Jinny : "Ya udah kalau gitu gue pergi dulu.. Istirahat yang banyak ya doy.."
Doyoung : "hmm.. Iya.."
Jinny : "Dah.."(ucapnya kemudian pergi meninggalkan doyoung yang masih berdiri di lobby hotel)
Doyoung : "Ayo dit.." (mengajak dita ke kamar mereka)
Dita : "Hmm.. Iya.." (ucapnya yang masih terlihat sedih)
.
.
.
#Kamar dita & doyoungDita & doyoung : Masuk dengan pelan dengan ekspresi mereka yang saling curi-curi pandang..(gugup karena kejadian tadi)
Dita : (Perlahan duduk di tempat tidur dan menatap doyoung yang sedang merapikan kopernya) "eamm... Bo.boleh.. bo.boleh aku tau kenapa kamu tidak ikut dengan dia(jinny) tadi?" Ucapnya dengan ekspresi yang masih terlihat sedikit sedih.
Doyoung : (Berhenti merapikan kopernya lalu berbalik melihat dita yang sedang bertanya) "aemm.. Aku kan tadi sudah bilang kalau aku juga lelah habis naik pesawat makanya aku gak ikut dia, lagian engtar malam kan kita juga bakal ketemu ama dia di club jadi aku rasa saat ini lebih baik kita istirahat aja dulu.."(ucapnya lembut)
Dita : "Kita? Mak.maksud kamu A.a.aku.. Aku juga akan ikut sama kamu engtar malam?"
Doyoung : "Hmm.. Iya.. Kenapa? Apa kamu tidak mau ikut??"
Dita : "Ti.ti.tidak.. Tidak bukan itu.. A.a.aku.. Aku hanya berpikir kalau kalian hanya ingin pergi berdua saja tadinya.. la.lagian.. lagian aku belum pernah ke club sebelumnya, jadi aku gak tau kalau kamu ternyata ngajak aku juga ke sana.."
Doyoung : "O soal itu..(mendekati dita dan duduk di samping dita) Aku tau.. Aku tau kalau kamu bukanlah gadis yang akan suka dengan hal-hal seperti itu dan aku juga tau kalau kamu belum pernah ke club sebelumnya, tapi dita kamu ini kan istriku jadi kemana pun aku pergi kamu juga harus ikut apa lagi sekarang kita sedang berada di paris bukan di indonesia jadi sudah tugas aku untuk menjaga kamu di sini.."(ucapnya lembut sambil memegang tangan dita)
Dita : Menatap doyoung dengan wajah yang serius dan mulai merasa ada perasaan yang mulai tumbuh di hatinya saat itu..(mulai jatuh cinta)
Doyoung : "Ya sudah.. Sekarang kita istirahat ya.. Engtar malam kan kita akan ke club bersama jadi hari ini kita harus banyak istirahat biar nanti malam kita bisa senang-senang sekaligus begadang buat melihat matari terbit di sini, gimana mnurutmu?"
Dita : "Melihat matahari terbit?"
Doyoung :"Iya.. Aku dengar pemandangan di sini begitu indah saat matahari mulai terbit, jadi aku harap kita bisa melihat matahari terbit selama kita masih ada di sini, gimana?"
Dita : "eamm.. baliklah.."
Doyoung : "Bagus. Ya sudah, ayo kita istirahat.."(Ucapnya kemudian iapun perlahan tidur di samping dita saat itu)
Dita : belum tidur(baring disamping doyoung) dan hanya menatap wajah doyoung yang sedang tidur saat itu..
Doyoung : 😴(tertidur karena lelah habis naik pesawat)
Dita : bahagia melihat doyoung yang sedang tidur di sampingnya lalu iapun kemudian terlelap sendiri..(perlahan tertidur)
.
.
.
#Malamnya..(di club malam)Dita : "Ya Ampun.. Berisik banget di sini.."😰(baru datang bersama doyoung)
Doyoung : "Ya ampun dit.. Namanya juga 'club' ya pasti berisiklah.."😄
Jinny : "Hay doyoung.. Udah datang ya..(ucapnya ke doyoung lalu melihat ke arah dita) O jadi istri lo ikut juga ya doy.."
Dita : "Kenapa? gak suka lihat gue di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.