#Prolog

150K 3.6K 55
                                    

Aletta gadis kecil yang sebenarnya tidak kecil hanya saja badan Aletta yang mungil selalu buat orang mengira bahwa Aletta adalah seorang anak SMA bahkan lebih parahnya Aletta juga pernah disebut anak SMP. Heloo..nggak ada yang anak SMP yang punya pantat bahenol dan dada besar macam Aletta.

Nggak ada yah. Setau Aletta anak SMP tuh masih pada rata alias masih tepos, secara gituh yah anak SMP kan masih bocil. Beda sama anak SMA yang masih ada kemungkinan mereka punya dada dan pantat besar, bahkan bisa melebihi punya Aletta.

Tunggu kenapa ini jadi ngomongin dada sama pantat sih. Back to Aletta.

Aletta yang sudah muak di kira anak sekolah memberanikan diri memperjuangkan karirnya seorang diri di ibu kota. Jauh dari keluarga dan sahabatnya. Dia mau mandiri, Aletta bertekad bahwa dia bisa membuktikan bahwa dia bisa sukses dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Biar nggak di sangka bocil yang tergantung sama orang tuanya.

Disini lah sekarang Aletta berada, menjadi seorang sekertaris salah satu orang penting di ibu kota, sekertarisnya Ibu Ratna.

Siapa sih yang tak tau Ratna Amalia pemilik R&R salah satu brand make-up terkenal di Indonesia dan juga istri dari bapak Otian Wijayakrama pebisnis hebat yang memiliki segudang hotel dan tempat wisata di beberapa kota di Indonesia.

Ini adalah tahun ke dua Aletta menjadi sekretaris dari ibu Ratna dan selama dua tahun ini Aletta tidak pernah merasa kesulitan sama sekali sampai salah satu dari anaknya ibu Ratna mulai mengusiknya. Dia adalah Orion Wijayakrama.

Kehidupan Aletta yang damai dan tentram seketika kacau dan rumit setelah bertemu Orion yang notabene nya sangat diktator dan dingin. Selain itu Orion juga sangat possesive dan berambisi besar.

Aletta hanya bisa menghela nafas kasar..

"Welcome to my new life.. "

***

Haloo salam kenal....

Semoga kalian betah yang sama Aletta dan Orion pokonya jangan pernah tinggalin Aletta sendirian kalian harus selalu nemenin Aletta biar Aletta kuat ngehadepin hidupnya yang rumit.

Huhu :'( janji ya?

My Little SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang