Halo perkenalkan nama saya lia, saya berumur 18 tahun, saya tinggal disebuah desa kecil, saya adalah gadis yang paling cantik dari semua warga di penduduk saya, bahkan saya bisa membuat semua pria manapun rela melakukan apapun yang saya minta demi menjalin hubungan dengan saya. Sebenarnya ada banyak wanita yang cantik didesaku tapi dibanding semua itu akulah yang diakui paling cantik oleh semua orang bahkan begitupun dengan kepala desa. Orang tua saya bekerja sebagai petani seharian, dan mereka kurang menghabiskan waktu di rumah. Biasanya aku kesepian dan menghabiskan waktuku seharian diluar rumah, bisa dibilang saya adalah penyendiri, jarang sekali aku terlihat bahagia, sulit bertemu keluarga, selalu harus menunggu hingga larut malam.Saya adalah siswa disebuah SMA yang mungkin tidak terlalu dikenal, dan kompetensi pendidikannya rendah namun ini adalah satu satunya sekolah yang paling dekat dari desa saya, sekolah ini menyatukan semua elemen mulai dari tk, sd , smp, sampai sma sehingga hampir setiap hari saya pergi ke lokasi yang sama mulai dari waktu kecil hingga aku mulai beranjak dewasa sekarang. Setidaknya butuh waktu sekitar 15 menit dengan berjalan kaki melewati jalan aspal yang panjang. Jalanan ini ditujukan untuk penduduk desa yang memiliki kendaraan, namun karena tidak ada satupun dari kami yang memiliki kendaraan maka sia sia progam ini dijalankan pemerintah, akan tetapi inilah jalan kami satu satunya untuk keluar masuk desa dan syukur sampai sekarang jalanannya masih bagus dan licin. Ini adalah cerita tentang bagaimana saya bertemu dengan sebuah anak nakal yang berasal dari luar desa.
Suatu hari kepala sekolah mengantarkan anak yang masih asing dimataku, dari pakaian sampai cara bicaranya terlihat berbeda, ia memperkenalkan diri di kelasku dan menjadi murid baru di kelasku, hal yang membuatku risih adalah anak ini dikenal sebagai anak preman dimana ia sering digosipi selalu melakukam kekerasan, ia juga sekaligus anak orang kaya, karena ia selalu kesekolah naik mobil dan mobilnya juga bukan main main jenisnya(sebut saja dengan nama samaran alpha). Mobil ini konon hanya dimiliki oleh orang orang kota yang memang sukses, namun keberadaan mobil ini didekat desa kami serta kedatangan murid itu membuat semua orang mengaguminya, ditambah lagi rumahnya yang benar benar megah,bebeda jauh dengan rumahku dan warga desa lainnya, banyak orang menjadi temannya bahkan yang bikin saya menghela dada yaitu dia menjalin hubungan spesial dengan banyak wanita di sekolah, bahkan ada juga yang masih smp, si anak nakal ini sebut saja Vin, ia selalu melakukan tindakan tak senonoh baik pada guru, temannya, maupun pacarnya, saya sempat bertanya tanya saat itu tentang alasan dia bersekolah disini, padahal jika dilihat dari tempa tinggalnya, hanya berjarak beberapa kilometer sudah bisa menemukan sekolah yang elit, dan termasuk sekolah terbaik, bahkan bila kuhitung, kira kira jarak rumahnya ke sekolah elit sangat dekat, berbanding terbalik dengan jarak kesekolahku yang 2 kali lipat jaraknya.
Sempat muncul di benakku tentang apa alasan ia tidak sekolah disekolah elit itu saja padahal bila dipikir pikir ia juga sama elitnya dengan teman temannya di sekolah itu, apalagi karena orang tuanya cukup mapan maka sudah pasti ia bisa bersekolah disitu. Namun ternyata ada alasan yang tidak terduga dan tidak pernah bisa atau mau diungkap oleh orang tuanya maupun Vin sendiri, katanya rahasia dan hanya orang yang benar benar menjadi pilihan yang bisa mengetahui semua itu. Awalnya sih aku masih biasa biasa aja, karena sikap nakal itu adalah salah satu ciri ciri anak dikampungku, namun aku sedikit khawatir karena aku takut terjadi apa apa padaku.
Extra part (include animation) is available on karyakarsa(link on profile)
Make sure you are 21+
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship(21+) (Completed)
FantasyExtra part is available on karyakarsa Make sure you are 21+