Mami gotik : "gak apa-apa kak. Justru aku ke sini pagi-pagi memang pengen lihat gaya mereka saat tidur dan pengen bangunin mereka buat kasih kejutan buat mereka.."Mami dp : "Kejutan? Kejutan apa dek?"
Mami gotik : "Ada deh.. Pokoknya kakak lihat aja engtar ya.."
Mami dp : "Dasar kamu dek.."
Mami gotik : "Hehehe.. Ya sudah kalau gitu di mana kamar menantuku?"(ucapnya yang sudah berada diruang tamu)
Mami dp : "Kamu duduk di sini.. Aku panggilin mereka.. Okey!?"
Mami gotik : "Tidak-tidak.. Biar aku saja yang langsung ke kamar mereka.."
Mami dp : "iih jangan dek, nanti kamu ganggu mereka gimana!??"
Mami gotik : "Ya sama aja dong kak kalau kakak yang bangunin.."
Mami dp : "Ya beda dong dek, cara aku kan beda dari kamu.."
Mami gotik : "Beda apa sih kak!? Sudah pokoknya biarkan aku yang bangunin mereka okey.."
Mami dp : "Ya gak boleh gitu dong dek.. "
Soodam : "Ada apa ini?? Kok pagi-pagi sudah berantem sih mami dan tante gotik??"(Tiba-tiba muncul dari atas tangga/baru bangun)
Mami gotik : "eh nak soodam.. Bantuin tante dong nak.. ini mami kamu ngelarang-larang tante buat ketemu ama anak dan menantu tante di sini, padahal kan tante mau kasih kejutan buat mereka.."
Soodam : "Beneran ya mami ngelarang tante gotik ketemu ma kak doyoung & kak dita??"
Mami dp : "gak sayang.. Mami gak ngelarang kok.. Mami cuma mau menjaga privasi kakak kamu yang mau dilihat ama tante gotik.."
Mami gotik : "i.iih.. Privasi apa sih kak!? Orang kita ini keluarga juga.. Lagian ini kan sudah pagi, jadi gak mungkin dong kalau mereka masih ngelakuing itu di pagi hari.."
Mami dp : "Iya, tapi kan..."
Soodam : "Sudah-sudah... Sudah.. Sekarang dami mengerti..!! Tante, apa iya tante penasaran pengen lihat gaya mereka saat tidur?"
Mami gotik : "Hmm.. Iya nak.. Tapi kalau gak boleh ya gak apa-apa juga sih.."😩(ucapnya yang tiba-tiba lemes)
Mami dp : Jadi senang mendengar ucapan gotik namun tiba-tiba..
Soodam : "Siapa bilang gak boleh? Justru boleh banget, soalnya dami juga penasaran pengen lihat gaya mereka saat tidur hehehe.. Ayo tante kita ke sana.."
Mami gotik : "Benarkah!? Waah.. soodam, ternyata kita sehati.."(pergi memeluk soodam)
Soodam :(Membalas pelukan gotik) "Iya tante.. Ya sudah, ayo kita ke atas.."(ucapnya lalu mengajak gotik naik ke atas ke kamar dita dan doyoung)
Mami dp : (Memukul keningnya) "Ya Ampun, sebenarnya dia(soodam) itu anak siapa sih.."(Merasa diabaikan)
.
.
#Diatas/di laintai 2..
#Didepan kamar dita & doyoung.Soodam : "Huuuuccchh.... Tante diam dulu ya.. Kebetulan dami dulu pernah simpan kunci cadangan kamar kak dita di kamar dami.. Tante tunggu di sini sebentar ya, dami ambil kuncinya dulu.. "
Mami gotik : "O oke-oke..."
Beberapa detik kemudian soodam pun kembali dengan membawa kunci cadangan kamar dita dan perlahan ia pun membuka pintu kamar itu dan alangkah kagetnya mereka ketika melihat posisi tidur dita & doyoung yang saling berpelukan(tanpa sadar) saat itu.
Mami gotik : "Oh my god..😍 Jadi begini ya anakku kalau lagi sama istrinya.. Waah.. Manisnya mereka.. Iya kan dam!?"
