Doyoung : "Hah?? Dam, lo gak salah minum obat kan? Tumben banget lo bela gue, biasanya kan lo bela kakak lo yang pemarah itu.."Soodam : "Iya.. Biasanya dami emang berpihaknya ke kak dita, tapi karena hari ini kak doyoung udah resmi jadi kakak ipar dami dan di sini yang salah adalah kak dita jadi dami akan berpihak ke kak doyoung kali ini.. Dan oya kak.. dami boleh minta sesuatu gak ke kak doyoung?"
Doyoung : "Sesuatu?? Apa itu??"
Soodam : "Hmm.. Kak, dami boleh gak sekali-kali jenguk kak dita di rumah kak doyoung kalau kak dita udah pindah ke sana nantinya??"
Doyoung : "oh itu..!? Oke.. Tapi dengan satu syarat.."
Soodam : "Syarat? Syarat apa itu kak??"
Doyoung : "Syaratnya, hari ini kamu harus membantuku membalas perbuatan kejam kakakmu semalam..Gimana? Apa kamu setuju dengan itu?"
Soodam : "Ya ampun kak, itu masalah gampang.. Kak doyoung tenang aja.. dami tau apa yang harus dami lakuing.."
Doyoung : "Oya? Trus apa rencanamu saat ini??"
Soodam : "Kakak lihat ini ya..."(langsung masuk & menhampiri dita yang masih tertidur di atas kasur).............(diam sejenak)
Doyoung : 😕???
Soodam : "Afh....(Tarik nafas kemudian)..KAAK DITAAAAAA BANGUUUUN.. UDAAAAAAHH PAAGII KAAAK... KAK DITAAAA BANGUUUN... UDAH PAGI KAAK..."(Teriaknya sambil menggoyangkan kakaknya saat itu)
Doyoung : (lansung menhampiri soodam) 😨"hei apa yang kau lakukan?? Kenapa kau membangunkan macan yang sedang tertidur saat ini!??" (ucapnya yang masih sedikit takut)
Soodam : "Kak tenang aja ada dami di sini, Kalau kak dita adalah macan, maka dami adalah harimaunya jadi kak doyoung tenang aja ya, dami pasti akan lindungi kak doyoung dari serangan macan ini.."(ucapnya mengejek kakaknya)
Doyoung : "Be.be.benarkah??"😧
Soodam : "hmm.. Iya bener.."😉
Dita : "Apanya yang benar??" (tiba-tiba terbangun karena teriakan soodam barusan)
Doyoung : "Aohhffk..."😲(masih sedikit takut dan bersembunyi di belakang soodam)
Dita : "E kucing garong.. Ngapaing lo sembunyi di belakang adik gue? Emang tamparan kemarin belum cukup ya buat lo?? Hah??"
Soodam : "E kak, mulai sekarang berhenti membuli & menyakiti kakak ipar dami lagi karena jika dami tau kalau kak dita ngebuli atau mukul kakak ipar dami lagi, maka saat itu juga kakak harus berhadapan langsung ama dami & oya kakak juga harus ingat ini baik-baik, jika suatu saat kak dita masih menyakiti kakak ipar dami yang malang ini, maka dami akan langsung mengadukan perbuatan kakak ini ke mami & papi saat itu juga.."
Dita : "Apa?? Anak yang malang?? Dek, kamu tau gak apa yang dia perbuat semalam ke kakak?? dan bagaimana mungkin kamu mengasihani kucing garong seperti dia..!?? Lagian dia tidak pantas juga kok dikasihani.."
Soodam : "Kak, berhenti panggil kakak ipar dami itu kucing garong.. Lagian emang apa yang diperbuat kak doyoung sampai-sampai kak dita mukul kak doyoung seperti ini?? Hah??"
Dita : "Tanya aja tu kakak ipar kesayangan kamu itu.."😒
Doyoung : 😓
Soodam : "i.iih.. Cukup berhenti membuli kakak ipar dami lagi.. Kalau kakak masih lakuing hal itu, maka dami akan langsung melapor perbuatan kakak ini ke mami & papi.."
Dita : "Ya Ampun dek, sebenarnya kakak kamu itu siapa sih dek?? kakak? Atau kucing garong ini? kok kamu jadi bela dia sih dari pada kakak??"
Soodam : "Udalah kak.. Intinya dami nggak suka kalau kakak mukul suami kakak seperti ini, apalagi di malam pertama kalian.. & oya karena besok kakak akan pindah ke rumah mertua kakak, jadi papi pesen kakak harus kemas-kemas barang kakak hari ini. Sekarang sebaiknya kakak mandi, trus sarapan habis tu kemas-kemas barang-barang kakak, nanti biar dami yang bantu.."
Dita : "o iya dek, kamu benar... Kakak hampir lupa soal itu.. Ya sudah, kalau gitu kakak mandi dulu ya dek..."
Soodam : "iya kak, dami tunggu di bawah ya.."
Dita : "Oke.."(langsung masuk ke kamar mandi)
Doyoung : "Waah.. dami, gue gak nyangka lo benar-benar membela gue di depan kakak lo yang galak itu & oya karena lo udah bantu dan membela gue hari ini.. Maka mulai hari ini lo resmi menjadi adik gue & lo bebas meminta apapun juga ke kakak, termasuk untuk sering-sering berkunjung ke rumah kakak nanti.."😎
Soodam : "Beneran kak??😃 Waaah... Asyiik..😆 dami punya kakak baru.. Kak doyoung memang yang terbaik.. ya sudah kalau gitu kakak juga mandi trus dami tunggu kalian di bawah, Oke!?"😉
Doyoung : "Oke.."😉
Beberapa menit kemudian..
#diruang tamu..Dita : (Selesai mandi dan turun menemui soodam dan juga mamanya) "Pagi Mi.."
Mami dp :"Pagi sayang..😊 Loh!?😯 Kok kok kamu sendiri sih turunnya? Suami kamu mana??"
Soodam : "iya.. Mana kak doyoung??"
Dita : "Di atas, lagi mandi.."
Mami dp : "oo.."
Soodam : "loh.. Kok gak mandi bareng aja sih sekalian? Kalian kan udah sah jadi suami istri, jadi nggak papa dong kalau kalian mandi bareng.."(ucapnya jail)
Mami dp : "Iya nak, dami benar.. Lagian semalam kan kalian sudah..hehe.. Melakukan itu.."😆(menggoda dita)
Dita : "Melakukan itu? Maksudnya??"😕
Soodam : "Udalah kak, gak usah pura-pura gak ngerti gitu.. Lagian kami tau kok kalau kak dita dan kak doyoung kemarin kecapean banget..hehehe.."😆
Dita : "Uuh.. Dasar aneh.. Ya sudah kalau gitu dita mau masuk dulu, mau makan terus kemas-kemas barang dita di atas.."
Soodam : "E E eit..eit..(menhentikan dita masuk) kakak ini gimana sih.. bukannya tunggu suaminya buat makan bareng, malah mau makan sendiri di dalam.."
Mami dp : "Iya nak, benar kata dami.. Sekarang kamu tidak sendiri lagi, sekarang kamu sudah menjadi seorang istri.. Jadi apa pun yang kamu ingin lakukan, lakukanlah bersama dengan suamimu.."
Dita : "Tapi mi.. Dia kan sedang mandi sekarang trus sekarang dita lapar, jadi ngapaing tungguing dia.."(ucapnya & ingin masuk)
Soodam : "e e pokoknya gak boleh.."(masih menhalangi dita masuk)
Dita : "i.ih.. Kamu ini kenapa sih dek..!?"
Mami dp : "Sudah-sudah.. Dami biarkan dia masuk, soalnya dia kan harus memasakkan sesuatu untuk suaminya di dalam.."
Dita : "Apa?? Memasak untuk dia? Yang benar aja.. ih malas banget dita masakin dia.."
Mami dp : "Nak, kamu ini kenapa sih? Sekarang itu kan nak doyoung itu adalah suami kamu, jadi sudah kewajiban kamu sebagai seorang istri untuk memasakkan sesuatu untuk suami kamu.."
Soodam : "iya, betul banget tu kak.."
Dita : "Benar juga sih apa kata mami.. Lagian biar bagaimanapun dia juga tetap suami gue, meskipun pernikahan kami hanya sebatas kontrak.."(Batinnya)
Soodam : "Oy kak.. Ngapaing melamun?? Sana masuk, masakin makanan yang enak buat kak doyoung.."(ucapnya menyadarkan dita yang melamun)
Dita : (tersadar) "Iya-iya.. Dasar bawel.."😒
Soodam : "Biarin.."😜
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.