[23] The Calling : Dusk Till Dawn

342 74 103
                                    

ו×- The Calling : Dusk Till Dawn -ו×

"But you never be alone, I'll be with you from dusk till dawn."

Langkah mereka bertiga terus terpacu walaupun mereka merasakan lelah. Bahkan mereka sangat malas untuk menoleh ke belakang dan tidak menyadari jumlah mereka yang tidak genap. Mereka berjalan tanpa memperhatikan satu sama lain, kenapa tiba-tiba kepercayaan itu hilang?

Merasa ada yang aneh, Jake menatap ke belakang. Benar saja, kenapa Sunoo tidak ada?sejauh apa dia tertinggal? Jake mencoba menghentikan Heeseung dan Sunghoon tapi mereka seperti tidak bisa mendengarkan panggilan Jake.

"Aku memanggil kalian!!!"gertak Jake membuat Heeseung dan Sunghoon berhenti tanpa rasa terkejut sama sekali, seakan suara Jake itu hanyalah alunan halus yang menyapa telinga mereka.

"Apa?"tanya Heeseung.

"Di mana Sunoo? Kita harus menemukannya,"ucap Jake. Sunghoon menatap ke belakang benar juga, Sunoo tidak ada di belakang.

"Kau saja, aku harus mencari Jungwon,"gumam Heeseung yang dapat di dengar oleh mereka berdua.

"Maksudnya?"tanya Jake, dia sudah tau jelas maksud ucapan Heeseung tapi apakah pantas Heeseung mengatakan hal seperti itu?

"Aku harus mencari Jungwon, kau cari saja Sunoo-"

"Maksudmu?!"tanya Jake sekali lagi, dia masih janggal dengan kalimat Heeseung walaupun dia sendiri sudah tau maksudnya.

"Aku belum selesai bicara,"jawab Heeseung dengan wajah datarnya. "Kau cari Sunoo, aku akan mencari Jungwon dan kita akan bertemu di titik kita datang tadi,"lanjutnya.

"Tidak bisa, kita harus menemukan Sunoo dulu,"bantah Jake.

"Jake! Kau saja yang mencarinya, aku harus mencari Jungwon."

"Kita cari bersama, temukan Sunoo dulu."

"Kau tidak tau ha?!aku yang bertanggungjawab penuh atas Jungwon. Aku mendapat kepercayaan dari paman Namjoon untuk menjaganya dan kalau aku sampai kehilangannya apa yang akan aku katakan?!"ucap Heeseung dengan emosi mulai meluap.

Sunghoon terdiam, memilih bersandar pada sebuah pilar bangunan dan menonton perdebatan kedua temannya itu. Ini hanya masalah kecil kenapa mereka memberatkan?! Sunghoon sengaja tidak mau angkat suara, nanti akan disalahkan.

"Kita cari Sunoo dulu!"

"Terserah, aku ingin mencari Jungwon."

"Keras kepala!"

"Kau yang tidak merasakan berada di posisiku!!!"ucap Heeseung menggelegar.

"Oke teman-teman, tenang. Kalian hanya memperburuk suasana,"ucap Sunghoon mencoba meredakan perdebatan yang ada di hadapannya dia juga jengah sendiri melihatnya.

"Tapi dia hanya mementingkan diri sendiri,"ucap Jake menunjuk Heeseung.

"Aku memikirkan Jungwon juga, dia entah kemana dan aku harus menemukannya,"jawab Heeseung.

"Menemukan Jungwon hanya untuk dirimu sendiri ingat itu!" Jake berjalan meninggalkan mereka berdua. Well, mereka kehilangan kepercayaan satu sama lain.

THE CALLING : DUSK TILL DAWN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang