#Khusus_18_th_ke_atas 🔞S. Pria : "O.. Pertanyaan yang bagus.. dan jawabannya adalah aku kesini untuk mengajakmu bersenang-senang malam ini.. Jadi ayo kita mulai permainannya..hahahaha.."(bhs. Inggris)
Dita : "Berhenti nggak!? Atau aku teriak dan kamu akan masuk penjara nantinya.."(masih mundur menhindari pria itu/bhs.inggris)
S. Pria : "O.. Teriak saja kalau kamu bisa. Lagian hotel ini memiliki ketebalan dinding yang sangat kuat jadi sebesar apapun kamu teriak maka tidak ada satu pun orang di luar sana yang akan mendengar teriakanmu.. Jadi teriaklah sebisamu dan mari kita bersenang-senang.."(ucapnya yang lansung mendorong dita ke tempat tidur dan ingin memeluk dita/bhs. inggris)
Dita : "Tidaaak... Lepasiin.. Tooloooong... Tolooong... i..iihh.. Lepasin.. Toloong.. Toolooong.."(bhs. Inggris)
S. Pria : "Sudahlah sayang.. Lagian aku tau kamu pasti tau aku akan kesini makanya kamu buru-buru mandi kan tadi!? Hhhh.. Ayoo sayang, sini biar aku lihat tubuhmu yang indah itu.."(mencoba melepas baju mandi dita/bhs.inggris)
Dita : "Tidaak.. Tidaak.. Jangan.. Jangan.. Jangan...hiks..hiks..hiks.. Aku mohon jangan..hiks..hiks.. Tolong.. Tolong..hiks..hiks.. DOYOUNG..hiks..hiks.. DOYOUNG TOLONGIN AKU..hiks..hiks..hiks.."😢(berusaha keras menahan agar baju mandinya tidak dibuka dan mulai menangis berharap doyoung akan datang menyelamatkannya/bhs. Inggris)
Doyoung : Tiba-tiba datang dan ingin masuk ke kamar mereka..
Jinny : "Doyoung!? Kok dia tiba-tiba pulang sih? Gawat, gue harus cari cara agar dia gak masuk sebelum rencana gue berhasil.."(Ucapnya yang melihat doyoung dan berusaha menhalangi doyoung saat itu)
Doyoung : Ingin membuka kamarnya dengan kartu kunci hotel..
Jinny : "Doyoung.. Doyoung, boleh kita bicara sebentar??"(ucapnya yang berusaha menghalangi doyoung masuk)
Doyoung : "Jinny.. Maaf tapi aku gak ada waktu saat ini.."(ucapnya dengan ekspresi yang masih terlihat sedih kemudian membuka kamarnya saat itu)
Jinny : "Tapi Doyoung ek.."(Berusaha menhalagi doyoung namun doyoung tetap membuka pintu dan langsung masuk ke kamarnya)
"Aduuh.. gimana ini..?" (Batin jinny khawatir)#Di dalam..(di kamar Doyoung & Dita)
S. Pria : "Ayo sayang, biarkan aku lihat tubuh indahmu.."(masih berusaha melepas baju mandi dita/bhs. Inggris)
Dita : "Tidaak!! Tidaaak!! Tolong jangan...hiks..hiks.. Jangan...hiks..hiks..hiks.."(masih berusaha keras menahan baju mandinya agar tidak terbuka dan semakin menangis/bhs. Inggris)
"APA-APAAN INI?? DASAR BR*NS*K.. "😠 Ucap doyoung yang melihat dan langsung menarik dan menhajar pria itu sekuat mungkin..
Dita : "Doyoung.. hiks..hiks..hiks.."(perlahan duduk dengan rambut yang mulai berantakan dan masih memegang baju mandinya agar tidak terbuka saat itu)
Doyoung : (Masih menhajar pria itu dengan kuat) "Cepat katakan.. Katakan siapa yang menyuruhmu melakukan ini?? Ayo CEPAT JAWAB.."(teriaknya yang semakin kesal dan menarik kerah baju pria itu/bhs. Inggris)
S. Pria : "Ji.jinny.. ga.gadis yang bernama jinny yang menyuruku.."(ucapnya yang ketakutan/bhs. inggris)
Doyoung : "Jinny..?" (terkejut dan merasa tidak percaya)
S. Pria : "iya.. To.tolong.. tolong lepaskan saya.."
Doyoung : "Apa? Melepaskanmu? Enak saja kamu bicara. Dengar ya.. Siapa pun yang berani menyakiti ataupun melukai istriku baik itu secara fisik ataupun batinnya maka aku tidak akan membiarkan orang itu lolos begitu saja termasuk kamu dan juga jinny yang sudah membuat istriku ketakutan dan menangis seperti ini.. Sekarang kamu tunggu dan aku akan memanggil polisi untuk menjemputmu dan jinny di sini.."(ucapnya dengan kesal kemudian mengikat pria itu dan langsung menelpon polisi saat itu juga)
.
.
#Beberapa menit kemudian beberapa polisi pun datang menangkap jinny dan pria itu..Jinny : "Doyoung.. Kamu gak boleh kayak gini sama aku. Aku lakuin ini karena aku sayang sama kamu.."
Doyoung : "Oya? Tapi maaf.. aku hanya sayang dan cinta sama istriku.. Jadi tolong pak bawa mereka sekarang.."(bhs. Inggris)
Polisi :"Baik pak... Ayo.."(ucap polisi itu kemudian membawa jinny dan pria tadi masuk ke dalam lift)
Jinny : "Doyoung, tolong lepasin aku.. Doyoung.. Doyoung.. Doyoung.."(teriaknya yang ditarik polisi)
Doyoung : (Tidak memhiraukan teriakan jinny dan langsung menutup pintu kamarnya saat itu)
"Dita.."(ucapnya yang melihat dita yang ternyata sedari tadi menunggunya)Dita : (lansung berlari memeluk doyoung) "Doyoung..hiks..hiks..hiks.. Doyoung..hiks..hiks..hiks.. Doyoung, untunglah kamu datang.. Ta.tadi.. Tadi.. Aku.. Aku.. hiks..hiks..hiks.."
Doyoung : "Sayang.. kamu tenang ya.. Aku janji.. Aku janji aku akan selalu menjagamu mulai saat ini dan tidak akan pernah membiarkanmu sendiri lagi seperti tadi.. Jadi kamu tenang ya.."(Ucapnya yang membalas pelukan dita)
Dita : (Terkejut dan perlahan melepas pelukannya) "Sa.sa.sayang? Mak.maksudnya.. Maksudnya apa doy?"(ucapnya yang mulai berhenti menangis karena ucapan doyoung)
Doyoung : "Dita, hari ini aku tidak akan bohong lagi dengan perasaanku. Dita.. Aku mencintaimu.. Aku sangat mencintaimu.."(ucapnya dengan serius sambil memegang tangan dita)
Dita : "A.apa? Ci.ci.cinta?"(ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca/terharu)
Doyoung : "Hmm.. Iya dita.. Aku mencintaimu dan aku baru menyadari itu setelah melihatmu bersama teman masa kecilmu(taeyong) itu. Dita, sungguh.. sungguh hatiku benar-benar sakit saat kau begitu perhatian dengannya tadi jadi.. Jadi tolong.. Jadi tolong lupakan dia dan belajarlah untuk mencintaiku. Aku janji.. Aku janji atas nama ibuku.. Aku tidak akan pernah menduakan apa lagi meninggalkanmu seperti yang dilakukan dia padamu dulu.. Aku janji dita.. aku janji.. Jadi tolong.. Tolong beri aku kesempatan dan belajarlah untuk mencintaiku, hmm!??"(Ucapnya yang masih memegang tangan dita)
Dita : "Hff..(tibatiba bahagia) Maaf doyoung tapi aku tidak bisa belajar mencintaimu.."(ucapnya yang menatap doyoung dengan bahagia dan penuh cinta)
Doyoung : Tiba-tiba kecewa dan langsung menundukkan kepalanya..(melepas tangan dita/menganggap dita menolaknya)
Dita : (Kembali memegang tangan doyoung) "Karena aku juga cinta sama kamu.. Jadi untuk apa aku belajar mencintaimu kalau aku sendiri sudah jatuh cinta padamu.."(Ucapnya dengan tatapan penuh cinta)
Doyoung : (Tiba-tiba terkejut dan langsung berbalik melihat senyum bahagia dita saat itu) "Ja.ja.jadi...?"
Dita : (mengerti dan menjawab) "Hmm.. Iya.. Aku juga mencintaimu.."
Doyoung : "Ahff.. Hhahahaha.. YES... YES..."(Teriaknya bahagia kemudian langsung memeluk dan menggendong dita saat itu)
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI BERUJUNG CINTA (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang sepasang anak kampus yang saling membenci namun harus menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing.