Part. 8

625 72 6
                                    


Mami dp : "Sudah-sudah..!! Dita cepat masak buat suami kamu sebelum dia turun nantinya.."

Dita : "Iya ma.."(pasrah dan masuk ke dalam dapur)
.
.
#Beberapa menit kemudian..

Doyoung : "Pagi tante.."(ucapnya yang baru turun)

Mami dp : "loh kok 'tante' sih nak!?? Panggil 'mami' dong.. Sekarang kan kamu ini menantu mami jadi mulai sekarang kamu panggil mami dengan sebutan 'mami' ya nak..!?"

Soodam : "Iya kak, panggil 'mami' aja.."

Doyoung : "I.i.iya mi.."

Mami dp : "Nah.. Gitu dong.. Ya sudah, sekarang kamu pasti lapar kan belum sarapan!! ayo kita masuk, istri kamu sekarang sedang masakin sesuatu buat kamu di dalam.."

Doyoung : "Apa?? gak salah ya!?? Ngapaing juga si pendek masakin sesuatu buat gue? Jangan-jangan dia masih demdam lagi ama gue, makanya dia masak trus campur racun ke makanan gue itu.."(batinnya)

Mami dp : "Nak? Ada apa?? Ayo masuk.."

Doyoung : "A? ah.. Nggak.. gak usah mi, doyoung.. doyoung masih kenyan kok mi.."

Soodam : "Sudalah kak, gak usah takut.. Masakan kak dita enak kok.. Ayo kita masuk.."(menarik doyoung masuk ke ruang makan)

Mami dp : Ikut masuk..
.
.
#Diruang makan..

Dita : Menyusun makanan yang sudah dimasaknya ke meja makan..

Soodam : "Ayo kak, duduk di sini..(membuat doyoung duduk di meja makan) kak dita, ayo sajikan nasi ke piring kak doyoung.."

Dita : "Harus ya aku juga yang sajiin? dia kan punya tangan sendiri.. Suruh saja dia ambil sendiri.."

Soodam : "i.iih.. Kak dita mau jadi istri durhaka ya gak ngelayanin suaminya dengan baik? Kak doyoung ini kan suaminya kakak, jadi sudah seharusnya kakak layani dia, iya kan mi.."

Mami dp : "iya sayang.. Masa dami lebih tau sih dari pada kamu.."

Dita : "Ya udah, sini piringnya.."

Doyoung : 😓

Soodam : "ih pelan-pelan dong ngelayaningnya.. Kasar banget kakak ini.."

Mami dp : "iya nak, jangan kasar-kasar gitu sama suami kamu.. Kasihan dia.."

Dita : "haff.. Iya-iya.. Ni buat kamu.."(menyerahkan makanan yang sudah disajinya ke doyoung)

Doyoung : "Ma.makasih.."(sedikit takut)

Dita : ingin duduk..

Soodam : "e e kakak mau duduk di mana?"(menhalangi dita duduk)

Dita : "ya di sinilah dek.. Emang kenapa?"

Soodam : "Ya Ampun kak, kakak itu semestinya duduk di samping suami kakak, bukannya di situ..!! Jauh amat duduknya.."

Mami dp : "iya nak, jangan jauh-jauh gitu dong sama suami kamu.."

Dita : "Oke-oke.. Terserah deh.."(pindah dan duduk di samping doyoung)

Soodam : "Nah gitu dong..!! Mi, ayo kita keluar.. Biarin kak doyoung ama kak dita makan berdua di sini.."

Mami dp : "iya nak.. Ayo.."(ucapnya lalu iapun keluar bersama soodam)

Dita : "kenapa lo gak makan?? Mau gue suapin juga? Biar jadi istri yang baik? gitu?"

Doyoung : "eh pendek.. Gue tu bukannya mau disuapin ama lo.. gue tu justru takut kalo lo udah masukin racun ke dalam makanan ini, makanya gue gak makan.."

Dita : "i.ih.. Emang lo tu nyebelin banget ya.. Nyesel gue masak buat lo.. Lagian lo gak pikir apa, kalau emang makanan ini ada racunnya trus ngapaing juga gue ikut makan? Kan lebih baik kalo lo sendiri aja yang makan, biar lo sendiri aja yang mati, Iyakan..!?"

Doyoung : "Benar juga kata si pendek ini.. Ya sudah lebih baik gue makan aja, lagian gue juga udah lapar dari tadi.."

Dita : "e e ngapaing lo?"

Doyoung : "Mau makan.."

Dita : "hah makan? Bukannya tadi lo bilang makanan ini ada racunnya ya.. Trus ngapaing lo makan..!?"

