Part. 6

681 73 20
                                    


Beberapa menit kemudian acarahnyapun akhirnya selesai lalu doyoung dan dita yang baru resmi menjadi suami istri saat itu akhirnya di bawah ke kamar dita untuk malam pertama mereka..

#Di kamar dita

Doyoung : Sedang mandi di kamar mandi..

Dita :(mondar mandir di samping tempat tidur) "Aduuh, gimana ini.. gimana ini.. gue kok gak tenang ya harus sekamar ama kucing garong itu malam ini..!?? Aduh.. Tenang dita tenang, kamu kan sudah membuat kontrak dengan dia & dalam kontrak yang kamu bikin buat dia disitu jelas tertulis bahwa selama pernikahan, dia gak boleh nyentuh kamu sama sekali jadi dia pasti nggak akan berani macam-macam. Ya pasti begitu.. iya pasti begitu.. (berbicara sendiri/gelisa)

Doyoung : "ngomong sama siapa lo ndek??" (selesai mandi & keluar dengan hanya memakai handuk putih di badannya)

Dita : "AAAAaaaa..."😱 (Tiba-tiba teriak & menutup matanya)

Doyoung : (Lansung memeluk & menutup mulut dita) "Eh pendek.. Bisa gak sih lo gak teriak-teriak malam-malam gini?? Kalau ada yang dengar gimana?? Kalau orang tua lo mikir gue nyakitin lo gimana?? Hah??"(bisiknya yang semakin dekat dengan dita)

Dita : (Tiba-tiba menjadi sangat malu & langsung melepas tangan doyoung yang ada di pinggul & bibirnya) "Apaan sih lo.. Cari-cari kesempatan aja lo.."

Doyoung : "eh.. pendek, bisa gak sih lo bicaranya pelan-pelan..!?? Kalau ada yang dengar gimana?? lagian siapa juga yang mau cari kesempatan, yang ada juga elo kali yang keenakan gue peluk.."

Dita : "apa lo bilang? Emang siapa yang minta lo peluk hah??"

Doyoung : "Sudah-sudah.. Mending lo masuk ke dalam, gue mau pakai baju.. Oke!?"

Dita : "Masuk? Masuk ke mana?"

Doyoung : (tersenyum bodoh) "masuk.. Masuk ke hati gue..ya ke kamar mandi lah.. Masa gitu aja pake nanya.."

Dita : "eh ngapaing lo nyuruh gue masuk ke kamar mandi?? emang kamar ini punya lo ya sampai-sampai lo nyuruh gue ke kamar mandi?? Hah??"

Doyoung : "E.. pendek.. emang lo gak mau mandi ya?? Atau jangan-jangan lo mau lihat gue telanjang terus meluk lo? gitu? Hah?? Bener lo mau??"(ucapnya yang terus mendekati dita & ingin membuka handuknya)

Dita : (mendorong doyoung yang semakin mendekat) "iiiiiiii... Kenapa gue harus nikah sih ama cowok gila kayak lo..."😣(ucapnya kesel & malu kemudian berlari masuk ke dalam kamar mandi)

Doyoung : Hanya tertawa karena berhasil membuat dita kesal..

#Beberapa menit kemudian..

Dita : Selesai mandi & keluar secara perlahan dengan hanya memakai handuk putih di badannya..

Doyoung : Tiba-tiba terpesona dan menjadi salah tingkah melihat pesona dita saat itu..

Dita : "Kenapa lo?? ngapaing lo lihatin gue kayak gitu?? Atau jangan-jangan elo..(lansung menutupi bahu dan dadanya dengan kedua tangannya saat itu) jangan macam-macam lo ya.. Awas aja kalo lo berani.."

Doyoung : "iih.. Pede banget sih.. Siapa juga yang mau apa-apaing lo.. Orang tadi gue cuma lihat panu lo tu yang ada di bahu lo.."(alasan)

Dita : "Apa?? Panu?? Jangan sembarang ngomong lo ya, badan gue mulus gini lo bilang panuan.. Emang mata lo udah nggak berfungsi apa hah??"(masih menutupi bahu & dadanya dengan kedua tangannya)

Doyoung : (mendekati dita) "Oya? Terus mana buktinya kalau lo nggak panuan??"

Dita : "iiiii...(mendorong doyoung ke tempat tidur) Dasar lo.. gila.."

BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang