Part. 4

734 76 9
                                    


Doyoung : "gue bilang 'apalagi calonnya kayak lo' kenapa?? Hah??"😠

Dita : "Bener-bener ni orang.. ii.."😠(sangat kesal & ingin menhajar doyoung)

Soodam : (menhalangi dita) "ii.ih.. Ini apaan sih, bukannya akur malah berantem.. Kalian kan bentar lagi mau nikah, emang kalian nggak bosan ya berantem terus??"

2D(doyoung, dita) : "nggak.."(ucap mereka kompak dan saling memalingkan muka)

Soodam : "Ya ampun..(memegan keningnya) susah ya bicara sama kalian.. Kalian tau nggak, apa alasan Tuhan menjodohkan kalian sekarang??"

Doyoung & Dita : "nggak.. & nggak mau tau.."(ucap mereka kompak lagi)

Soodam : "Ya itu alasannya.. Karena kalian sama-sama keras kepala, pemarah, & suka berantem makanya Tuhan menjodohkan kalian biar kalian tu bisa akur dan nggak berantem lagi.."

Dita : "Ya ampun dek, dari pada kamu bercerama nggak jelas di sini, mending kamu bantu kakak cari cara biar kakak nggak jadi nikah ama si kucing garong ini.."

Doyoung : "Apa?? Nggak salah ya?? Yang ada juga gue yang males nikah ama lo.."

Soodam : "i.iih.. Sudah-sudah.. Capek deh dengar orang berantem mulu.. Gini aja, mungkin aku nggak bisa bantu untuk membatalkan pernikahan kalian kareena tanggal pernikahan kalian sedang diatur & ditentukan oleh orang tua kita saat ini, tapi aku ada ide buat kalian,, gimana kalau kalian nikah aja..."

Doyoung & Dita : "APA?? kamu gila ya dek/dam??"(sama-sama terkejut mendengar ide soodam)

Soodam : "i.iih.. Dengerin dulu, dami kan belum selesai bicara, main potong aja semua.."

Doyoung : "Ya sudah.. Jelasin.."

Soodam : "gini, karna kalian mau tidak mau harus tetap nikah & kalian tidak saling cinta,  gimana kalau kalian kawin kontrak aja??"

Dita : "Kawin kontrak?? Apa maksudnya dek??"(tidak mengerti)

Doyoung : "iya, apa maksudnya tu??"

Soodam : "i.iih.. Kalian tu nggak keren banget sih.. Masa 'kawin kontrak' aja gak tau.. Kawin kontrak tu kalian tetap resmi nikah secara hukum & agama, tapi diantara hubungan kalian akan ada kontrak yang menyatakan masing-masing keinginan kalian selama pernikahan kalian & hanya kalianlah yang boleh mengetahui isi kontrak tersebut.."

Doyoung : "jadi maksudmu aku bisa kasi syarat di dalam kontrak itu??"

Soodam : "iya & begitupun juga dengan kak dita, dia juga bisa memberi syarat di dalam kontrak yang akan kalian tanda tangani bersama nantinya.."

Dita : "Benarkah!? Bagus kalau begitu.. Tapi.. gue tetap aja risi karena harus berstatus sebagai istri si kucing garong ini.."

Doyoung : "Apa lagi gue.. Kalau bukan karna orang tua gue, gue juga malas nikahin lo.."

Dita : "iih.. Siapa juga yang mau nikah sama lo.."

Soodam : "i.iiih.. Sudah-sudah.. Pusing deh urusin kalian berdua, kayak anak kecil aja kalian.. Gimana? apa kalian setuju dengan saranku tadi??"

Doyoung : "gue setuju.."

Dita : "ahufff.. Kakak juga setuju.."(pasrah)

Soodam : "Bagus kalau begitu.. Kalian atur saja isi kontraknya & saranku sih kalau kalian udah buat kontraknya & menanda tanganinya kalian sebaiknya menyimpannya dengan baik karena kalau orang tua kita melihatnya dan mengetahuinya, maka tamatlah riwayat kita semua.."

Doyoung : "lo tenang aja, kebetulan gue punya brankas rahasia di kamar gue & brankas itu hanya bisa dibuka dengan sidik jari gue, jadi kalau kontraknya sudah disepakati nanti biar gue yang menyimpannya di brankas rahasia gue itu.."

BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang