#Singkat cerita..(di rumah sakit)Dokter : Selesai memeriksa dita.
Dita : Lansung bangun dan duduk di depan dokter saat itu..
Mami gotik : "Gimana dok? Apa menantu saya.."
Dokter : "Selamat ya bu, sebentar lagi ibu akan punya cucu. Menantu ibu saat ini sedang hamil.."(ucapnya memotong pertanyaan gotik)
Mami gotik : "Apa!? Kyaaa..😆 akhirnya mami punya cucu juga. Selamat ya syg.."(ucapnya yang langsung memeluk dita)
Dita : "i.i.iya mi, makasih.."(masih tidak percaya/sedikit takut & khawatir)
Para papi : "Sayang, selamat ya buat kalian.. Akhirnya kalian memberikan kami cucu.."
Mami dp : "Iya.. Mami sampai gak nyangka loh kalau bakal secepat ini hehehe.."
Mami gotik : "Ya ampun kak, siapa dulu dong yang saranin untuk bulan madu.."
Mami dp : "Hhehehehe.. Iya dek, iya makasih juga ya karena sudah menyuruh mereka untuk bulan madu hehehe.."
Doyoung : "iya-iya makasih semua. Sekarang bisa kan kita pulang? Soalnya istriku ini pasti udah kecapean banget habis naik pesawat.."
Mami gotik : "O.. iya-iya benar. Ayo kita pulang.. "
Dita : "ek mi, kok aku gak lihat soodam dari tadi? Dia gak ikut jemput kami ya?" (tanyanya pada maminya)
Doyong : "iya aku juga baru sadar kalau soodam gak ada dari tadi, biasanya kan dia yang paling ribut.."
Mami gotik : "o soal itu, sekarang dia sedang tungguing kalian di rumah.."
Dita : "di rumah? Tapi bukannya dita bakal langsung ke rumah mertua dita ya mi? Kok dia(soodam) tunggu di rumah??"(tanyanya kembali pada maminya)
Mami gotik : "Ya Ampun sayang, maksud mami tadi itu bukan rumah kamu tapi rumah kita. Dia sekarang tungguin kalian di rumah kita.."
Mami dp : "iya nak, saat ini adikmu yang nakal itu sedang tungguin kalian di rumah mertuamu.."
Dita : "Apa? Emang apa yang dia lakuin di sana?"
Mami gotik : "Sudah sayang.. Nanti juga kamu tahu kok. Sekarang kita pulang dan temui dia di sana, oke..?"
Dita : "hmm.. Baiklah.."
Doyoung : "Ayo sayang.."(memapah istrinya yang terlihat kelelahan)
#Singkat cerita..(di rumah gotik)
Doyoung : "Ayo sayang, pelan-pelan.."(membantu istrinya turun dari mobil)
Dita : (Perlahan turun dari mobil dan kagum melihat rumah doyoung yang begitu besar) "Waah mi, jadi ini rumah mami(gotik) ya? Besar sekali rumahnya.."
Mami gotik : "Hehe.. Iya sayang, ini rumah kami & sekarang rumah ini juga menjadi rumah kamu karena sekarang kamu sudah menjadi bagian dari keluarga ini dan kalau menurut mami sih rumah ini gak sebesar rumah orang tua kamu kok.."
Ramzi : "Ya Ampun dek, kamu bisa aja.."
Mami dp : "iya.. Lagian rumahmu juga besar kok dek.."
Caren : "Ya sudah.. Berhenti bahas soal rumah. Sekarang kita masuk karena anak-anak pasti sudah menunggu di dalam.."
Doyoung :"Anak-anak? Siapa pi??"
Caren : "Kalian lihat saja sendiri di dalam.."
Doyoung : "Afff.. Baiklah. Ayo sayang kita masuk.."(mengajak dita masuk kemudian)
"Ptrraaaaak.."🎉🎉
"KEJUTAAN.. SELAMAT DATANG PENGANTIN BARU..yeaay..hehehehe.. "👏👏👏👏(ucap soodam, johnny, lea, yuta, denise dan mark)
Dita dan doyoung : Terkejut dan langsung tertawa saat itu..
Johnny, yuta, mark : "Selamat datang kembali ya bro.."(memeluk doyoung)
Doyoung : "iya.. Makasih ya bro.."
Denise : "iya.. Selamat ya, kalian pasti bersenang-senang di paris iya kan!?"
Lea : "iya dong put, pastinya! Melihat ekspresi mereka sih, gue yakin mereka pasti udah honeymoon di sana..hehehe.."
Doyoung : "hehehe.. Ya Ampun, kalian bisa saja.. Oya dam, kok kamu berdiri di situ? Gak kangen sama kami?"(ucapnya yang melihat soodam yang hanya berdiri sendiri di ruang tamu dengan ekspresi yang ingin menangis)
Dita : "Iya dek kamu gak kangen ya sama kakak??"
Soodam : (lansung berlari memeluk kakaknya/dita) "Kakak.. Dami kangen banget sama kakak.. Kakak kok lama banget di parisnya? Dami pikir kakak gak akan pulang.."😭
Dita : "iih dek kayak kakak setahun aja di paris, sampai nangis gitu.."
Soodam : "Kak, namanya cinta itu sehari tak bertemu udah kayak setahun dan kakak tu udah 7 hari di sana jadi hitungannya tu udah terasa 7 tahun kak.."😭
Johnny : "hehehe.. Iya dek.. kamu tau gak dia itu kangenin kamu setiap hari di kampus bahkan saat kami kencan aja yang dia ingat cuma kamu. Aku sampai mikir sebenarnya pacarnya dia itu aku atau kamu sih dek hehehehe..."(ucapnya meledek soodam)
Soodam : "i.iih.. Kak johnny! Dami serius tahu nangisnya.."
Dita : "hehehe.. Iya iya.. Makasih ya dek karena sudah kangenin kakak dan oya kakak punya oleh-oleh loh buat kamu.."
Soodam : "Beneran kak? Waah.. Asyiik dami dapat oleh-oleh."(tiba-tiba berhenti menangis)
Lea : "Waah asyik.. Kita juga dapat kan dit?"
Denise : "Iya dit, kita juga dapat kan?"
Dita : "Ya Ampun maaf ya teman-teman.. Aku gak ingat kalian jadi gak sempat beliin kalian apa-apa di sana.."
Doyoung : "iya, kami cuma ingat mami, papi, dan juga soodam! Maaf ya.."
Lea : "Yaa.. Tidak jadi deh kita dapat oleh-olehnya.. Tapi gak apa-apa deh asal kalian bahagia aja.. Hehehe.."
Denise : "Iya, kalian senang pun kita sudah syukur kok hehe.."
Dita : "Ya Ampun, kalian memang teman-temanku yang baik. Makasih ya.."
Lea, denise : "iya.."
Mark : "Eh ngomong-ngomong kenapa lo dit? Kok pucat gitu mukanya?"
Yuta : "iya.. Kayak orang sakit aja.."
Johnny : "iya dek, apa kamu sakit?"
Lea : "iya dit, lo sakit ya?"
Denise : "iya dit, apa lo sakit?"
Soodam : "Ya Ampun kak, jadi kakak sakit ya?"(ucap mereka yang tiba-tiba panik)
Dita : 😧
Mami gotik : "Sudah-sudah.. Kalian tenang dulu ya, biarkan menantuku ini duduk dulu soalnya kasihan saat ini dia sedang hamil jadi pasti dia kecapean banget habis naik pesawat.."
Soodam, johnny, lea, yuta, denise dan mark : "APA?? HAMIL??"(Ucap mereka yang kompak kanget)
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.