Soodam : "i.iya tante.. Hehehe.."😅(masih terkejut) "Ya Ampun sebenarnya apa yang terjadi ya ama mereka semalam?😕 hmm..😏 Mungkinkah mereka benar-benar sudah melakukan itu semalam!? kalau beneran berarti itu bagus dong buat mereka hehe.. Yeay.. semoga aja beneran.. hehe.."😆(batinya)
Dita & doyoung : Mulai terbangun dan secara bersamaan saling menatap dengan posisi yang masih berpelukan..(begitu sangat terkejut)
Mami gotik, soodam : "Selamat pagi sayang..hehehe.."✋✋(ucapnya kompak meledek dita & doyoung)
Dita & doyoung : Sama-sama balik dan tiba-tiba saja..
"AAAAAAAAAAaaaaaa..."😱😱 teriak mereka karena malu dan tidak tau apa-apa.Mami dp : "Ada apa? Ada apa??" (ikut masuk ke kamar dita karena mendengar teriakan dita & doyoung tadi)
Dita & Doyoung : "AAAAAAAaaaaaaaa... "😱😱(semakin malu dan kembali berteriak)
.
.
#Beberapa menit kemudian setelah mereka mandi dan turun ke ruang tamu.Doyoung : "Ma, mama kok pagi-pagi sekali sudah ke sini sih? Bukannya janjinya siang ya jemputnya? Kok pagi-pagi sudah datang sih??"
Mami gotik : "Ya ampun nak, kalau mami datangnya siang, mami gak bisa dong lihat pemandangan indah tadi. Lagian mami ke sini bukan pengen jemput kalian buat pulang ke rumah, tapi mami ke sini karena mami mau kasih kejutan ini buat kalian.."(menyerahkan 2 tiket pesawat ke paris ke anak dan menantunya saat itu)
Dita : "Ti.ti.tiket pesawat ke paris!? i.i.ini.. Ini untuk apa ya tante?"
Mami gotik : "Loh kok 'tante' sih sayang? Panggil 'Mami' dong.."
Dita : "i.iya, maaf mi.."
Mami gotik : "Nah gitu dong.."
Doyoung : "Mami, jangan bilang kalau mami ngasi tiket ini untuk nyuruh kami pergi bulan madu?"(ucapnya menduga-duga)
Mami gotik : "Nah itu kamu tau.."
Dita : "Apa bulan madu!??"😓(batinya/tiba-tiba khawatir)
Soodam : "Ya Ampun.. Waah.. Hebat banget tante ini, akhirnya ya kak.. Kakak bisa bulan madu di paris.. Waah.. Di sana pasti sangat indah.. Sebenarnya Itu impian dami juga sih pengen bulan madu di sana hehehe..."😄
Dita : "Ya udah, kenapa bukan lo aja yang ke sana?"😒(bisiknya ke soodam)
Soodam : "Tenang aja kak, dami gak minat kok jadi pelakor.. Jadi kakak gak usah khawatir ya.."😉(balik menbisik kakaknya)
Dita : "Dasar lo.."😒
Mami dp : "Waah.. Jadi ini ya kejutan yang kamu maksud tadi dek.."😃
Mami gotik : "Iya kak..😄 Ya sudah, kalau gitu sekarang ayo kita berangkat, sebelum kalian ketinggalan pesawat nantinya.."
Doyoung : "Hah? Emang berangkatnya jam berapa??"
Mami gotik : "Coba lihat tiket kalian.."
Dita & doyoung : "Ya ampun jam 9!!"(ucap mereka yang sama-sama melihat ke tiket pesawatnya masing-masing)
Mami gotik : "Iya jam 9.."
Doyoung : "Ma, tapi kan doyoung gak bawa banyak baju di sini dan dosen kami juga memberikan kami waktu libur cuma 5 hari.."
Dita : "i.iya mi.. Benar kata doyoung.."
Mami gotik : "O soal itu mami sudah urus kemarin dan dosen kalian juga sudah ngasih tambahan libur selama 1 minggu buat kalian jadi kalian gak usah khawatir dan soal pakaian doyoung suami kamu, tadi mami juga sudah ambil beberapa di rumah dan sekarang kopernya juga sudah ada di mobil mami, jadi saat ini tugas kalian cuma berangkat dan bawain kabar baik buat kami..hehehe.."
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.