Doyoung : "Oke-oke.. Gue minta maaf.. gue salah nuduh lo yang tidak-tidak.. Maafin gue ya..!?"

Dita : "Oke gue maafin lo tapi dengan satu syarat.."

Doyoung : "Syarat? Syarat apa??"

Dita : "Syaratnya lo harus joget seperti seekor kucing di depan gue sekarang.."

Doyoung : "Apa? Lo gila ya.. Masa iya gue joget.. Lagian gimana gaya seekor kucing yang sedang joget..!?"

Dita : "Hah!? Masa iya lo gak tau.. lo kan kucing garong, jadi pasti lo tau dong gaya kucing garong kalau lagi joget tu kayak gimana.."(ejeknya)

Doyoung : "Lo... haff.. (menahan emosinya) oke-oke.. karena gue yang salah, gue akan turuti mau lo.."(ucapnya lalu perlahan ia pun berdiri dan berjoget di samping dita)

Dita : (Berusaha menahan tawanya namun melihat goyangan doyoung yang semakin lucu, iapun akhirnya tertawa dengan sendirinya) "prrf..😳 Prrfhahahahaha.."😆

Doyoung : Tiba-tiba terpesona melihat senyum dan tawa dita saat itu..

Dita : "hhhahaha.. Sudah sudah.. Sudah..😆 Itu sudah cukup hhhhaha.. ayo.. Ayo kita makan.. Hehehe.."😄

Doyoung : Masih menatap wajah dita dengan wajah yang serius..

Dita : "ada apa? Ada sesuatu ya di wajah gue?"(ucapnya yang lansung memegan wajahnya)

Doyoung : "iya.. di wajah lo ada senyum lo yang indah.. Lo tau, lo benar-benar cantik saat lo tertawa tadi.."(ucapnya tanpa sadar/masih terpesona)

Dita : Tiba-tiba terdiam & malu mendengar ucapan doyoung barusan..

Doyoung : (Tiba-tiba sadar & salah tingkah) "Ya.ya.ya sudah.. A.a.ayo.. Ayo kita makan.."

Dita : "A? Ahf.. I.iya.. Ayo.."(ikut Salting)

Doyoung :(duduk dan makan) "heam.. Masakan kamu enak.."(ucapnya dengan lembut)

Dita : "Ma.makasih.."(semakin malu & salting)
.
.
.
.
#Beberapa menit kemudian setelah mereka makan dan kemas-kemas barang..
.
#Malamnya..
#Dikamar dita..

Doyoung : Gelisa tidur di sofa..

Dita : (tiba-tiba merasa kasihan dan menhampiri doyoung) "E.. Hkmm.. lo.lo.. Lo tidur di atas aja.."(ucapnya gugup)

Doyoung : "Ah? Mak.maksud lo.. ki.kita.. Kita tidur bareng gitu?"(ucapnya yang juga agak gugup)

Dita : "Ya.ya.ya.. ta.ta.tapi... tapi lo jauh-jauh ya dari gue.."

Doyoung : "Hmm.. gue ngerti.. Makasih ya dit.."😊(ucapnya lembut)

Dita : "Ya Tuhan.. Nga.ngapaing sih dia pake nyebut-nyebut nama gue segala.. Ma.mana.. Mana jantung gue makin kenceng lagi denger dia nyebut nama gue.. Ya Ampun, sebenarnya apa yang sudah terjadi ama gue sih saat ini!??"(batinnya)

Doyoung : "Ada apa dit? Kok lo ngelamun?"

Dita : "Ah? Nggak.. gak apa-apa.. O.oya.. A.a.ayo.. Ayo kita tidur.."

Doyoung : "Hmm.. iya.."(ucapnya dan mereka pun akhirnya pergi ke tempat tidur untuk tidur di kasur besar dita saat itu)

Doyoung : Lansung tidur dan menyelimuti dirinya..

Dita : Masih sangat gugup namun memaksa matanya untuk segera tertidur..
.
#Beberapa menit kemudian..

Doyoung : Tertidur nyenyak 😴

Dita : Tertidur dan tiba-tiba berbalik memeluk doyoung yang ada di sampingnya..😴

Doyoung : Masih tertidur😴
.
.
#Keesokannya..

"Tind..tond.."(suara bel rumah dita)

Mami dp : Membuka pintu..

Mami gotik : "Selamat pagi kak.."😊

Mami dp : "gotik!? Pagi sekali kamu dek.."

Mami gotik : "iya dong kak, itu harus.. Mau jemput menantu jadi harus cepat dong hehehe.."

Mami dp : "Ya Ampun dek, kamu tu ya.. Mereka mungkin masih pada tidur sekarang.."

Bersambung

BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang