Yuta : "Ya ampun dit, jadi lo hamil ya?"Lea : "Iya dit, lo hamil ya?"
Mark : "Hamil? Anak siapa?"
Denise : (lansung memukul kepala mark) "i dasar bodoh, tentu saja anaknya dengan doyoung! Gitu aja pake nanya.."
Mark : "Aduuh.. Sayang, itu sakit lo.."(memegang kepalanya)
Denise : "Biarin.. Siapa suruh bicara gak jelas.."
Mark : "Bicara gak jelas gimana? Mereka kan udah kayak tom & jerry jadi gak mungkinlah mereka punya anak.. Yaa.. Meskipun mereka dari paris tapi belum tentu kan mereka lakuin itu.."
Mami gotik : "Apa? Apa maksudnya itu?"😠
Mami dp : "Iya, apa maksudnya itu?"😠(ucap mereka yang tiba-tiba memarahi mark)
Mark : "Aduh.. Mampus gue kecoplosan.."(batinnya)
Johnny : "A.. Nggak kok tante.. Maksud mark tadi.. Doyoung dan dita kan masih muda dan mereka juga masih kuliah jadi gak mungkin kalau dita hamil.. Iya kan mark?"(ucapnya menyelamatkan mark)
Mark : "i.iya tante.. Maksud mark tadi begitu.."
Mami gotik : "O.. Kirain kamu hina anak kami kayak tom & jerry, padahal kan mereka tu udah kayak romeo & juliet yang gak bisa di pisahin.."
Mami dp : "iya.. Bener tu.."
Mark : "hehe.. Iya tante benar.."😅(ucapnya sandiwara) "Ya ampun romeo & juliet? Nggak tahu aja ni tante kalau anak mereka tu udah kayak tom & jerry di kampus.."(batinnya)
Soodam : "Sudah-sudah.. Kalian diam dulu.. Dami mau bicara sama kak dita.."(ucapnya kemudian menatap dita dengan serius) "Kak, apa kakak hamil saat ini?"
Dita : Mengangguk pelan..
Soodam : "Ah..(tiba-tiba bahagia dan) Yeaaaay... Akhirnya dami punya ponakan.. Selamat ya kak.. Selamat juga ya kak doyoung.. Dami senang banget dengarnya.."😆
Mark : "Apa? Tom & jerry punya anak?"(kembali kaget)
Mami dp & gotik : Melihat sinis ke mark..
Mark : (Sadar dan langsung pura-pura tersenyum) "Hehehe.. Selamat ya bro.. Lo lincah juga ama si pendek eh maksudku dita hehehe.."😅(ucapnya yang tiba-tiba takut dengan tatapan gotik dan dp)
Denise : "Yeay.. Selamat ya beb.. Akhirnya lo punya anak juga.."
Lea : "Iya, selamat ya dit, doyoung.. Kami ikut senang mendengarnya.."
Dita & Doyoung : "iya.. Maksih ya.."
Johnny : "Iya, selamat ya bro.. Gue gak nyangkah kalau lo bakal duluan jadi bapak dibanding gue.."
Doyoung : "hehehe.. Kalau gitu lo nikah aja cepat ama soodam, biar kalian bisa jadi orang tua juga nantinya hehehe.."
Soodam : "Eit..eit..eit.. Sorry dami ini masih polos jadi belum tau soal gitu-gituan, jadi berhenti nyuruh dami nikah.. Oke?"
Dita : "Masih polos gimana!? Bukannya kamu ya dek yang suka ngompor-ngomporin mami sama papi, bilang dita lagi inilah sama doyoung, lagi itulah sama doyoung di kamar.."
Doyoung : "iya.. Bahkan sebelum ke paris kamu dan mami juga sempat masuk ke kamar kami diam-diam dan lihat kami berpelukan saat itu.. Jadi itu berarti kamu itu nggak polos-polos amat.."
Johnny : "Apa? Jadi hobi kamu ngintipin orang yang lagi pelukan ya dek?"(tanya ke soodam dengan ekspresi yang tidak percaya)
Soodam : "A.a.a.. ma.ma.ma.mana ada.. Bu.bu.bukan dami kok yamg mau ngintip.. Ta.ta.tapi.. tapi tante tu yang mau.."(tiba-tiba gugup dan malu)
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.