[20] Mixed Up

289 72 65
                                    

וח Mixed Up —ו×

"I don't understand, don't understand."

Serpihan kenangan, adegan terkumpul. Membuat mereka kembali pada kilas balik yang membuat mereka sama sekali tidak mengerti. Tidak sampai di situ mereka mulai merasakan apa yang terjadi karena mereka benar-benar berada di lokasi.

"Ini saat semuanya mulai berubah, kami kembali ke sini karena sebuah pin gila yang mengikat nyawa. Sekalinya kalian memilikinya maka tidak akan bebas, maka dari itu aku tidak membiarkan siapapun memilikinya,"ucap Jungwon.

Sebuah keanehan terjadi. Sebuah suara gemuruh membuat mereka semua terkejut dan melihat ada segerombolan kuda aneh yang berlari ke arah mereka membuat mereka ketakutan. Di saat mereka semua berlari kesana-kemari membuat Jungwon terkekeh.

Wush

Segerombolan kuda itu menerobos Jungwon tanpa menyisakan luka. Jungwon hanya sedikit terhuyung karena angin yang menerpanya. Mereka mulai keluar dari persembunyian dan menatap Jungwon penuh bertanya.

"Mereka tidak nyata, jangan takut."

Mereka berjalan lagi dan melihat segerombolan kuda itu mengejar dua orang yang berlari luluh lantah entah tak tentu arah. Mereka meninggalkan kedua orang yang berlarian itu dan melihat ada sebuah batu kosong.

"Kosong?apakah ada sejarah di sini?"tanya Johnny memastikan kalau mereka benar-benar melihat kilas balik yang benar.

Jungwon berjalan ke depan berbaring di atas batu itu. "Aku yang di sini,"jawab Jungwon.

Mereka tidak paham, tapi mencoba diam. Mereka pasti akan menemukan jawabannya. Tidak butuh waktu lama, Jungwon kembali pada mereka mulai kembali berjalan. Melihat bagaimana Heeseung dan yang lainnya memanjat sebuah tebing yang bisa dikatakan curam.

Dan saat sampai di atas sebuah hutan yang terbakar. Sunoo dan Ni-ki panik melihat sekitarnya terbakar tapi lagi-lagi itu hanyalah bayangan yang tidak akan berefek pada mereka.

"Kebakaran ini terjadi karena seseorang,"ucap Jungwon.

Jungwon mengarahkan tangannya dan semuanya berubah, bayangan saat Sunoo terjatuh karena terbawa oleh para kuda-kuda itu terlihat. Hingga sesuatu mulai terjadi, hawa panas mengelilinginya.

"Sebelum itu ada ini." Mereka masih terfokus pada Jungwon yang mengarahkan tangannya menuju ke lain sisi.

"Itu siapa?"tanya Sunoo mencoba mengingat orang itu.

"K Hyung, dia yang menyalakannya."

Sebuah kejadian dimana K menyalakan sebuah korek api dan melemparnya sembarangan. Awalnya memang tidak berdampak tapi sebuah kebakaran besar yang terjadi. Korek api itu ditinggalkan dan ditemukan oleh seseorang.

"Itu aku,"ucap Ni-ki dan mendapatkan tatapan dari Jungwon.

"Lebih tepatnya orang lain,"jawab Jungwon.

Sekali jentikkan tangan membuat mereka kembali ke ruangan putih yang diyakini sebagai bangunan kotak. Mereka berjalan dengan perlahan melihat semua kekacauan, dimana Sunghoon mulai membunuh Sunoo dan Jay yang membunuh Sunghoon.

THE CALLING : DUSK TILL DAWN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang