#Malamnya..
#di rumah Didam(dita,soodam)Mami dp : Mengetuk pintu kamar dita
"Tok..tok..tok.."(suara pintu kamar dita)
Dita : "iya.. Sebentar.."(ucapnya kemudian membuka pintu)
Mami dp : "Sayang.. kamu kok pakai baju kayak gini(baju kaos+celana jeans)?? Mami kan sudah beliing kamu gaun, kenapa malah pakai baju seperti ini??"
Dita : "Aduuh mami, ini kan cuma makan malam aja.. ngapaing sih pakai gaun segala kayak mau ke pesta aja.."
Mami dp : "Sayang.. kamu lupa ya.. bukannya mami udah bilang, kalau yang makan malam bareng kita nanti itu adalah calon mertua & calon suami kamu.. Masa iya calon suami kamu mau datang kamu malah pakai baju kayak gini.."
Dita : "Tapi kan mi, ini cuma acarah makan malam aja bukannya acarah pelamaran.."
Mami dp : "Sudah-sudah pokoknya mami nggak mau dengar alasan kamu, yang jelas mami mau dalam waktu 5 menit kamu harus pakai gaun yang tadi mami beliing buat kamu & soal make-up kamu nanti mami akan suruh dami buat dandanin kamu biar nanti kamu gak malu-maluin mami sama papi kalau mereka datang.."
Dita : "Tapi mi.."
Mami dp : "nggak ada tapi-tapian.. Sudah, mami mau ke bawah dulu mami mau bantu si mbok buat nyediaing makanannya..
Kamu ingat pesan mami tadi.."(ucapnya kemudian meninggalkan dita di depan pintu kamarnya)#Beberapa menit kemudian..
"Tind..tond.."(suara bel rumah didam)
Mami dp : "Mereka pasti sudah datang.. Ayo pi.."(ucapnya mengajak suaminya)
.... : mengikuti istrinya/dp
Mami dp : Membuka pintu..
Mami gotik : "hy kak, akhirnya ada waktu lagi buat kumpul-kumpul.."(memeluk dp)
Mami dp : "iya dek, kami juga senang bisa kumpul-kumpul kayak gini lagi.. Iya kan pi!??"
..... : "..iya.."😊
Mami gotik : "Ya ampun.. Kak ramzi, lama banget ya baru bisa lihat kakak lagi.."
Ramzi : "iya dek.. Oya mana suami kamu caren?"
Caren : "Aku di sini.."(ucapnya yang tiba-tiba muncul bersama doyoung sambil membawa beberapa hadiah)
Doyoung : "hy om.. tante.."(langsung menunduk/memberi salam)
Mami dp : "Ya ampun.. Ini anak kamu yang dulu nangis itu ya!? Ya Ampun, dia tampan sekali.."
Doyoung : "Makasih tante.."
Mami gotik : "eh kak, kakak jangan egois gitu dong.. Kakak kan udah lihat anak aku doyoung, terus mana anak-anak kakak? Aku kan juga pengen lihat anak-anak kakak sekarang."
Mami dp : "iya iya, tapi sebelum itu ayo masuk dulu gak baik bicara di depan pintu terus.."
Ramzi : "iya.. Ayo masuk.."
#Mereka pun masuk dan duduk di ruang tamu
Caren : "oya sbelumnya.. ini ada hadiah kecil dari kami, anggap saja ini sebagai hadiah pertemanan kita yang sudah terjalin sangat lama.."
Mami gotik : "iya kak, mohon diterima ya.."
Mami dp : "Ya Ampun dek.. Makasih ya.."
Mami gotik : "iya kak, sama-sama.."😇
Mami dp : "oh iya, aku baru ingat.. SOODAM.. DITA.. Cepat turun nak, tante gotik dan paman caren udah datang ni nak.."(Teriaknya melihat ke atas)
Doyoung : "Soodam?? Dita??"(batinnya/terkejut)
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.