Part. 10

651 69 11
                                    


Mami dp : "Waah.. Kamu memang terbaik dek.. Gak nyesel aku besanan sama kamu hehehe.."

Mami gotik : "Iya dong kak.. Secara kita kan sama-sama udah pengen niman cucu saat ini.."

Mami dp : "Hehehe.. Iya dek kamu benar. Ya sudah, bi tolong panggil pak maskur(supir) buat bantuin angkat dan masukin barang-barang dita ke dalam mobil, soalnya saat ini kami akan pergi ke bandara untuk mengantar mereka ke sana.."

Bibi : "o baik nya.."(ucapnya kemudian pergi memanggil pak maskur)

Dita : "Mi, apa gak sebaiknya kita tunggu papi dulu.."

Mami dp : "Ya ampun nak, kalau kamu pengen tunggu papi kamu, nanti kamu telat ke sananya. Lagian kalian kan cuma beberapa hari di sana, jadi gak usah tungguing papi kamu nanti biar mami yang tanya dia ya.."

Dita : "Tapi mi.."

Soodam : "Sudalah kak.. Lagian papi kan sekarang lagi sibuk-sibuknya juga di kantor, jadi gak mungkin dong papi pulang sekarang buat lihatin kakak pergi.."

Mami gotik : "Iya nak, soodam benar.. papi doyoung juga seperti itu, sekarang dia juga lagi sibuk-sibuknya di kantor makanya urusan ini dia serahkan ke mami.."

Dita : "oh gitu ya.."(tiba-tiba sedih)

Soodam : "Ya sudah.. Dari pada kakak murung gitu lebih baik kita pergi ke bandara sekarang, soalnya takutnya nanti kalian ketinggalan pesawat gara-gara kelamaan di sini.."

Mami dp : "Iya nak, soodam benar.. Ayo kita keluar.."(ucapnya dan mereka pun akhirnya keluar dan naik ke mobil untuk mengantar dita & doyoung ke bandara)
.
.
.
#Beberapa menit kemudian
#di bandara

Doyoung : "Ya sudah.. kalau gitu kami berangkat dulu ya mi.."(salim ke mami dan mertuanya)

Mami gotik : "Iya nak, jagaing baik-baik istri kamu ya di sana.. Jangan sampai ada cowok lain yang lirik-lirik dia di sana, oke!?"😉(ucapnya menggoda anaknya)

Mami dp : "iya nak.. Kamu juga dita jagaing suami kamu baik-baik di sana jangan sampai dia dilirik ama cewek lain di sana hhehe.."

Soodam : "Iya kak, secara kan kak doyoung ganteng jadi pasti banyak cewek-cewek yang nanti bakal kejar-kejar dia di sana.. Jadi kakak jaga suami kakak baik-baik ya di sana.."

Dita : "Iya-iya.. Ya sudah kalau gitu kami berangkat dulu ya mi..(salim ke mami dan mertuanya)

Mami dp, gotik : "Iya hati-hati ya sayang"

Dita : "Hmm.."

Soodam : "Daah.. Kak dita, kak doyoung.."🙋

Dita & doyoung : Berbalik dan membalas lambaian tangan adiknya itu..

#Singkat cerita..(di pesawat)

Pramugari : "Minuman tuan?"😊(menawarkan minuman)

Doyoung : "o iya..(mengambil satu) dita, kamu mau?"

Dita : Cuma menggelengkan kepalanya..(masih sedikit sedih karena tidak melihat papinya sebelum pergi)

Dooung : "Ya sudah makasih ya mbak.."(ucapnya pada pramugari tersebut)

Pramugari : "Iya tuan sama-sama..(ucapnya kemudian ia pun tidak sengaja tersandung dan akhirnya menyebabkan salah satu minuman yang dibawanya jatuh membasahi baju doyoung) "Aww.. Ya Tuhan.. Maaf tuan.. Maaf tuan, saya gak sengaja.."(ucapnya sambil melap-lap baju doyoung)

Doyoung : "iya-iya.. gak apa-apa.."(ucapnya sambil ikut melap-lap bajunya saat itu)

Dita : (Melihat pramugari itu menyentuh badan doyoung membuat ia menjadi kesal dan refleks memarahi pramugari itu) "Eh mbak.. Mbak jalan gak pake mata ya? Kok bisa kesandung gitu? Atau jangan-jangan mbak sengaja ya lakuing itu?"

BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang