Hawo~
Dengan saya MiniYupi di sini haha. Maaf menganggu waktunya, jadi seperti biasa Announcement dibuat untuk menjawab beberapa pertanyaan yang membingungkan dan beberapa pencerahan.
Sebelum itu aku ingin mengucapkan terimakasih atas dukungan kalian dengan cara vote dan comment. Aku bener-bener berterimakasih, mohon dukungannya. Karena ada saat dimana aku kembali ke cerita lama untuk mencari sebuah semangat lewat comment kalian.
Oke, langsung aja ya.
After Calling ganti nama?
Awalnya aku ngga yakin bakal ada yang notice perubahan nama After Calling menjadi The Calling. Karena jujur aku lebih suka The Calling. Mudah diucapkan, TC series. Sebelum diganti ke nama The Calling ada beberapa pertimbangan seperti kemungkinan ada series baru atau semacamnya.The Calling : Dusk Till Dawn maksudnya gimana?
Aku selalu buat cerita dengan imajinasi yang bener-bener di luar kendali aku sendiri. Dan The Calling : Dusk Till Dawn salah satunya. Di sini ada Dusk (Fajar) dan Dawn (Senja). Beberapa dari kalian pasti langsung nyantol ke Trailer Debut Enhypen Dusk Till Dawn. Tapi Fun Fact aku dapet ide itu karena liat judul lagu Dusk Till Dawn.Kim Jungwon(Johnny) sama Yang Jungwon.
Mereka hanya manusia biasa. Layaknya yang lain, hanya saja Yangju memilih menyebrang dan merusak generasi. Dari The Calling : Dusk Till Dawn ada sebuah gambaran. Yang Jungwon (Dusk) Kim Jungwon (Dawn). Karena Yang Jungwon keluar awal dari pada Kim Jungwon maka dia dipanggil Dusk yang mana terbit dan akan terganti oleh Kim Jungwon.Beberapa flashback The Calling : Run To You.
The Calling: Dusk Till Dawn menjawab beberapa pertanyaan di The Calling : Run To You. Seperti siapa pembunuh waktu itu, pelaku dalam pembakaran hutan, dan lain-lain dalam bentuk kilas balik yang diberikan Yang Jungwon. Singkatnya, pembunuh di The Calling : Run To You itu Jungwon, Jay, EJ, Daniel dan Ni-ki. Dan yang membakar hutan itu K.Aku ngga paham, kenapa bisa kejawab di book 3. Trus The Calling : Walk The Line isinya apa?ㅠㅠ
Kejadian museum Arboretum.
Sebenarnya Arboretum Museum itu hanya museum biasa yang diciptakan untuk mengenang tragedi aneh di sebuah bukit yang ada di daerah itu. Karena tragedi yang tidak kunjung menampakkan terang maka terbuat museum itu dengan beberapa spekulasi yang belum bisa dijelaskan.Kenapa mereka bisa liat kilas balik di museum itu?
Yang Jungwon kuncinya. Dia tidak bisa berproses selayaknya teman-teman yang lain menuju dunia lain karena dia yang tidak diterima. Karena sudah melawan garis kehidupan dan memilih menyebrang, jadi dia terjebak waktu tidak bisa kemana-mana.Kenapa Kim Jungwon (Johnny) bisa sulap?
Heh, nangis banget ㅠㅠ. Itu seperti tipuan mata. Emang ngga masuk akal tapi semua bisa terjadi di museum itu. Dan saat itu Yang Jungwon sudah menampakkan diri. Sebenernya Yang Jungwon selalu ada di mana-mana. Hanya saja aku engga menggambarkan. Karena ada satu scene dimana Yang Jungwon datang dalam bentuk energi.Awal kutukan.
Seperti yang sudah aku tuliskan di [#1] Side Chapter kalau Soobin adalah dalang dari semuanya. Mereka ngga lagi main Survival Game tapi cuma main biasa di sebuah hutan tapi kesenangan itu berubah saat sebuah peluru menembus masuk menciptakan lubang kekecewaan dan dendam.
Kutukan terbentuk dan Soobin lebih mengarah pada sebuah ikatan pertemanan yang dibuat dari sebuah keegoisan dan juga keputusaan. Dan fyi, suara di I-Land itu Soobin.Semua nampak susah diterima, karena dasarnya Soobin itu bukan cast yang aktif. But inilah plot twist.
Akhir?
"Kalian paham? Bertahan hidup dengan sebuah omong kosong?"
Itu adalah dialog Yang Jungwon di chapter [19] Drunk-Dazed. Arti dari ucapan Yang Jungwon adalah selama ini mereka hidup dalam sebuah omong kosong, bertahan hidup dalam sebuah kebodohan. Dari awal mereka berpegang teguh pada sebuah kata "Kuncinya adalah kebersamaan."
Dan di The Calling : Dusk Till Dawn kebenaran terungkap sedikit. Bahwa dasar kebersamaan bukan berarti harus selalu bersama, menekan yang lain untuk tetap bersama dalam semua situasi. Justru yang seperti itu hanya akan menimbulkan perpecahan.
Yang dimaksud adalah "Percaya". Rasa percaya satu sama lain akan menciptakan sebuah kebersamaan. Entah di mana mereka semua berpencar, karena mereka pasti akan selalu terikat dengan perasaan saling percaya satu sama lain.
Aku ngga yakin semua itu bisa bikin kalian paham atau tidak. Tanyakan di komentar nanti aku jawab kok.
Aku bener-bener berterimakasih pada kalian yang mau baca dari awal sampe akhir. Aku mendapatkan semangat dari kalian terimakasih banyak, walaupun sering ngaret.
Masih ada yang sering bertanya, ada Season lanjutan? jawabannya masih 50 50 bisa iya bisa engga. Tapi jawabannya untuk sekarang Engga. Karena The Calling : Dusk Till Dawn sudah menjelaskan bagaimana mereka berjalan sendiri-sendiri dengan sebuah kebersamaan. Jadi mereka sudah terlepas dari tekanan dan tuntutan dari omong kosong tadi.
Maaf kalau cerita ini mungkin lebih rumit karena sejujurnya aku juga ngga paham kenapa cerita aku sampe ke sini. Kaya cerita ini berjalan sendiri tanpa aku kendalikan, tapi kedepannya aku bakal melakukan yang terbaik.
Terimakasih sekali lagi untuk kalian semua. Mungkin sampe di sini announcement nya. Bisa tanya di komentar ya, kalo masih ada beberapa pertanyaan.
See you soon~
Thank you, Luv Yu Piung❤️
Copyright ©210524
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CALLING : DUSK TILL DAWN [✓]
Fiksi Penggemar"Bagaimana? hanya itu yang ingin aku tau." "Tidak semua layak untuk kau tau." Disaat seseorang menolak adanya sebuah perubahan, merasa nyaman akan masa lalu dan tidak mau semuanya berubah walaupun terlihat sama. Ketika semua ingatan menghilang, past...