וח Forgot —ו×
Jungwon berjalan beriringan dengan Jay layaknya seorang kakak yang benar-benar menjaga adiknya dengan baik sampai-sampai mengantarkan anak itu masuk ke dalam area sekolah. Tapi nyatanya bukan itu yang terjadi, Jay sengaja masuk untuk menemui beberapa orang yang memang penting baginya.
"Terimakasih Hyung, aku masuk dulu. Hati-hati." Jungwon melambaikan tangannya saat mereka sampai di belokan lorong.
"Ya, belajar yang benar." Jungwon mengangguk dan segera berlari meninggalkan Jay yang masih berdiri di lorong.
Jungwon melihat kelasnya yang masih sepi, sepagi inikah dia masuk sekolah? Mengabaikan keheningan yang ada, Jungwon memilih duduk dan membaca buku yang tadi dia bawa. Dia belum selesai membacanya dan dia melompati beberapa bagian hanya untuk membaca hal yang menarik baginya.
"Oh iya, apakah di sini menceritakan tentang Sunoo Hyung?"gumam Jungwon. Dengan segera dia membuka bukunya dan membaca satu persatu halaman. Hingga dia menemukanya.
0.4 Matahari yang baik hati itu adalah temanku
Jungwon tersenyum saat menemukan apa yang dia inginkan. Sepertinya semua ada di sini, jurnal ini akan menjadi benda yang paling bersejarah untuk Jungwon. Jungwon membaca kata demi kata yang tertulis di sana. Hingga akhirnya setetes air mata melengos dari pelupuk matanya tanpa izin.
"Yak!! Apa yang kau lakukan di sini?!" Jungwon segera menutup jurnal yang sedang dia baca saat mendengar suara Sunoo menyentaknya. "Apa ini?kau menangis?maaf, aku tidak bermaksud membentak mu." Sunoo kelabakan melihat Jungwon yang menangis.
"Ah bukan, ini bukan karenamu. Aku baru saja membaca buku ini," ucap Jungwon menunjuk bukunya.
"Wah, buku apa itu?"tanya Sunoo penuh selidik.
"Aku beri tahu tapi jangan katakan hal ini pada orang lain, aku hanya percaya padamu Jung Sunoo."
"Iya cepat katakan!"
"Ini milik Yang Jungwon,"ucap Jungwon menampilkan buku jurnal itu. Sunoo terkejut.
"Yang Jungwon?!siapa?" Jungwon hampir kesal dibuatnya. Bisa-bisanya dia melupakannya.
"Yang Jungwon!! Apakah kau tidak tau?"
"Hah!! Apakah aku tertinggal banyak berita?aku sama sekali tidak tau dia siapa. Apakah dia orang terkenal? Ini pertama kalinya aku mendengar namanya,"ucap Sunoo dengan melihat jurnal yang dibawa Jungwon.
"Sudah lupakan!" Jungwon menarik kembali jurnalnya dan membawanya pergi dari hadapan Sunoo.
"Hei! Yak! Jungwon penggemarnya Yang Jungwon, tunggu!! Izinkan aku lihat itu." Percuma, Jungwon tidak mendengarkan Sunoo.
Jungwon berjalan dia mengutuk dirinya sediri kenapa dia membawa buku itu. Banyak orang yang menatapnya, ah mungkin buku yang dia bawa.
"Jungwon!!"
"Ha?" Jungwon terkejut saat Ni-ki memanggilnya dengan keras.
"Ada acara nanti?"
"Tidak, ada apa memangnya?"
"Tidak apa-apa. Aku ingin kita bertemu nanti,"ucap Ni-ki.
"Kenapa tidak lewat ponsel?"
"Ini penting."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CALLING : DUSK TILL DAWN [✓]
Fanfic"Bagaimana? hanya itu yang ingin aku tau." "Tidak semua layak untuk kau tau." Disaat seseorang menolak adanya sebuah perubahan, merasa nyaman akan masa lalu dan tidak mau semuanya berubah walaupun terlihat sama. Ketika semua ingatan menghilang, past...