jalan jalan aja gitu" Curhat Rina tapi pandangan nya tak luput dari Televisi.
"Hmz" Singkat Noval Yang sedang memainkan ponsel.
"Teruss gua liat ada sepatu baguss banget kek nye cocok di gua dah"
"hmz terus!!"
"Yaaaa kak Noval kan abis nerima Transferan nih ye, Hehehe" ucap Rina dengan mengedipkan matanya depan wajah Noval yang sudah melihat nya jijik.
"Apa lu!!, kaga, kaga ada itu uang buat makan sama bayar SPP ye jangan lu pake belanja deh" Omel Noval.
"Dih kan sepatu gua dah robek kak, udah jelek lagian nih ya ini udah tahun 2021 yakali sepatu kaga ganti ahh" ucap Rina dengan bersedekap dada dan bibir bawah yang sedang menyun.
"Dahlahh belajar aja dulu yang bener jangan banyakin main sama belanja, nanti gua beliin dah" Ucap Noval dengan tangan yang meraih remot TV.
"Beliin apaan" Judes Rina.
"Sepatu lah"
"Wahhhhh yang benerr ga boong kan" Heboh Rina dengan mengguncangkan tubuh Noval.
"iyee nanti gua beliin Sepatu but yang buat dibawa ke sawah tuh" Ucap Noval dengan tawa di akhir kata nya.
Plakkk
Rina yang sudah berharap tapi di ghosting katakata oleh kakak nya sendiri pun tak segan untuk menampar pipi Noval dengan kekuatan 4G.
"Anjirrr tangan lu kecil tapi pedes yee" Noval kesakitan dan mengelus pipi nya yang kena tampar sang adek.
"Mampuss mangkanya turutin donk, ke adek ajeh pelit gimana nanti kalo dah punya pacar lu"Kesal Rina.
"Iye gua turutin, Tapi ada syarat nye" Noval Menyerah.
"Syarat? syarat apaan? "
"Gua lagi suka sama temen sekelas gua, dia cantik banget, Gua pengen gebet dia, tapi gua malu" Curhat Noval.
Rina yang sedikit berfikir pun Sedang mencari ide yang bagus untuk kakak semata golek nya ituh, Walau Noval selalu menyebalkan tapi kan namanya sodara harus saling membantu.
"gua punya ide!?" Ucap Rina setelah 15 menit berfikir,hmmzz lama ya.
"Apaan???"
"isstt Inget syarat lu ya, awas aja kalo boong" Ucap Rina dengan mengacungkan Jari kelingking nya.
"Iyeee dahhh Atm gua nanti gua kaseh tapu awas kalo sampe abis!!!" Noval membalas kelingking Rina.
"Sini gua bisikin"
Rina pun membisikan ide nya kepada Noval, Dan Noval pun hanya manggut manggut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling not considered there
RandomFOLLOW DULU SEBELOM MEMBACA 🙏. @YURIKA MARSYANDRA Remaja yang selalu terlihat ceria,,dan seperti tidak memiliki beban dihidup nya tapi dia kan berbeda jika sudah sendirian. @ARFANDY ALEXSANDER Pria yang Humoris dan Sodaritas yang sangat lah tinggi...